Latihan Agar Perut Jadi Six Pack

 Kesehatan dan Gaya Hidup, Lain-Lain

Latihan Agar Perut Jadi Six Pack

MEMAHAT GURATAN ENAM KOTAK

Latihan Perut dengan MengandaLkan Bench

 

Mengidamkan perut dengan guratan berbentuk enam kotak bukan tanpa alasan. Selain sehat dan bebas dari lemak yang membahayakan tubuh, bentuknya yang khas juga menjadi dambaan bagi banyak wanita. Mendapatkan bentuk perut six packs memang bukan perkara mudah. Selain harus konsisten terhadap pola makan, dibutuhkan juga kegigihan dan semangat latihan yang bervariasi dalam memahat bentuk perut. Berikut beberapa opsi latihan yang dapat diaplikasikan dalam mempertajam guratan otot perut dengan mengandalkan bench atau sebuah dudukan.

 

latihan-agar-perut-jadi-six-pack



 

  • BENCH ABDOMINAL TUCK

Gerakan ini memperkuat otot abdominal dengan cara mengangkat lutut hingga menyentuh dada anda. awali gerakan dengan duduk menyamping pada bench dengan posisi tangan ikut menyentuh bench. angkat lutut perlahan hingga menyentuh dada sambil menahan poros tubuh menggunakan tangan dan pantat anda. lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali.

Baca Juga  Penyakit Arteri Koroner Adalah

 

  • BENCH 45 DEGREES PlANK

Lakukan plank dengan kaki berada di atas bench dan siku menyentuh lantai. Posisikan tubuh lurus membentuk garis diagonal selama mungkin. untuk pemula, gerakan ini bisa dilakukan selama 30 detik hingga 1 menit. selain memperkuat perut, gerakan ini juga meningkatkan kekuatan core anda.

 

  • BENCH REVERSE CRUNCH

Berbaringlah pada bench, posisikan tangan ikut menggenggam bench di atas kepala anda. kemudian angkat kaki dan pantat anda ke atas dengan cara mengontaksikan abdominal anda. Gerakan ini tidak hanya mempertajam otot abdominal tapi juga dapat memperkuat lower back anda. lakukan gerakan ini sebanyak 10 hingga 15 kali.

 

 

  • ANTI AGING CARDIO
Baca Juga  Rekomendasi Buku Inspiratif

BerBagai uPaya banyak dilakukan orang untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Meningkatkan kunjungan ke klinik estetika dianggap menjadi salah satu solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Menurut The Journal Science Advances, aspek lain yang perlu diperhatikan untuk mencegah penuaan dini yaitu kondisi kebugaran tubuh. Mereka menyebutkan bahwa latihan kardio dan endurance yang cukup dapat memperlambat DNA yang ada pada kromosom terurai. Singkatnya, jogging menjadi opsi yang baik dalam mempertahankan keremajaan sel-sel yang ada pada tubuh.

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.