Wisata Kuliner Seafood Enak di Jakarta

  • Whatsapp

Wisata Kuliner Seafood Enak di Jakarta

SENSASI MAKAN SEAFOOD ALA LOUISIANA

 

Pernah merasakan makan kepiting yang disajikan langsung di atas meja? Inilah yang ditawarkan restoran seafood Dancing Crab. Restoran seafood asal Singapura ini kini hadir di Jakarta dengan mengambil konsep dan cara menghidangkan makanan a la Louisiana Seafood dan interior bergaya rustic yang memberikan kesan seolah Anda sedang makan di pinggir pantai.

wisata-kuliner-seafood-enak-di-jakarta-1

Coba rasakan sensasi makan seafood di atas meja dengan menu andalan Dancing Crab, yaitu Combo Bag 01 yang terdiri dari kepiting, blue mussel, kerang putih, udang, sosis, kentang, wortel, dan jagung yang disajikan dengan Grilled Butter Roll dan Garlic Noodles. Karena Louisiana Seafood terkenal dengan Cajun-nya, signature sauce dari Dancing Crab pun memiliki cita rasa bumbu Cajun yang kuat. Anda akan dibuat ketagihan merasakan sensasi pedas sembari mengorek-mengorek daging kepiting di atas meja. Jika Anda tidak menyukai pedas, Anda juga bisa memesan saus zesty garlic yang terdiri dari bawang putih dan minyak zaitun, atau saus lainnya seperti beurre blanc, herb butter, dan blackpepper.

Baca Juga  Contoh Makalah Bisnis Olahan Ikan, Abon Ikan

 

Setelah puas makan seafood, Dancing Crab menyediakan hidangan pencuci mulut seperti cheesecake dan apple crumble. Untuk minuman, tersedia rangkaian jus segar dan juga lemonade. Salah satu yang spesial dari minumannya adalah prebiotic juice, yaitu mix fruit juice yang juga dicampur dengan minuman prebiotik, cocok sebagai minuman alternatif yang menyehatkan.

 

Dancing Crab
Jl. Gunawarman No. 20, Senopati,
Jakarta Selatan
Tlp. (021) 29305557

CITARASA MAKANAN WESTERN DI THE DEN OF KALAHA

Bagi Anda pecinta makanan western, The Den of Kalaha dapat menjadi pilihan untuk Anda. Bertempat di Somerset Grand Citra Apartment, Kuningan, restoran ini menawarkan konsep interior natural minimalist yang cocok dijadikan tempat hangout bersama teman-teman ataupun keluarga.

Baca Juga  Ide Bisnis Francise Playgroup yang Menguntungkan

wisata-kuliner-seafood-enak-di-jakarta-2

The Den of Kalaha memiliki area seluas 800 meter persegi yang terbagi menjadi dua area, yaitu indoor dan outdoor. Interiornya yang sebagian besar bernuansa kayu membuat Anda nyaman untuk tetap duduk di sana sembari menikmati hidangannya yang lezat. Menu-menu yang disajikan di sini antara lain Croque-monsieur, yaitu sandwich lezat yang terdiri dari keju dan juga ham dibaluri dengan béchamel. Menu lainnya seperti Volcano Shrimp, Ham Chicken Roll with Butter Sauce, dan Spaghetti Aglio é Olio juga patut Anda coba. Untuk menu minuman sendiri di sini tersedia berbagai jenis beer, wine, serta signature cocktails.

The Den of Kalaha
Somerset Grand Citra Apartment,
Ground Floor, Jakarta Pusat.
Tlp. (021) 2995 6848

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.