Aplikasi Browser Terbaik di IPAD

  • Whatsapp

Aplikasi Browser Terbaik di IPAD

MENGAKSES INTERNET DENGAN CARA BERBEDA DI IPAD

 

  1. Opera Coast dirancang untuk navigasi berbasis sentuh. Anda dapat menampilkan bar pencarian jika ingin mengunjungi halaman web tertentu. Namun, seperti App Store, hasil lebih ke visual ketimbang teks biasa. Selain itu, dalam Opera Coast 4.0, ada fitur Discover yang akan meyuguhkan konten praktis yang menampilkan bar pencarian. Bila sedang melakukan perjalanan dan benar-benar tidak memiliki waktu untuk duduk dan mengakses bookmark harian Anda, fitur itu sangat berguna untuk memperlihatkan topik menarik. Mungkin Anda akan mendapatkan halaman web favorit baru.
Baca Juga  Gadget untuk Kesehatan

Perbandingan Sistem On Chip (SoC) Intel vs Arm

 

opera coast

  1. Kebanyakan website memiliki beberapa bentuk tombol Share, namun tidak selalu terlihat, dan terkadang website tersebut tidak memiliki link ke media sosial pilihan Anda. Perlakuan copy-paste link di sebuah website pada smartphone juga dapat membuat jari agak repot. Opera Coast 4.0 memiliki tombol Share terintegrasi yang memungkinkan Anda mengunggah konten apapun ke media sosial populer seperti Facebook, Twitter, WhatsApp dan Line. Selain itu, Opera Coast 4.0 melakukannya dengan cara visual sehingga link Anda terlihat seperti kustomasi gambar ketimbang teks URL.
VGA Gaming Harga Murah Terbaik FullHD dibawah 3 Juta

 

  1. Opera Coast 4.0 mendukung Handoff, yang merupakan bagian dari fitur Continuity dari Apple. Dukungan itu menjadi cara bagus untuk melanjutkan akses dari iPad ke Mac setelah Anda sampai di rumah (atau kantor). Kini Anda dapat berganti antar browser, layar dan perangkat yang berbeda. Meski fitur itu tidak dibatasi untuk Coast, perangkat/ browser Anda yang lain juga harus mendukung Handoff.

 

  1. Terakhir, Opera Coast 4.0 akhirnya hadir dengan teknologi kompresi Opera Turbo. Sebelumnya fitur itu hanya tersedia di versi Opera Mini. Opera Turbo adalah teknologi kompresi berbasis server yang mengalihkan halaman yang dimuat untuk mengkhususkan server Opera Turbo terlebih dahulu, yang kemudian mencoba untuk mengurangi ukuran data sebanyak mungkin sebelum mengirimnya ke Anda. Cara tersebut biasanya mengurangi penggunaan bandwidth dan membantu memuat halaman lebih cepat. Meski Turbo tidak berfungsi pada semua konten, terutama yang terenkripsi seperti perbankan online, fitur tersebut sangat berguna ketika mengakses Internet sehari-hari jika jaringan sedang tidak stabil. Cara kita menggunakan perangkat mobile berbeda dengan komputer desktop. Contohnya pada software. Pada komputer, umumnya Anda sangat tahu yang diperlukan. Smartphone mengenakan konsep app store, yang memerlukan pengalaman eksplorasi tambahan. Selain itu, cara Anda mengakses Internet bisa saja berbeda. Kebanyakan website menyajikan versi sederhana jika mendeteksi perangkat mobile. Dan meski memuat versi desktop, Anda akan menghadapi masalah navigasi dan layout. Jika mencari pendekatan alternatif di perangkat iOS, Anda harus mencoba Opera Coast, yang baru-baru ini mengalami upgrade ke versi 4.0. Berikut empat alasan mengapa Anda harus mencoba Opera Coast 4.0.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.