Smartphone Kitkat dengan Spesifikasi Terbaik

  • Whatsapp

Smartphone Kitkat dengan Spesifikasi Terbaik

 

Smartphone saat ini tidak hanya berguna sebagai alat untuk komunikasi saja. Melainkan saat ini juga ada fungsi lain yaitu berfungsi sebagai media atau alat untuk mencari hiburan dengan berbagai fasilitas menarik yang ada pada ponsel tersebut. Berbagai fasilitas yang bisa menjadi tambahan untuk didalam ponsel yaitu seperti game, musik, memutar video ataupun untuk berseluncur di internet.

Untuk memenuhi segala kebutuhan tersebut dibutuhkan ponsel dengan spesifikasi yang lengkap dan paling tinggi. Smartphone dengan sistem operasi Kitkat merupakan jenis smartphone yang paling pas untuk digunakan. Masuk dalam sistem operasi terbaru pada Android membuat jenis msartphone ini menjadi ponsel yang paling bagus untuk digunakan.

Baca Juga  Harga Polaroid iS085, Kamera Digital Murah di Bawah 1 Juta

Berikut Beragam Smartphone Kitkat Terbaik

Asus Zenfone Go

Asus memang selalu memiliki beragam jenis ponsel dengan beragam keunggulan dan juga spesifikasi. Asus Zenfone Go adalah salah satu keluaran dari Asus yang memiliki sistem operasi Kitkat yang kemudian bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda pilih. Ponsel ini memiliki ukuran 5 inci dengan ukuran pixel 720 x 1280. RAM yang disematkan berukuran 2GB dan tambahan memori berukuran 8GB yang membuat ponsel ini bisa berjalan dengan cepat. Baterai yang digunakan berukuran 2070 mAh yang bisa membuat ponsel ini awet untuk digunakan.

Lenovo A6000

Lenovo juga selalu kaya akan ponsel dengan kualitas tinggi tetapi dengan harga yang murah. A6000 merupakan jenis ponsel yang hadir dengan tampilan terbaru dan dilengkapi dengan tenaga operasi sistem Kitkat yang membuat performa menjadi lebih enteng dan kuat. Ponsel ini dibekali juga dengan Memori internal sebesar 8 GB ditambah dengan RAM sebesar 1GB yang membuat performa menjadi semakin kuat. Sinyal yang dapat digunakan adalah sinyal LTE yang bisa mencapai kecepatan tinggi ketika digunakan dalam berselancar di dunia maya atau internet.

Baca Juga  Laptop untuk Kerja 2 in 1 Touch Screen dilengkapi Stylus

Asus Zenfone 5

Ada lagi produkan dari Asus yang juga dibekali dengan sistem operasi berupa Kitkat. Ponsel ini bisa digunakan Dual SIM GSM untuk digunakan sebagai nomor ganda. Tetapi, sinyal yang terdapat pada ponsel ini belum menggunakan LTE. Mesin dari Asus Zenfone 5 juga menggunakan RAM dengan ukuran 2GB ditambah dengan memori internal yang mencapai 16GB, ukuran yng cukup tinggi untuk menyimpan berbagai jenis file pribadi milik Anda. Ponsel berukuran 5.0 inchi ini juga dibekali dengan kamera depan dan belakang yang jernih karena memiliki pixel yang lumayan besar.

Oppo Mirror 3

Vendor asal China yang juga terus meluncurkan ponsel terbaiknya adalah Oppo yang mengeluarkan ponsel Kitkat yaitu Oppo Mirror 3. Ponsel ini menggunakan sistem operasi v4.4 yang dipapdukan dengan Prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Dan kecepatannya juga menjadi semakin maksimal dengan adanya GPU Andreno 306 dan RAM sebesar 1GB yang menopang dapur pacu pada ponsel yang satu ini.

Baca Juga  Begini Cara Mengubah Android Menjadi Kamera CCTV

Baca juga : https://www.servertanamania.net/2019/09/kumpulan-gambar-bunga-cantik-berikut.html

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.