Perabot Rumah Minimalis yang Sederhana Unik dan Penting

  • Whatsapp

Perabot Rumah Minimalis yang Sederhana Unik dan Penting

  • Home Cinema System dengan Bluetooth

HT-RT3 5.1 ch surround dan sistem Sound Bar HT-CT390 2.1ch terbaru dari Sony. Dua kolaborasi akan menggetarkan ruangan, menjadikan film yang Anda tonton lebih hidup. Dengan desain sound bar ramping dan penuh gaya yang dilengkapi dengan subwoofer dan dua speaker surround di belakang, berkekuatan 600 Watt yang menakjubkan dengan jangkauan respon lebih luas. Teknologi sinematik S-Force Front Sound dalam HT-RT3 5.1ch surround dan sistem Sound Bar HT-CT390 akan membantu Anda merasakan pengalaman berbeda, lewat mensimulasi suara 3D yang terdengar alami dan HD audio yang lebih kuat. Tambahan sub woofer nirkabel turut memberikan suara bass yang keras, menambahkan efek pada film dan soundtrack dengan jernih dan tanpa distorsi. Streaming Musik dengan sound bar menjadi lebih mudah. Dengan fitur Bluetooth®, Anda bisa menikmati musik secara wireless dari smartphone lewat koneksi One-touch via teknologi NFC yang lebih simpel.

Baca Juga  Jam Tangan Mewah Artis Indonesia

  • Sofa Zeus

Bila menginginkan sofa custom, sofa zeus dapat menjadi salah satu produk pilihan dari www.therughouse.net . Materialnya menggunakan kayu jati solid sebagai kerangkanya membuat sofa ini terlihat kokoh. Dengan paduan material upholstery, dacron, fabric yang dapat dipilih sesuai dengan katalog material Rug House. Dengan ukuran 200 x 85 x 100 centimeter sofa ini dapat diletakkan dimana saja sesuai kebutuhan pemilik hunian.

  • Chest of Drawer

Bentuk dari furnitur setengah lemari ini dapat ditempatkan di mana saja sesuai dengan fungsi ruangan. Selain itu Chest of Drawer dapat menjadi furnitur pelengkap. Ia juga dapat menjadi pembatas antara ruangan dengan aksesori di atasnya . Fungsinya sangat bervariasi tergantung penempatannya dalam ruangan . Chest of drawer ini terdiri dari laci-laci kecil yang handle nya terbuat dari kuningan. Koleksi KUCASA ini dapat dilihat di http://www.kucasahome.com .

  • MT Twist

Table lamp yang menyerupai kubah ini desainnya cukup unik. Dengan penopang metal di bawahnya, lampu ini terkesan melayang saat diletakkan di sebuah meja. Sinar lampunya fokus menghadap ke bawah cocok diletakkan disebuah credenza yang tinggi. Lampu ini merupakan salah satu koleksi dari www.laluce-indonesia.com .

Baca Juga  Ide Desain Interior Rumah yang Santai dan Fresh

  • Blue Rods Table Lamp

Dengan paduan material yang selaras table lamp ini didesain dengan perpaduan logam dan kayu. Dengan kualitas material, keindahannya melekat dan membuat sudut ruang menjadi indah. Letakkan lampu ini di sudut ruangan, atau di atas credenza, sebagai pelengkap aksesori rumah. Table lamp ini merupakan salah satu koleksi dari http://www.kucasahome.com

 

  • Gray Wood

Gray Wood merupakan salah satu koleksi terbaru motif kayu dari Niro Granite. Tampilannya yang mirip lapisan paling luar batang pohon ditampilkan melalui guratan pola yang menawan dengan permukaan struktur yang kasar. Tampilan ini didapat dari teknologi cetak digital yang memungkinkan porcelain tile memiliki warna dan detail yang khas. Di pasaran, tersedia Gray Wood dalam ukuran 15×60 dan 15×90 centimeter. Dengan lima variasi warna, Magnolia (putih), Aspen (beige), Hickory (coklat muda), Cypress (coklat), dan Redwood (coklat tua).

Baca Juga  Desain Interior Kamar Mandi Dalam Mewah Minimalis

  • KOHLER® Artist Editions

Kohler® menciptakan produk-produk Artist Editions® dengan keindahan yang luar biasa. Hasil karya tangan yang dibuat dari material berkualitas tinggi dengan metode yang berasal dari generasi turun menurun. Pada 2005, sekumpulan desainer dan artisans menjalankan komitmen Kohler® untuk terus berinovasi dan membangun studio glass. Bertempat di Kohler, Wisconsin, di mana para desainer dan artisans boleh bebas merancang, bereksperimen dan akhirnya membuat produk sanitair yang unik dan berbeda. Seperti washtafel kaca, salah satunya adalah Spun.

  • Colour Luggage

Laci yang menggunakan kayu mahogani ini dapat menjadi koleksi furnitur di rumah. Dengan balutan cat duco berkualitas berwarna kuning, putih, dan biru membuat colour Luggage ini tampil beda. Colour Luggage mempunyai ukuran 50 x 45 x 62 centimeter, cocok diletakkan di area baca. Koleksi Rug House ini mengunakan synthetic leather di bagian top table yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan konsumen.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.