Tempat Spa Terbaik di Bali

  • Whatsapp

Tempat Spa Terbaik di Bali

Godaan untuk menikmati keasrian alam Ubud sembari dimanjakan perawatan spa menjadi hal yang sulit untuk ditepis. Dari banyaknya destinasi rejuvenasi di Ubud, seperti Kupu Kupu Barong. Sebuah butik vila premium sekaligus basis bagi Mango Tree Spa Bazaar yakin tidak ada yang, yang merupakan salah satu dari tiga butik Spa by L’Occitane di area Bali. Sehingga saat mencoba perawatan spa di tempat tersebut, dipastikan Anda akan dimanjakan oleh beragam produk skincare andalan L’Occitane. Tepatnya di penghujung 2016 lalu, Kamipun berkesempatan menikmati menu spa Immortelle Divine Secret to Brightness di Kupu Kupu Barong. Atmosfer rileks langsung terasa begitu kami menginjakkan kaki di ruangan spa yang dibangun tinggi layaknya rumah pohon. Material kayu dan bambu dipilih untuk memberikan kesan menyatu dengan alam.

Baca Juga  Ini Nih Penyebab Rambut Lepek dan Cara Mengatasinya

Sementara itu, udara Ubud dan gemericik Sungai Ayung dapat terdengar dari spa room, seolah memperkuat perasaan nyaman selama menikmati pijatan terapis. Immortelle Divine Secret to Brightness sendiri merupakan perawatan yang berfokus untuk menjaga keremajaan kulit wajah, dan selama ritual berlangsung sang terapis menggunakan rangkaian produk L’Occitane varian Immortelle Divine. Produk ini mengandung immortelle essential oil yang berasal dari bunga immortelle di Corsica. Sekadar mengingatkan, bunga immortelle dikenal sebagai tumbuhan yang tak mudah berubah meskipun telah dipetik. Sehingga saripatinya memiliki fungsi sebagai global anti aging yang mampu menangkal tujuh tanda penuaan, seperti perubahan warna, tingkat kecerahan, faktor kekencangan, penurunan elastisitas dan rasa kenyal, rasa halus, hingga berkurangnya nutrisi pada kulit. Selama menikmati seluruh fasilitas di Kupu Kupu Barong dengan layanan Spa by L’Occitane, kami juga mendapatkan manfaat tambahan, berupa produk Immortelle Divine Cure. Sebuah produk musiman dari rangkaian Immortelle Divine yang hanya dirilis dua kali dalam setahun. Produk ini berperan layaknya welcoming product untuk setiap tamu yang melakukan reservasi minimal tiga hari dua malam di Ayung river Front View Villa. Bukan sekadar produk skincare biasa, Immortelle Divine Cure adalah program perawatan kulit yang harus digunakan selama 28 hari berturut-turut. ritual pemakaian produk dibagi menjadi empat minggu dan disesuaikan dengan empat strip berisikan tujuh ampul kecil, yang masing-masing memiliki formula berbeda diikuti manfaat spesifik bagi kulit wajah.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat dan Hobi Afgan Syahreza

 

Di minggu pertama, kandungan pistachio tree oil pada ampul pertama memiliki efek untuk soft peeling, sementara minggu kedua bertujuan untuk mengembalikan kelembapan dan nutrisi pada kulit wajah. Setelah itu performa kulit perlahan lebih seimbang berkat bantuan kandungan myrtle dan rosemary essential oil pada minggu ketiga, lalu immortelle essential oil berperan sebagai penutup sempurna di minggu terakhir guna memperbaharui sel-sel kulit wajah demi mewujudkan paras yang lebih halus, bercahaya, serta sehat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.