Ramalan Shio Kamu Hari ini

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Ramalan Shio Kamu Hari ini

Semua Terkendali Jika Hubungan Keluarga Tidak Bermasalah

 

Dalam penanggalan Tiongkok, dari tanggal 28 Januari 2017 sampai 15 Februari 2018 adalah tahun Ayam Api. Dari 12 shio, shio Ayam merupakan shio ke-10. Angka 10 terdiri atas dua angka. Angka 1 yang berarti “ada” dan angka 0 yang berarti “tidak ada”. Dalam skala sistem kehidupan sehari-hari, angka 10 adalah angka tertinggi. Ia memiliki filosofi yang bermanfaat jika dapat mengisi kekosongan dan menutupi kekurangan. Namun, di tahun 2017 ini, shio Ayam melekat dengan elemen api. Api memiliki sifat yang berkobarkobar dan membara. Salah sedikit saja, manfaat yang harusnya bisa diterima diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar bisa malah berbalik. Seperti layaknya ayam yang berkokok pada pagi hari, tahun ini penuh dengan ketepatan waktu dan fokus yang tinggi.

Lebih tertib, punya perencanaan yang strategis tapi tetap kompetitif dan pantang menyerah. Mereka harus sabar dan menemukan momentum terbaik. Kendati demikian, seluruh karakter tersebut tidak bisa dipukul rata. Ada beberapa yang mendapatkan peruntungan naik dan ada juga yang bernasib kurang baik di tahun Ayam Api ini. Melihat di mana posisi Jupiter sebagai patokan pergantian tahun, mereka yang bershio Ular, Naga dan Kerbau bernasib dengan baik di tahun Ayam Api 2017 ini. Sedangkan bagi mereka yang bershio Tikus, Kuda, dan Kelinci harus berhati-hati. Akan banyak terjadi bullying dan ledekan (menjadi bahan lelocon) sampai pelecehan seksual. Terutama untuk kaum perempuan. Oleh karenanya, jangan keluar malam antara pukul 23.00 sampai 01.00 dini hari. Yang bershio Kelinci dan Tikus juga kudu waspada di dalam rumah. Saling ribut dan cekcok antar keluarga sering terjadi. Terutama di antara perempuan di dalam rumah. Berbanding terbalik jika di dalam rumah ada yang bershio Monyet, Ayam, dan Anjing. Kombinasi ketiganya sangat bagus untuk masalah rezeki. Dari sisi bisnis, bisnis properti mulai berkembang naik. Sebab, posisi Saturnus bergeser ke rasi bintang Sagitarius atau Shio Macan. Namun tidak semua bisnis properti berjalan lancar. Sebagian di antaranya juga bisa rugi. Ini berimbas dari efek jual beli tanah yang masih murah pada tahun lalu, sehingga uang modal tidak tertutupi.

Baca Juga  Daftar Harga Genset Perkins dan Kegunaan Genset Perkins

Bisnis lain yang mulai naik daun adalah dunia entertainment atau hiburan. Sayangnya kepopuleran dunia hiburan memiliki sisi negatif. Hubungan asmara menjadi berliku. Kasus perselingkuhan semakin marak dan kisah asmara tidak begitu baik. Mereka yang sudah memiliki pasangan, harus waspada menjaga hubungannya jangan sampai ada pihak ketiga yang ikut campur. Keretakan itu juga berimbas pada hubungan keluarga yang tidak berjalan baik. Sementara yang belum memiliki pasangan kemungkinan bertemu jodoh, tapi usianya tidak bertahan lama. Dalam hal kesehatan, tahun ini waspadai penyakit yang berhubungan dengan air. Seperti infeksi, masalah kantung kemih, mulut, dan usus.

Bagi mereka yang suka dunia malam harap hati-hati dengan masalah organ reproduksi. Hindari terlalu sering “bermain” di dunia malam. Sementara itu, untuk kondisi politik Indonesia diprediksi di sepanjang tahun sering bergejolak. Apalagi di awal tahun 2017 ada Pilkada Gubernur DKI Jakarta dan pasca-Pilkada. Pemerintah Indonesia akan banyak mendapat tekanan dari luar, terutama oleh mereka yang merasa dirugikan dari kebijakan pemerintah. Ketidaksukaan mengenai kebijakan menimbulkan banyaknya kasus hukum. Ada beberapa kasus hukum yang terbongkar. Saling lempar pendapat dan adu mulut tidak bisa terhindarkan. Tahun ini Presiden Joko Widodo juga akan bersikap lebih keras.

Shio Ayam

Sekilas orang yang bershio Ayam tampak angkuh. Namun, mereka sebenarnya tipikal bekerja keras, tegas, suka berdebat, dan perfeksionis. Ia juga simbol keberanian dan suka mencari uang. Walau tahun 2017 merupakan tahun mereka yang bershio ayam, tapi ada beberapa masalah yang harus diwaspadai. Sebab, satu masalah akan mempengaruhi aspek lainnya. Seperti misalnya berhati-hati ketika berada di perjalanan. Entah itu mau ke kantor atau sedang di jalan. Hatihati terhadap risiko kehilangan barang bahkan sampai kecelakaan. Tahun ini, para “ayam” akan tergolong cukup santai. Artinya, hidup warga shio Ayam penuh dengan main-main dan bersenang-senang.

Baca Juga  Manfaat Talas untuk Kesehatan

KESEHATAN

Orang bershio Ayam disarankan memperhatikan kesehatannya. Hal itu disebabkan mereka adalah tipe pekerja keras dan suka mengumpulkan uang. Bekerja berlebihan bisa membuat kesehatan terganggu. Mereka akan gampang kelelahan. Sebaiknya atur pola makan yang baik dan sering berolahraga. Jangan lupa konsumsi vitamin yang dapat menunjang stamina. Jangan memforsir tubuh untuk hal-hal yang tidak berguna. Jangan juga terlalu memaksakan diri. Jika bisa dikerjakan nanti, tidak apa-apa berhentilah sejenak.

KELUARGA

Tahun inimereka yang sudah berkeluarga, rawan mengalami perselisihan dalam rumah tangga. Penyebabnya, baik perempuan maupun laki-laki lebih cenderung mempertahankan egonya masing-masing. Ingin setiap kemauannya diutamakan. Penyebab lain ialah adanya orang ketiga. Mengingat tahun 2017 ini aktivitas dunia hiburan meningkat maka akan banyak terjadi perselingkuhan. Tidak heran jika salah satu pasangan berselingkuh. Akibat gesekan dalam hubungan suami-istri, hubungan dengan anak menjadi tidak begitu baik. Namun perlu diingat bahwa kehadiran anak akan membawa rezeki kedua orangtuanya. Oleh karena itu, harap perhatikan setiap tindakan dengan baik. Pikirkan dengan matang sebelum mengambil langkah selanjutnya.

KARIER

Dalam urusan karier, orang yang bershio Ayam akan mengalami peningkatan sangat bagus sepanjang tahun ini. Terutama mereka yang bekerja di bisnis properti dan entertainment. Hal ini juga berdampak baik bagi pundi-pundi uang. Hal yang perlu diwaspadai adalah kehadiran rekan-rekan yang datang untuk meminjam uang. Minimal mereka meminta bantuan. Sebenarnya tidak masalah dengan meminjamkan uang. Hanya saja pertimbangkan untuk memberikan, cukup separuh saja dari permintaan.

Shio Anjing

Umumnya mereka yang bershio Anjing sangat menjunjung tinggi keadilan. Hal ini berdasarkan pembawaan mereka yang jujur, setia, humoris, dan cerdas. Mereka juga orang yang bertanggungjawab dan bersedia menolong. Hanya saja, terkadang muncul perasaan pesimis yang berkembang menjadi curiga. Di tahun 2017 ini nasib warga anjing tidak ada perbedaan berarti dengan tahun lalu. Mereka masuk pada golongan yang bernasib netral. Bahkan memiliki sifat yang cenderung cuek tentang beberapa hal. Ia tidak banyak memikirkan hal-hal yang menurutnya tidak penting. Namun walau begitu, mereka harus waspada. Jangan sampai sifat cueknya tersebut menjadi momok yang berbahaya di perjalanan setahun ke depan.

Baca Juga  Rasa Es Krim Magnum Paling Enak

KESEHATAN Lantaran sifat cueknya di tahun ini, kesehatan warga shio Anjing tidak begitu bagus. Terutama pada bagian organ tubuh seperti usus, mulut, dan anus. Orang bershio Anjing disarankan memperhatikan pola makanan yang dikonsumsi. Selain itu, mereka yang menyukai dunia hiburan malam harap berhati-hati pada masalah organ reproduksi. Bisa jadi ini menjadi masalah berkepanjangan selama setahun ke depan.

KELUARGA

 

Sejak awal tahun 2017, hubungan keluarga warga shio Anjing tidak berjalan baik. Bagi yang sudah memiliki pasangan, baik menikah ataupun berpacaran, waspadai potensi perselingkuhan. Cekcok akan sering terjadi dan mengganggu keharmonisan hubungan. Begitu juga dengan hubungan dengan orangtua dan saudara. Perdebatan dan pertengkaran menjadi makanan sehari-hari. Oleh karena itu, agar hubungan keluarga Anda tidak mempengaruhi kehidupan lainnya, sebaiknya Anda berhati-hati dalam bersikap maupun bertutur kata ketika menyelesaikan percekcokan. Hindari saling membalas sahutan. Turunkan sedikit ego dan mulai melembutkan hati agar hubungan romantis dapat terjalin kembali.

KARIER

Sama halnya dengan tahun lalu, tahun ini pun warga shio Anjing harus bekerja keras dalam perjalanan kariernya. Mereka harus pandai mengontrol diri. Jika tidak bisa mengontrol diri, karier yang sebenarnya masih bisa dioptimalkan akan mengalami kemunduran. Selain itu, mereka diminta lebih aktif daripada sebelumnya. Jangan duduk di belakang meja saja. Tidak ada salahnya terjun ke lapangan secara langsung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.