Daftar Gadget yang akan hadir tahun 2016

 Acer, Best Topic, HTC, Laptop/Netbook, Lenovo, MSI, News, Samsung, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Windows 10, Windows 8

Ini Daftar Gadget yang akan hadir tahun 2016

 

2015 Segera berakhir, awal tahun 2016 cukup banyak gadget yang sudah resmi diumumkan. Penasaran gadget apa yang akan hadir di tahun 2016? Simak selengkapnya disini gan.

 

  • HTC One M9s GADGET Kelas Menengah, Fitur Mewah (Harga 4-5 jutaan)

 

Meskipun datang dari kelas menengah, namun spesifiasi yang diusung oleh phablet berbasis Android 5.1 Lollipop ini tidak bisa dianggap enteng. Lihat saja otak garapan Mediatek yang dibenamkan, sudah memiliki 8 inti dengan kecepatan 2,2GHz. Ditambah lagi RAM sebesar 2GB, segala perintah yang diberikan pastinya dapat dijalankan dengan cepat dan stabil. Layarnya memiliki bentang 5 inci berteknologi Siper LCD3 dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 piksel. Fitur lainnya yang turut dijejalkan antara lain 4G LTE, Gorilla Glass 4, HTC Sense UI, GPU PowerVR G6200, memori 16GB, microSD jingga 200GB, kamera 13MP dan 4MP, WiFi, Bluetooth, NFC, dan baterai 2.840mAh.

 

htc m9s






 

  • Acer Predator 8, Audio Menggelegar, Kinerja Gahar

 

Perangkat berbasis Android 5.0 Lollipop ini hadir dengan membawa empat buah speaker berteknologi Surround Sound. Agar tidak lag pada saat memainkan game-game berat, Acer mempersenjatai Predator 8 dengan prosesor quad-core 1.6GHz dari Intel Atom Z8700 yang dapat meningkat hingga 2,4GHz berkat fiur Turbo Boost dan RAM 2GB. Memori internalnya sendiri memiliki ruang sebesar 32GB dan dapat diekspansi menjadi 128GB dengan bantuan microSD. Predator 8 dilengkapi layar 8 inci IPS 1920 x 1200 piksel, kamera 5MP dan 2MP, baterai 4.550mAh, dan fiur Predator MediaMaster.

 

acer predator 8

 

  • Nvidia Shield Tablet K1 Tabletnya Para Gamer (3 jutaan)

 

Tablet anyar besutan Nvidia ini hadir dengan membawa layar sentuh 8 inci dengan tingkat resolusi 1920 x 1200 piksel. Tenaganya kian terdongktak berkat dibenamkannya prosesor quad core berkecepatan 2,2 GHz dan RAM 2GB. Sedangkan gudang penyimpanannya sendiri menyediakan ruang 16GB. Sebagai jembatan penghubung menuju alam maya, tablet berbasis Android 5.0 Lollipop ini hanya menyediakan jalur WiFi saja. Untuk mengolah gtafi tinggi, bersemayam GPU GeForce Kepler yang mempunyai 192 core.

 

nvidia shield tablet k1

 

  • Sennheiser HE 1060 / HEV 1060 Desain Apik, Audio Ciamik (730 juta)

 

Headphone elektrostatik ini menggabungkan teknologi paling inovatif dengan material mewah dan kualitas pengerjaan terbaik untuk sebuah kesempurnaan. Sennheiser HE 1060 / HEV 1060 menggunakan konsep amplifir inovatif yang diciptakan secara sempurna dengan kombinasi antara berbagai kelebihan dari amplifir tabung dan amplifir transistor. Setiap elemen kontrol dibuat dari kuningan dan dilapisi dengan krom. Sedangkan earcup-nya sendiri dilapisi dari material kulit asli berkualitas tinggi. Untuk memastikan kinerja akustik yang mutakhir, Sennheiser menggunakan komponen eksklusif seperti elektroda gold-vaporized ceramic dan diafragma platinum-vaporized.

 

headset mahaall

 

  • SanDisk Ultra Fair, Stylish, Tahan Lama, dan Cepat (100rb – 800rb)

 

Peripheral komputer dengan interface USB versi 3.0 ini hadir dengan balutan material metal alumunium, sehingga lebih tahan lama. Gudang penyimpanan internal yang disediakan juga sangat lega yakni mulai dari 16GB hingga 128GB. Dengan kemampuan baca menembus angka 150MB/s, Anda tentunya tidak perlu membuang banyak waktu saat akan memidahkan sebuah konten digital. Berkat hadirnya USB 3.0, memindahkan foto atau video beresolusi tinggi hanya membutuhkan waktu 30 detik saja. Itu artinya, peripheral ini memiliki kecepatan 15 kali lebih cepat dibandingkan USB versi 2.0.

 

sandisk-dual-1

 

  • MSI GT72, Pelibas Semua Game (35 jutaan)

 

Dengan mengusung tema permainan Heroes of the Storm, dapat dengan mudah ditebak kalau komputer jinjing hasil kolaborasi antara MSI dan Blizzard ini memang dirancang khusus untuk para pecinta game. Guna memanjakan para gamer saat bermain, MSI mempersenjatai GT72 dengan layar 27,3 inci. Perpaduan hardware antara chip Intel Core i7-6820HK, GPU GTX980m, dan RAM sebesar 16GB membuat bermain game terasa lebih mengasyikan. Memori yang digunakan menggunakan dua tipe yakni SSD 256GB dan HDD 1TB. Fitur lainnya yang turut dicangkokkan antata lain webcam, card reader, LAN, WiFi, Bluetooth 4.0, HDMI, USB 3.0, mini-display, dan baterai 9 cell

 

msi gamiiingg

 

  • D-Link DIR-885L, WiFi Router Pertama Berteknologi AC Wave II

 

Fitur SmartBeam pada DIR–885L memungkinkan cakupan yang lebih luas dengan sedikit atau tanpa blank spot. Berkat fiur MU–MIMO yang hadir bersama dengan teknologi AC Wave II, DIR– 885L memungkinkan beberapa pengguna untuk mengirimkan atau menerima data secara bersamaan dengan akses yang lebih cepat ke jaringan. Ditopang prosesor 1.4GHz dan teknologi terbaru Broadcom NitroQAMR technology, DIR-885L mampu meningkatkan data nirkabel 5GHz hingga 2167Mbps dan 2.4GHz hingga 1000Mbps. DIR–885L didukung oleh fiur mydlinkTM Cloud yang memberikan kemudahan untuk mengakses dan memantau jaringan Anda dimanapun.

 

  • Wacom Intuos Art Sensasi Melukis Yang Realistis (4 jutaan)

 

Perangkat ini ditujukan bagi kamu yang memiliki kemampuan melukis dan cita rasa artistik yang tinggi. Menawarkan pengalaman melukis yang realistis, Intuos Art memungkinkan kamu untuk mengeksplorasi berbagai gaya melukis secara digital dengan jenis kuas yang tersedia di dalam paket perangkat lunak, seperti Corel Painter Essentials. Seri ini juga dilengkapi dengan aksesoris berupa Wireless Accessory Kit, yaitu perangkat koneksi nirkabel yang memungkinkan pemakaian Wacom tanpa kabel USB. Hadir dengan fiur 1024 tingkat kepekaan tekanan pena guna meningkatkan kualitas gambar desain dan foto, kemampuan multi sentuh, dan empat tombol ExpressKeys yang dapat diubah sesusai kebutuhan.

 

 

wacom styluss

 

  • Samsung Ativ Book 9 Spin Saingan Berat MacBook Air (15 jutaan)

Komputer jinjing yang didapuk sebagai penantang Apple MacBook Air ini dilengkapi dengan engsel yang dapat diputar hingga 360 derajat sehingga perangkat ini dapat dilipat menjadi sebuah tablet. Layar sentuhnya sendiri memiliki bentang 15 inci berkualitas 4K 3840 x 2160 piksel. Bodinya dibalut dari material aluminium dan mengadopsi konsep unibody sehingga terlihat lebih cantik dan ringkas saat dibawa bepergian. Untuk urusan dapur pacu, Samsung menjejalinya dengan prosesor Quad Core Intel Core i7 dan RAM 8 GB.

 

samsung ativ spin

  • Lenovo YOGA Tab 3 Pro Tablet Video Mutakhir (7.5 jutaan)

 

Perangkat anyar garapan Lenovo ini merupakan satu-satunya tablet di dunia yang dilengkapi dengan proyektor dan dapat diputar hingga 180 derajat untuk menyorotkan gambar dalam ukuran aslinya ke bidang apapun dan menampilkan gambar yang jernih layaknya di sinema. Dengan ukuran hingga 70 inci, ukuran gambar 299 pixel per inci dan layar onboard 10.1 inci QHD (2560×1600) menjadikan gambar yang ditampilkan tablet ini jauh lebih tajam, sedangkan teknologi Smart Display menghadirkan warnawarna yang lebih kaya.

 

lenovo yoga proo

 

  • Lenovo YOGA 900 Laptop Multi-Mode Cantik Dan Bertenaga (20 jutaan)

Kehebatan laptop convertible tertipis untuk Intel 6th Gen Core ini terletak pada engsel gelang jam unik yang terdiri dari 813 bagian. Engsel inilah yang menjadi kunci dari rancangan akrobatik mode YOGA yang mampu bertransformasi dalam berbagai bentuk yang fungsional, mulai dari Tablet, Tent, hingga Stand. YOGA 900 juga dipersenjatai dengan layar 13,3 inci qHD yang mengadopsi teknologi IPS, serta dilengkapi Dolby Home Theatre dan speaker JBL. Perangkat berbasis Windows 10 ini sudah dijejali prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 dan RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan SSD 256GB.

 

 

lenovo laptop yoga

 

Sumber : MajalahMos.com

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply