Teknologi Terbaru di Dunia Saat ini

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Teknologi Terbaru di Dunia Saat ini

BARU DI BULAN INI Setiap bulan, kami menerima banyak informasi mengenai produk, dari aneka acara peluncuran maupun mencobanya langsung. Seluruh produk itu kemudian dikumpulkan dan inilah sebagian dari produk-produk tersebut.

  • Modius Health

Modius Health mengkalim bisa membantu Anda menurunkan berat badan dengan memberikan kejutan listrik ke otak. Perangkat ini mengeluarkan denyut listrik rendah ke hypothalamus, bagian otak yang mengatur rasa lapar. Modius mengklaim bahwa dengan menggunakan Health selama beberapa jam per minggu, ia bisa meyakinkan otak untuk mengurangi nafsu makan. Meski demikian, belum ada bukti nyata perangkat ini benar-benar berhasil.

  • Seven Dreams Laundroid

Seven Dreams memperbarui mesin pelipat pakaian, Laundroid untuk CES 2018, tapi mesin tersebut masih perlu waktu 5 hingga 10 menit untuk melipat satu T-shirt. Laundroid menggunakan beberapa lengan robotik untuk mengambil pakaian, memindainya, dan mentransmisikan gambar ke server. AI menganalisa pakaian tersebut dan menentukan cara untuk melipatnya. Harga yang ditawarkan adalah US$16.000.

  • Kohler Numi Smart Toilet

Jika pernah memimpikan pemutaran streaming musik dari toilet, kini Anda bisa melakukannya dengan Kohler Numi Smart Toilet. Anda bahkan bisa berbicara dengan toilet saat bosan karena dilengkapi pula dengan Amazon Alexa. Jika ftur penyiraman otomatis dan pewangi terlalu canggih, Anda juga bisa mengendalikan Toilet melalui aplikasi atau remote control.

 

APPLE MACBOOK (2016)

Apple baru saja memperbarui MacBook ultra-tipis dan ringkas mereka dengan prosesor Intel terbaru yang memberikan hingga 25% performa grafis lebih baik dan daya tahan baterai lebih panjang mencapai 10 jam. MacBook baru ini juga tersedia dalam varian warna rose gold seperti iPhone 6s.

Baca Juga  Mekanisme Cara Kerja Jam Tangan Analog

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-1



SONY PLAYSTATION VR

Sony memasuki ranah VR dengan PlayStation VR. Headset ini dilengkapi dengan layar OLED 5,7 inci dengan pelacak kepala 360-derajat dan sudut pandang 100-derajat. Sekitar 50 game yang kompatibel akan diluncurkan bersama dengan PlayStation VR dan lebih dari 230 pengembang menciptakan konten untuk headset ini.

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-2

Xiaomi Redmi Note 3

Keluarga Redmi Note memiliki sejarah panjang. Meskipun terjangkau, smartphone asal Tiongkok ini menyuguhkan premium fitur seperti sensor sidik jari dan desain metal. Spesifikasinya pun bisa dibilang mumpuni dengan prosesor Snapdragon 650, RAM 3 GB dan baterai 4.050 mAh. Ditawarkan dengan layar Full HD, maka tidak heran jika smartphone unggulan yang lebih mahal harus berbenah.

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-3

HASSELBLAD H6D

Kamera format medium digital terbaru Hasselblad hadir dalam dua varian; satu dengan sensor 100 MP dan lainnya dengan sensor 50 MP. Tersedia rentang kecepatan shutter lebih banyak, peningkatan rentang ISO dan pemotretan kontinyu lebih cepat, serta konektor USB 3.0 Type-C yang mentransfer file dengan cepat. Kamera ini juga merekam video 4K dan dilengkapi dengan layar sentuh LCD dan WiFi untuk kenyamanan.

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-4

CASIO G-SHOCK MR-G HAMMER TONE

G-Shock merupakan produk berdaya tahan tinggi dan telah dirilis lini paling premium yakni MR-G yang didesain dengan bodi titanium dan kaca safir. Jika memiliki US$ 6.200, tersedia Hammer Tone yang merupakan MR-G edisi terbatas berhias teknik tradisional Jepang, Tsuiki yang menciptakan pola relief unik

Baca Juga  Begini Tips Blogging Agar Traffik Banyak & Sukses

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-5

BUGATTI CHIRON

Setelah penantian yang lama, penerus keluarga Veyron telah hadir. Mengusung mesin quad-turbocharged W16, Chiron memiliki keluaran daya maksimum nyaris 1500 daya kuda dan torsi 1600 Nm yang menjadikannya mobil produksi massal paling bertenaga di dunia. Berbekal tenaga garang, Chiron mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam tempo kurang dari 2,5 detik dan mencapai kecepatan 200 km/jam hanya dalam 6,5 detik. Jika Anda berani membesutnya, kecepatan maksimum Chiron mencapai 420 km/jam.

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-6

HP ELITE X2

Perangkat bisnis yang tebal, berat, dan lamban itu masa lalu. Menggunakan bodi aluminium, bentuk yang ramping, dan keyboard yang dapat dilepas, hampir tidak ada yang dapat memisahkan HP Elite x2 dari perangkat konsumen. Perangkat ini bahkan dilengkapi HP Active Pen dan beragam fitur untuk keamanan perusahaan seperti dukungan prosesor vPro seri Intel Core M, pembaca sidik jari, dan kemampuan mengembalikan BIOS-nya ketika terjadi serangan.

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-7

HP OFFICEJET 250 MOBILE ALL-IN-ONE

Ini adalah printer yang ditujukan bagi kalangan pengguna profesional. OfficeJet 250 Mobile AIO memiliki feeder dokumen otomatis 10 halaman dan unit baterai bisa diisi ulang melalui USB via colokan listrik di kendaraan. Unit adaptor daya terintegrasi di dalam bodi sehingga tidak ada adaptor daya eksternal. Tingkat kemudahan penggunaan didukung pula dengan layar sentuh 2,65 inci.

Baca Juga  Router Terbaik untuk Kantor TOTOLINK A2004NS

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-8

KINDLE OASIS

Kindle Oasis merupakan Kindle terkecil dan tertipis hingga kini. Tonjolan di bagian belakang memberikan kesan seperti menggenggam buku sebenarnya, sedangkan tombol fisik untuk berganti halaman kembali hadir di bagian depan. Layarnya tetap menggunakan e-ink enam inci 300 ppi seperti yang diusung Voyage, tapi kini memiliki LED untuk memberikan pencahayaan lebih merata. Terakhir, penutup baterai berbahan kulit menambahkan kesan gaya dan memperpanjang daya tahan baterai hingga dua bulan.

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-9

Razer Turret

Ada gamer, ada juga penikmat acara TV. Bagaimana jika Anda keduanya? Dengan Razer Turret, Anda dapat membawa PC gaming ke ruang tamu beserta keyboard dan mouse-nya yang diletakkan di pangkuan Anda. Keyboard mendukung 10 rollover utama dengan tombol berbentuk chiclet sementara mouse memiliki sensor 3.500DPI dengan sisi bawah sedikit bermagnet agar tidak tergelincir. Turret disambungkan melalui Bluetooth LE atau Wi-Fi 2,46GHz sehingga Anda dapat memilih sesuai keinginan Anda.

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-10

ASUS VIVOSTICK TS10

PC seukuran kantung ini sanggup menandingi Compute Stick dari Intel dan dilengkapi dengan prosesor Atom x5-Z8350, RAM 2GB, dan penyimpanan eMMC flash 32GB. Terdapat pula port USB 2.0 dan 3.0 untuk memasang keyboard dan mouse nirkabel dan menyambungkannya ke drive eksternal. Dengan PC ini, anda dapat mengubah display HDMI menjadi PC Windows 10 yang berfungsi penuh dengan cepat.

 

teknologi-terbaru-di-dunia-saat-ini-11

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.