Harga Speaker Wireless Samsung

  • Whatsapp

Harga Speaker Wireless Samsung ,  Samsung DA-E760

Kehadiran smartphone Android canggih yang dilengkapi fitur multimedia khususnya musik semakin digemari masyarakat. Tidak dapat dielakkan lagi, musik telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat. Selain digunakan sebagai alat komunikasi, smartphone menjadi alat pemutar musik baik dalam perjalanan, maupun dalam rumah masing-masing pengguna. Hal ini dimanfaatkan Samsung dengan meluncurkan speaker docking yang kompatibel dengan ponsel cerdas berbasis sistem operasi Android khususnya smartphone produksi Samsung seri Galaxy.

Terbalut material kayu yang diklaim berasal dari Afrika warna merah marun serta finishing mengkilat, DA-E760 menggunakan kedua amplifier tabung vakum dan amplifier digital. Walaupun ada sejumlah dermaga audio yang serupa di seluruh katup, DA-E760 adalah kategori produk baru Samsung dan penggunaan amplifier vakum pertama kali pada dock merek AV untuk ruang keluarga unggulan. Teknologi tabung vakum yang digunakan menjanjikan harmoni yang baik dan hangat. Terlebih lagi, plug smartphone berbahan serat kaca berada di bagian tengah membantu memfokuskan audio dan mengurangi gangguan. Selain Bluetooth, port Aux, dan uSB untuk flash drive, model khusus ini juga mendukung pemutaran musik melalui teknologi Samsung AllShare melalui WiFi sehingga pengguna dapat memutar musik tanpa terganggu untaian kabel mengganggu, sekaligus men-charge smartphone saat dipasangkan di dock.

Baca Juga  Download Dual BBM Versi Terbaru Saat ini

 

Terdapat juga aplikasi Samsung Wireless Audio Dock yang bisa Anda unduh dari Google Play dengan ukuran file sebesar 11,57MB. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk memutar musik, menyambung (auto pairing) melalui Bluetooth, memeriksa tingkat baterai, jam, laporan cuaca serta temperatur. Selain itu, aplikasi juga dapat melanjutkan musik yang sebelumnya terputus karena ada panggilan telepon yang masuk. untuk urusan kualitas suara, speaker nirkabel ini mampu menyuguhkan dentuman bass serta treble yang selaras. Namun, DA-E760 dengan daya 49,3 Watt tidak memiliki fitur equalizer manual. DA-E760 hanya memiliki satu tombol untuk mengoptimalkan suara bass sesuai selera Anda, yang terletak pada remote control. untuk menyuguhkan suara dengan equalizer sesuai dengan selera, pengguna dapat mengaturnya melalui perangkat gadget. Speaker DA-E760 juga tampil memuaskan pada tingkat volume suara maksimal. Secara keseluruhan, speaker nirkabel Samsung ini bisa dikatakan sebagai perangkat audio premium dengan fitur konektivitas terlengkap dan menyuguhkan kualitas suara mengagumkan. untuk menikmati gelegar suara memuaskan di rumah Anda, speaker nirkabel ini harus ditebus dengan banderol harga Rp. 6.950.000.

Baca Juga  Inilah Daftar Ultrabook Murah dengan Harga 4 Jutaan

 

spesifikasi Daya 0,4 Watts, 49,3 Watts, Free Voltage // speaker 20W x 2 Main dan Woofer Built-in // fitur khusus Crystal Amplifier Plus dan Vacuum Tube Amp // format MP3, WMA,
APTx Decoding Format // fitur umum 2.1 Channel, Total 100 W // konektivitas AllShare Play,
uSB Host 2.0, Micro-uSB, Bluetooth, 1 Audio Input, LAN Nirkabel Terintegrasi // aksesoris Remote
Controller, Analog Audio Cable, user Manual, Power Cable // Docking Galaxy S2, Galaxy Note, Galaxy Player, Galaxy Tab

Dimensi
450 x 148 x 240 mm
berat bersih
8,6 kilogram
fitur khusus
Crystal Amplifier Plus dan Vacuum Tube Amp
harga
Rp. 6.950.000

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.