Contoh Gambar Motif Keramik

 Lain-Lain



[Total: 0    Average: 0/5]

Contoh Gambar Motif Keramik ,  Bernostalgia dengan keramik “Vintage” Indogress.

Tile lantai pada zaman dulu umumnya memiliki ukuran kecil seperti 10×10, 15×15, dan atau keramik penutup 20×20 cm. Tile ini juga berdesain sederhana dengan warna yang biasanya terbatas dan merupakan variasi dari warna-warna solid dan mudah pudar karena keterbatasan teknologi yang ada pada saat itu.



Namun seiring perkembangan teknologi dan industri sekarang ini, produk keramik dapat diproduksi dengan desain yang beragam serta ukuran yang besar, mulai dari 40×40, 60×60, 80×80, hingga 100×100 cm. Motifnya pun semakin bervariasi dengan ditemukannya teknologi digital print yang mampu mereproduksi motif apa pun yang ada di alam, seperti marmer, kayu, batu, hingga tekstil untuk diterapkan menjadi motif keramik hingga granit tile. Seperti tren pada dunia desain arsitektur, produk, maupun fashion, pada satu titik akan merindukan kembali desain-desain lawas atau kuno yang berjaya pada eranya. Begitu pun dengan produk keramik. Keramik dengan motif-motif jadul seperti tegel zaman dulu semakin banyak diproduksi kembali karena cukup banyak permintaan pasar akan produk tersebut. Inspirasi inilah yang membuat Indogress yang merupakan salah satu produsen granit tile lokal terbesar di Indonesia menghadirkan produk desain lawasnya dalam seri Vintage.

Baca Juga  Sepeda Offroad Terbaru, THRILL RAVAGE 4.0

 

Seri Vintage ini sendiri terdiri atas tiga pilihan motif: Andalusia, Catalonia, dan Holland. Uniknya, desain motif ini memiliki ukuran 60×60 cm per keping namun menyerupai tile berukuran 15×15 cm seperti tegel zaman dahulu. Pembuatan ukuran ini membuat pemasangannya jauh lebih mudah dan efisien. Dengan fasilitas, teknologi tinggi, dan mesin berkualitas yang dimiliki menjadikan kekuatan, spesifikasi, dan ketahanan produk Indogress tak perlu diragukan lagi. Seperti produk Indogress lainnya, seri Vintage ini diproduksi dengan tekanan tinggi dan dibakar dengan suhu mencapai 1.200 derajat sehingga kekuatannya jauh lebih tinggi dibandingkan keramik biasa atau keramik impor umumnya, warnanya juga dijamin lebih tahan lama dan desain yang presisi daripada keramik atau tegel yang diproduksi dengan mesin zaman dulu. Produkproduk Indogress ini juga hadir dengan permukaan halus (satin) dan warna lembut sehingga semakin memberikan nuansa klasik dan antik pada ruangan. Bagi Anda yang ingin bernostalgia menghadirkan nuansa zaman dahulu atau mendekorasi hunian dalam gaya klasik, Anda dapat mengganti penutup lantai di beberapa area rumah dengan seri Vintage dari Indogress untuk atmosfer tempo dulu yang tentunya tanpa mengurangi kualitas.

Baca Juga  5 Tips Mengecat Rumah Agar Tampak Lebih Bagus dan Luas

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.