Smartphone VR Terbaik untuk Nonton Film dan Main Game

  • Whatsapp

Smartphone VR Terbaik untuk Nonton Film dan Main Game , Lenovo Vibe K5 Plus

Android Vibe K5, Android VR keluaran Lenovo dan Smartfren dengan Harga murah

 

Kali ini Lenovo dan Smartfren berduet dengan mengeluarkan perangkat android terbarunya. Tak tanggung-tanggung, ponsel yang dikeluarkan merupakan ponsel dengan fitur android terbaru, Virtual Reaility (VR), teknologi voice over LTE (VoLTE). Ponsel yang satu ini diberi nama Android Vibe K5, ponsel ini hasil dari blundling dengan Smartfren dimana ponsel ini bisa menggunakan SIM dari Smartfren yang sudah bisa menggunakan jaringan 4G LTE dan VoLTE. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

hp vr murah, leovo vibe k5 plus

 

Dilihat dari segi design yang ditawarkan pada Android Vibe K5 ini menawarkan design yang sangat stylish dengan balutan frame metal disegala sisi dari posnel yang satu ini. Tampilan yang stylish semakin terlihat dengan adanya paduan metal dengan bazel krom yang juga dipadukan dengan warna yang cantik seperti gold dan silver sehingga menambah kesan yang elegant, mewah dan stylish dari Android Vibe K5. Untuk ukuran dari ponsel yang satu ini, Android Vibe K5 memiliki dimensi 142x71x8mm dengan berat 142 gram, sangat nyaman untuk digenggam.

Baca Juga  Ini Lho Kamera CCTV yang Anti Air dan Tahan Hujan

 

Dari segi tampilan layar, Android Vibe K5 memiliki ukuran layar sebesar 5 inci dengan menggunakan LCD IPS dengan kapasitas 720×1280 pixel yang mencapai kerapatan layar hingga 294 pixel per inci. Namun sayangnya, Android Vibe K5 belum dilengkapi dengan proteksi layar sehingga Anda harus menambahkan screen guard sendiri supaya layar tetap jernih dan terhindar dari goresan.

 

Beralih kedapur pacu yang dimiliki oleh Android Vibe K5. Ponsel ini akan dihadrikan dengan menggunakan prosesor Octa-core yang kemudian dibagi menjadi dua cluster yakni Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-Core 1,2 GHz. Dapur pacu ini akan menjadi semakin cepat dengan dipadukannya RAM sebesar 2GB yang menyebabkan Android Vibe K5 bisa leluasa dalam menjalankan aplikasi yang ada pada ponsel. Sedangkan untuk operating system, Android Vibe K5 menggunakan OS Android v5.1 Lollipop yang akan menambah stamina dari ponsel yang satu ini. Sedangkan untuk menambah kinerja grafis agar lebih jernih, Android Vibe K5 menggunakan GPU Adreno 405 yang menghasilkan grafis yang lebih nyata.

Baca Juga  Smartphone Nokia Terbaik yang Bisa Foto Bokeh

 

Untuk segi photography, Android Vibe K5 menghadirkan ponsel dengan kamera utama sebesar 13MP. Pastinya dengan ukurann yang besar, menyebabkan posnel ini bisa menghasilkan hasil photo yang jernih. Ditambah dnegan aneka fitur seperti LED Flash, autofocus dan phase detection yang semakin membuat ponsel ini menjadi semakin komplit. Android Vibe K5 ini juga memiliki kamera depan dengan ukuran 5MP yang bisa menghasilkan photo yang jernih untuk selfie. Tips Cara Mengatasi iPhone 4 5 6 7 dan Android Terendam Air

 

Nah, hal yang menarik dari Android Vibe K5 ini adalah system Bundling yang sudah seperti yang disebutkan sebelumnya. Dengan bekerja sama dengan Smartfren, pengguna ponsel ini akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti paket data 16GB, 1.000 menit gratis ke sesame smartfren, 10 menit ke lain operator, dan 1.000 sms ke semua operator yang cukup dengan biaya Rp 50.000 saja perbulan. Sedangkan harga yang dibandrol untuk Android Vibe K5 sekitar Rp 2,248juta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.