Harga Rangkaian Speaker Aktif Stereo

 Lain-Lain


[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Rangkaian Speaker Aktif Stereo

Dali Opticon 2 Rp13 jutaan

 

“Nama perusahaan pada sepasang speaker seringkali menjadi jaminan kepuasan. Untungnya, tidak terkecuali Opticon 2 ini”

 

Berbeda dengan para akuntan, speaker Dali cenderung bersenang-senang dengan prioritas nomor satu mereka, yang akan dibuktikan dengan jumlah ketukan kaki kami selama satu jam mendengarkan lagu disko 1970-an melalui sepasang speaker dari pabrikan Denmark ini. Mulai dari entry-level Zensor 1 sampai kelas high-end Epicon 8 serta Opticon 1 dan 6, nama perusahaan pada sepasang speaker seringkali menjadi jaminan kepuasan. Untungnya, tidak terkecuali Opticon 2 ini. Kami memutuskan untuk melewatkan playlist lagu-lagu ‘70-an dan memilih untuk memainkan album Silent Shout duo electro-pop Swedia The Knife sebagai gantinya. Opticon 2 mengantarkan melodi elektro yang terkesan supernatural dan memusingkan dengan andal. Midrange-nya yang cepat, teratur, dan dinamis berhasil, dan menjadikan penanganan poliritme bersemangat dari track dan perubahan kesalahan terdengar sangat mudah. Ditambah dengan dinamika luas dan skala mengesankan, terasa jelas bahwa volume sangat tinggi tidak diperlukan untuk mendapatkan efek maksimal.

Baca Juga  Inilah Daftar Makanan Unik di Jepang

harga-rangkaian-speaker-aktif-stereo



Midrange jernih

Kejernihan midrange tersebut sangat mendukung vokal. Dengan karakter ekspresif dan terbuka, Dali menyajikan kejernihan dan informasi, terbukti lebih dari senang membawa beban emosi yang dibutuhkan. Meski ada ketegasan yang jelas, sajiannya juga memiliki kelembutan dan presisi yang memadai. Mulai dari drum yang mendominasi track sampai ketukan simbal ringan memiliki makna dan tujuan dalam sajiannya. Bass yang menggetarkan disampaikan dengan tangkas. Dengan bantuan port bass Dali yang menyelam dalam ketika irama yang memukul-mukul pecah di atasnya. Tapi, suaranya tidak pernah memukul sekeras Dynaudio EMit M20. Mendekatkan Dali ke dinding membantu meningkatkan kekuatan bassnya, tapi keseimbangannya menjadi terganggu. Menambahkan substansi frekuensi rendah akan mengurangi kecekatan yang membuat speaker ini sangat disukai. Bersiaplah untuk sedikit bereksperimen dengan pengaturan posisi speaker.

Baca Juga  Inilah Daftar 20 Film Asing Amerika Terbaik Sepanjang Masa

 

Sesuai dengan dekorasi

Treble-nya agak terlalu bersemangat, terutama pada volume tinggi. Tapi, meski presentasinya cenderung melengking, masalah ini hanya akan terjadi kalau Dali kurang cocok dengan komponen lain dalam sistem. Karena itu, Dali perlu dipasangkan dengan perangkat yang bersuara halus dan lebih kaya, seperti stereo amplifi er Arcam A19. Satu hal, Anda tak perlu khawatirkan di keserasian Dali dengan dekorasi rumah. Speaker ini ditawarkan dalam warna vinyl hitam, putih, atau walnut, yang terlihat cerdas dan diaplikasikan dengan baik. Meski kami lebih suka permukaan cat mengilat yang lebih modern dan terkesan mahal dari Wharfedale Reva-2. Konus mid/bass driver 16,5 cm speaker ini terbuat dari kertas yang ditambahkan dengan serat kayu agar lebih keras, dan warna mahoganinya menambah daya tarik estetika.

Baca Juga  Rekomendasi Hotel Keluarga di Kuta Bali

 

KEUNGGULAN Midrange cepat dan jelas, dinamika kuat, desain menarik

KELEMAHAN Bass-nya bukan yang paling kuat

 

KESIMPULAN Jika dipasangkan dengan tepat, speaker presisi, informatif, dan fun ini akan sangat menghibur.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.