Tablet Windows 2 in 1 Touch Screen Samsung

  • Whatsapp

 

Tablet Windows 2 in 1 Touch Screen Samsung

Tablet Samsung Keluaran Terbaru: Samsung Galaxy TabPro S, https://teknorus.com/

 

Samsung terus meluncurkan produk terbaru di tahun 2016 ini. Salah satu produk Samsung keluaran terbaru 2016 ini adalah sebuah tablet canggih nan premium bernama Samsung Galaxy TabPro S yang menggabungkan teknologi kelas dunia dari Samsung dengan OS Windows 10 dari Microsoft. Harga Samsung Galaxy Prosesor Tercanggih Tercepat Quad Core

tablet samsung terbaru 2016 1

Tablet ini, oleh Presiden sekaligus Kepala Komunikasi Bisnis Mobile Samsung Electronics Dongjin Ko disebut sebagai tablet paling canggih yang ada di pasaran. Tablet ini pun bisa digunakan baik sebagai sebuah tablet ataupun laptop. Dan yang pasti, tablet ini juga menawarkan performa tinggi didesain untuk multi purpose.

Baca Juga  3 Hp Samsung Sony Harga Murah

 

tablet samsung terbaru 2016 2

Tablet Samsung Galaxy TabPro S ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 12 inci beresolusi tinggi 2160 x 1440 piksel. Desainnya pun sangat tipis, yakni 6,3 milimeter dengan bobot sangat ringan hanya 693 gram. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan cover keyboard full size yang membuat tablet ini bisa digunakan selayaknya sebuah notebook.

 

Untuk spesifikasinya, tablet ini juga memakai teknologi canggih yang ada saat ini. Di antaranya adalah pada keberadaan prosesor Intel Core M generasi ke enam dual core berkecepatan 2,2GHz. Terdapat pula RAM sebesar 4GB dan opsi SSD berkapasitas 128GB dan 256GB. Selain versi WiFi only, pihak Samsung juga menyedikan versi LTE pada tablet yang memiliki baterai berkapasitas 5200 mAh ini.

Baca Juga  Download Aplikasi Lockscreen untuk HP Android Terbaik

 

 

Saat tulisan ini di publish, harga samsung tab proS masih misteri. Perkiraan kami, melihat spesifikasi yang ditawarkan, kemungkinan besar harga tablet 2 in 1 ini akan di bandrol dengan harga diatas 6 jutaan. Gimana menurutmu? kira kira berapa harganya?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.