Rekomendasi Wisata di Eropa

  • Whatsapp

Rekomendasi Wisata di Eropa

“Kereta”, tulis Paul theroux dalaM Riding the Iron Rooster, “bukanlah sebuah moda. Kereta adalah bagian dari sebuah negara. ia sebuah tempat.” defiisi tersebut bisa diterapkan hampir secara harfih di swiss, di mana jaringan rel melintang ke banyak kawasan, menembus bukit, melingkari lereng, mendedahkan wajah kota dan desa di sudut negeri. dan Grand train tour of switzerland kini mengundang anda untuk mengalaminya.

rekomendasi wisata eropa

Berniat merangkum keindahan swiss, Grand train tour menaungi delapan jalur yang membentang ribuan kilometer. lokomotifnya akan membawa penumpang mengarungi kawasan terpencil, pegunungan semampai, serta lembah yang tak dilewati kendaraan. Kereta Grand train tour tak cuma melintas. ia juga berhenti, transit, dan menawarkan eksplorasi. turnya dikombinasikan dengan moda transportasi lokal seperti kereta gantung, bus, dan feri. Paket komprehensif inilah yang membuat Grand train tour ideal bagi pelancong yang ingin menyerap lanskap magis swiss.

Baca Juga  Apa itu Sinusitis dan Gejalanya

 

Grand train tour beroperasi sepanjang tahun, jadi turis bisa leluasa memilih periode kunjungan. di musim yang berbeda, suguhannya juga berbeda. durasi perjalanan berlangsung selama empat hingga delapan hari. tiap rute menjanjikan itinerary atraktif yang variatif. salah satu rute yang menarik dipilih adalah Wilhelm tell express, lintasan yang terinspirasi pahlawan nasional Wilhelm tell. di sini, penumpang bisa menikmati pesiar kapal uap di danau lucerne, danau terbesar kelima swiss, kemudian meluncur ke Flüelen selama tiga jam, selanjutnya menaiki kereta ke lugano melewati lintasan ikonis Gotthard trail.

 

sepanjang perjalanan turis bisa menyaksikan gereja barok Wassen Church, serta menembus terowongan terpanjang dunia Gotthard Base tunnel sejauh 57 kilometer. aktivitas lain dalam rute ini adalah trip ke Gunung titlis, menaiki kereta gantung titlis rotair, serta menyambangi tiga kastel yang berstatus situs Warisan dunia di kota Bellinzona. untuk memudahkan perjalanan, Grand train tour bisa dinikmati dengan membeli swiss travel Pass, tiket all-in-one yang dipatok mulai dari €190 untuk empat hari, dan €95 untuk delapan hari. tiket ini juga bisa digunakan untuk mengunjungi 500 museum, transportasi darat, serta diskon khusus untuk aneka suvenir, penginapan, dan trip lainnya.

Baca Juga  Inilah Film yang diangkat dari Buku Karya J K Rowling

 

Untuk informasi lebih
lanjut hubungi Pan travel
021/630 5645, atau kunjungi
situs myswitzerland.com/rail

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.