Cara Agar Menang Main Game The Walking Dead

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Cara Agar Menang Main Game The Walking Dead

Di game ini, kamu akan bergabung bersama dengan Daryl Dixon dan kawan-kawan untuk bertarung dan bertahan hidup dari para zombie. Kamu bahkan juga bisa melatih sekelompok survivor lainnya dan meningkatkan senjata mereka. Untuk lebih lengkapnya, agar kamu bisa survive di permainan ini, kami akan sajikan tips bermain dengan strategi nan cerdas.Aplikasi yang Wajib di Smartphone Android dan iPhone

 

cara main game the walking dead agar menang

 

Jangan Terlalu Berisik

Di permainan ini, disarankan untuk menggunakan senjata seperlunya karena senjata api dapat mengeluarkan suara yang kencang dan didengar para walkers (zombie). Akibatnya sangat berisiko.

 

Korbankan yang Lebih Kuat

Kamu tidak selalu bisa menghindari damage (kerusakan) ketika digigit walkers. Oleh karena itu, untuk melindung para survivors yang lemah, gunakan Bruisers yang mana setidaknya bisa dikorbankan untuk dikenakan damage.

 

Gunakan Scout untuk Melawan Armored Walkers

Baca Juga  3 Smartphone Flip Android Terbaru

Untuk melawan para armored walkers, kamu harus berani dan jangan pikir terlalu lama. Caranya, gunakan Scout untuk menyelesaikan hambatan ini, simpan Shooter, dan Hunter-mu untuk menyerang target lainnya yang bukan armored walkers.

 

Waspada Walkers yang Bersembunyi!

Maksimalkan Fungsi Action Point Korbankan yang Lebih Kuat Gunakan Scout untuk Melawan Armored Walkers Di permainan ini, disarankan untuk menggunakan senjata seperlunya karena senjata api dapat mengeluarkan suara yang kencang dan didengar para walkers (zombie). Akibatnya sangat berisiko. Tidak semua walkers yang kamu temui di sepanjang permainan bisa langsung saja muncul di hadapan kamu. Perlu diperhatikan, walkers juga bisa cerdik, lho! Ketika kamu memasuki ruangan, berhati-hatilah, pastikan bahwa setiap sudut atau objek tertentu tidak dihuni oleh para walkers, sehingga mereka tidak mengejutkan langkahmu

 

Maksimalkan Fungsi Action Point

Perlu diperhatikan, kamu hanya memiliki dua Action Point per giliran menggerakan karakter sekali jalan, yang mana hanya bisa menggerakan karakter kamu sebanyak dua kali, termasuk kesempatan melancarkan serangan sekali. Pastikan kamu memaksimalkan Action Point yang dimiliki.

Baca Juga  Smartphone Harga Dual SIM RAM 3gb dari Infinix

 

Selalu On the Move!

Selalu bergerak dan jangan pernah diam di satu tempat begitu saja. Akan selalu ada banyak walkers yang akan datang menghampiri jika kamu terpaku di satu wilayah.

 

Strategi Jitu: Gunakan Charge Abilities

Charge abilities merupakan salah satu strategi jitu yang bisa digunakan karakter kamu untuk bertahan. Caranya, pancing para walkers berjalan ke para survivor lain, sementara kamu bisa mem-power up karakter kamu secara penuh. Area Bruisers pun cocok dijadikan area dimana para walkers bisa menyerang, sementara kamu charge power survivor yang diinginkan.

 

Ciptakan Kombinasi Anggota Tim yang Kokoh

Who survives? You decide. Jangan takut untuk melepas karakter survivor yang menurut kamu tidak pas berlaga di dalam tim. Kamu harus menciptakan formasi anggota tim yang kokoh jika kamu memang ingin bertahan hidup. Setiap survivor yang baru kamu tambahkan ke tim seharusnya dinilai cukup kuat untuk menggantikan survivor lain yang sudah terluka.

Baca Juga  Cara Agar Android Tidak Lemot

 

Selalu Perhatikan Anggota Tim

Jika salah satu survivor kamu dalam bahaya, maka pastikan kamu harus menolongnya pada waktu yang tepat. Jangan sampai para walkers lain menggigit dan membuat kamu mati jika hanya karena gagal menjalankan aksi heroik.

 

Jelajahi Area untuk Mencari Armor dan Item

Jika kamu tidak bisa melewati satu misi, maka bersabarlah. Oleh karena itu, kamu memang membutuhkan item dan armor untuk mendompleng koleksi persenjataan kamu menjadi lebih kuat, sehingga mampu menyelesaikan misi sulit tersebut. Maka dari itu, cobalah untuk lebih teliti mengeksplorasi area yang kamu kunjungi, siapa tahu dapat armor atau item berguna bagi tim kamu.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.