Wisata Internasional di Pulau Kabupaten Bintan Riau

 Kesehatan dan Gaya Hidup, Lain-Lain


[Total: 0    Average: 0/5]

Wisata Internasional di Pulau Kabupaten Bintan Riau

Dibingkai alam asri Dan Diisi beragam resor premium serta seguDang aktivitas bahari, bintan merekah menjaDi Destinasi liburan iDeal anyar Di inDonesia

 

Jaraknya hanya 90 menit dari Jakarta menggunakan pesawat, dan 60 menit dengan feri dari Singapura, Pulau Bintan adalah destinasi rekreasi yang ideal bagi para keluarga atau pasangan. Kawasannya menawarkan hamparan pantai sublim, aktivitas bahari, tur menembus hutan bakau, hingga distrik pesta, resor premium ,serta pusat perbelanjaan dan spa komprehensif.



Memayungi pantai dengan perairan jernih, Bintan menyuguhkan atmosfer nyaman bagi mereka yang ingin relaksasi. Sejumlah aktivitas outdoor-nya layak dijajal. Bagi pecinta alam, Mangrove Discover Tour menyajikan tur perahu menyusuri kawasan hutan bakau. Turis yang ingin kegiatan ekstrem, wajib ikut tur empat jam Gunung Bintan Adventure, di mana tamu dibawa trekking hingga ke ketinggian 340 meter, lalu menyaksikan panorama magis dari puncaknya. Atau melakoni tur udara persembahan Air Adventures Bintan. Kegiatan lainnya meliputi kunjungan ke desa lokal, kuil, peternakan di puncak gunung hingga menyaksikan aktivitas memancing warga setempat. Satu tawaran yang tidak kalah atraktif di pulau adalah prosesi pelepasan kura-kura hijau dan hawksbill ke alam liar oleh badan konservasi setempat.

Baca Juga  Ciri Ciri Diabetes Melitus

 

Bintan juga mengoleksi sejumlah akomodasi impresif. Club Med Bintan yang berdiri sejak akhir 1990-an favorit di kalangan tamu keluarga dilengkapi fasilitas ramah keluarga dan restoran untuk segala usia. Banyan Tree Bintan, resor senior lainnya terus memikat tamu. Total 64 vilanya didirikan menatap Laut Cinta Selatan dan menaungi spa tersohor, Banyan Tree Spa. Bagi tamu yang ingin fasilitas luks dengan level servis tinggi, The Sanchaya adalah penghuni baru yang menyajikan sensasi liburan mewah. Vila tepi pantai dan kamar suite-nya digarap dalam gaya kolonial yang dipadu aksen khas negara-negara Asia Tenggara. Sementara The Canopi, menawarkan 40 tenda bergaya suite dari Afrika Selatan untuk pengalaman liburan yang memadukan unsur kenyamanan dengan atmosfer avonturir.

Baca Juga  Indonesia Beli Saham Freeport 51 Persen Untung Apa Rugi Sih ?

 

informasi lebih lanjut kunjungi, bintan-resorts.com

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.