Kaca Film Terbaik untuk Rumah dan Gedung

  • Whatsapp

Kaca Film Terbaik untuk Rumah dan Gedung


Selapis Material yang Meredam Panas 
Meredam panas ruangan tanpa menutupi jendela dapat dilakukan menggunakan lapisan kaca Film.

MEMILIKI HUNIAN lanskap cantik sungguhlah menggoda. Pemandangan di sisi alam yang indah membentang tentu tak ingin disia-siakan. Untuk mengakomodasinya, pemilik hunian kerap memasang jendela-jendela besar sebagai bingkai tembus pandang lantas menikmati lekukan hijau perbukitan atau birunya laut di kejauhan. Masalahnya, iklim tropis dengan sinar matahari konsisten sepanjang tahun tak membuat hal ini jadi mudah.

Melalui jendela-jendela, radiasi panas matahari yang terdiri atas ultraviolet, cahaya tampak, dan inframerah masuk ke dalam rumah. Radiasi panas harus dikurangi. Sebab, bila jumlah paparan terlalu banyak, keberadaannya dapat memunculkan dampak buruk, seperti mata letih, katarak, bahkan kanker kulit. Belum lagi, peningkatan suhu dalam rumah yang diakibatkan oleh sinar inframerah. Untuk mengatasinya, kita dapat memasang tirai. Tapi tentu, sangat disayangkan karena pemandangan tak dapat dinikmati setiap waktu. Alternatif yang paling tepat sebenarnya adalah menggunakan lapisan kaca lm. Salah satu merek kaca lm yang ada di Indonesia ialah V-Kool.

Baca Juga  Contoh Gambar Motif Keramik

 

V-Kool terbuat dari polyester bening dengan lapisan penolak panas di dalamnya. Tingkat kegelapan V-Kool bermacam-macam. Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan. Keberadaan V-Kool pada kaca dapat mereduksi panas inframerah dan ultraviolet secara maksimal, tapi tetap mempertahankan keberadaan cahaya tampak. Sehingga, cahaya masih dapat masuk ketika hawa panas berhasil dipantulkan. Kelebihan penggunaan V-Kool dibandingkan material lainnya seperti tirai adalah material ini dapat mengurangi panas, tanpa menghalangi pandangan Anda keluar jendela. Suhu dalam ruang turun dan hawa pun terasa lebih sejuk. Penggunaan AC jadi berkurang, begitu juga dengan pemakaian listrik. Kaca lm juga mampu mencegah pemudaran warna pada furnitur. Tak saja hunian pribadi, kaca lm V-Kool juga telah diaplikasikan di hotelhotel besar di Pulau Dewata. Dari sini, terlihat bahwa aplikasi kaca lm tak mengurangi estetika bangunan. Pun, mampu memantulkan panas tanpa menghalangi tamu untuk menikmati pemandangan yang tersaji di luar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.