Inilah Hp Android dengan Baterai 5000 mah Awet dan Tahan Lama

 Lenovo, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik, Smartphone / Tablet Pendatang Baru

Hp Android dengan Baterai 5000 mah Awet dan Tahan Lama

Meneruskan kesuksesan seri sebelumnya P1 Turbo, Lenovo menghadirkan seri baru melalui seri P2 Turbo yang tetap mengunggulkan fi tur daya tahan baterai yang lebih lama plus bisa dijadikan power bank. Seri Turbo memang menegaskan fasilitas yang diunggulkan, yakni baterai berkapasitas besar. Lenovo P2 Turbo dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 5.100 mAh. P2 Turbo juga menyematkan prosesor yang lebih tinggi. Jika P1 Turbo menggunakan Snapdragon 616, P2 Turbo menggunakan Snapdragon 625. Sementara memori utama yang disediakan memiliki kapasitas empat gigabyte. Lenovo P2 Turbo memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p.

Layarnya menggunakan Super AMOLED yang memberikan tampilan layar yang tajam dan jernih. Tampilan layar ini makin menarik dengan lapisan kaca 2.5D yang telah pula dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Untuk urusan multimedia, layar ini mendukung sampai sepuluh titik sentuh secara bersamaan. P2 Turbo banyak menyematkan fitur tambahan guna mendukung aktivitas yang lebih beragam. Contohnya fi tur Dual Apps yang memungkinkan Anda menjalankan dua aplikasi yang ditampilkan bersamaan dalam satu layar.

Baca Juga  Daftar Gadget Laptop Terbaik Bulan ini

Baca juga : 11 HP Kamera Selfie Terbaik dengan Harga Murah



Tidak ketinggalan fitur fingerprint untuk keamanan maupun koneksi NFC untuk transaksi digital ataupun mobile banking. Untuk urusan sensor, P2 Turbo memiliki lima belas jenis sensor, dan gyroscope termasuk salah satu di antaranya. P2 Turbo menyertakan fi tur VR (virtual reality) yang sebelumnya juga disematkan pada seri Vibe K4 dan K5 Plus. Dengan mengakti an fi tur ini, smartpone akan mengubah konten biasa menjadi berbasis VR dengan cara membagi tampilan layar menjadi dua tampilan yang diperlukan untuk VR. Untuk melihatnya dibutuhkan perangkat kacamata VR atau cardboard. Dari sisi kinerja, P2 Turbo jelasjelas lebih unggul dibandingkan P1 Turbo. Menggunakan prosesor yang lebih baru dan lebih tinggi, kinerjanya juga terlihat dari perbedaan skor yang lebih tinggi. Begitu pula peningkatan kapasitas baterai yang dibarengi dengan daya tahan yang lebih lama. Ini membuat Anda menjadi lebih nyaman saat bermain game, menjalankan multimedia, serta menjelajahi internet. Sementara untuk pemakaian standar sehari-sehari dengan mengakti an mobile data, smartphone ini bisa menemani Anda selama sehari penuh

Baca Juga  Paling Baru! 3 Smartphone Dibawah 3 Juta Dengan Fitur Dan Spesifikasi Paling Lengkap

 

SPESIFIKASI

  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 625 (octa core Cortex-A53 sampai 2,0 GHz)
  • RAM: 4 GB
  • Chip grafis: Adreno 506
  • Kapasitas simpan internal: 32 GB
  • Selot SIM: Hibrida (dual nano)
  • Jaringan seluler: GSM/HSPA/LTE
  • Dukungan koneksi: Wi-Fi 802.11b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, jack audio 3,5 mm, micro-USB, USB OTG
  • Kamera: Belakang: 13 MP, LED flash, video 1080p
  • Depan: 5 MP, video 1080p
  • Layar: 5,5” Super AMOLED 1.920 x 1.080 pixel @ 401 ppi
  • Kapasitas baterai: Li-ion 5.100 mAh
  • Dimensi/bobot: 15,3 x 7,6 x 0,83 cm/177 gr
  • Sistem operasi: Android 7.0 Nougat
  • Situs: www.lenovomobile.id
  • Garansi: 1 tahun

 

Kelebihan : Kinerja baik, desain lebih ramping dibanding P1 Turbo, layar full HD, baterai berkapasitas besar, ada fingerprint reader, tersedia fitur virtual reality, dukung quick charging, memiliki beragam jenis sensor, ada fitur dual apps, menyediakan NFC, ada saklar battery saver.

Baca Juga  Open Tanya Jawab & Request ya gan

Kekurangan : Kamera depan tanpa flash, tombol Home ada dua.

KESIMPULAN Unggulkan kinerja tangguh serta daya tahan baterai yang lebih lama, Lenovo P2 Turbo menjadi pilihan menarik bagi Anda yang sering beraktivitas jauh dari colokan listrik. Yang menarik, kapasitas baterai yang lebih besar ternyata tidak membuat dimensinya menjadi lebih tebal. Bahkan, smartphone baru ini lebih tipis dibanding P1 Turbo yang memiliki kapasitas baterai lebih kecil.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply