4 Suplemen Fitness Terbaik

  • Whatsapp

Suplemen Fitness Terbaik

Dymatize Pursuit RX Whey Protein

Pursuit RX Whey Protein membantu memastikan tubuh Anda mendapatkan cukup protein untuk membetulkan dan membangun otot Anda ketika Anda latihan. Dengan protein whey sebanyak 25 gram tiap saji, tubuh Anda akan mendapatkan takaran yang pas dari Branched-Chain Amino Acids (BCAAs) yang dibutuhkan untuk membuat otot Anda lebih besar dan kuat secara cepat. Pursuit RX Whey Protein tidak mengandung bahan buatan dan memiliki dua varian rasa, yaitu rich chocolate dan creamy vanilla.

suplemen-fitness-terbaik

Evolution Nutrition LeanMode

Suplemen ini berfungsi untuk membantu Anda membakar lemak. Dengan ekstrak garcinia cambogia sebagai salah satu bahannya, suplemen ini membantu mencegah karbohidrat untuk menjadi lemak. Evlution Nutrition LeanMode juga mengandung ekstrak teh hijau yang memacu metabolisme tubuh dan membantu membakar lemak. Suplemen ini akan memberi energi ekstra dan juga mengoptimalkan penggunaan lemak sebagai sumber energi tubuh Anda

Baca Juga  Profil Biografi Biodata Lobow Band

 

King Mass XL 15Lbs Ronnie Coleman Signature Series

Suplemen penambah massa otot ini ditujukan bagi Anda yang ingin menambah berat badan sekaligus memiliki tubuh atletis. Kandungan yang terdapat di dalamnya meliputi 60 gram protein, 180 gram karbohidrat, creatine, dan juga glutamine yang berfungsi untuk memberikan tambahan massa otot karena kandungan proteinnya yang tinggi.

 

Muscle Pharm Combat Crunch Protein Bar

Muscle Pharm menggunakan isomalto-oligosaccharides (IMO), yang membuat bar ini rendah karbohidrat dan tinggi serat. Protein bar ini memiliki rasa yang manis namun tidak membuat gula darah Anda naik. Muscle Pharm Combat Crunch Protein Bar memiliki enam varian rasa, di antaranya chocolate chip cookie dough, chocolate peanut caramel, cinnamon twist, white chocolate raspberry, chocolate brownie, dan cookies n’cream.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.