Laptop Gaming Acer Murah 15 inch Harga 6 jutaan

  • Whatsapp

Laptop Gaming Acer Murah 15 inch Harga 6 jutaan

Acer Aspire e15 e5-551-TG1A, Pilihan Laptop Gaming 15 inch, Harga 6.3 jutaan

 

Notebook berbalut bahan plastik ini tampil elegan dalam warna hitam dan tekstur metal di bagian permukaan penutup. Berbobot 2,5 kg dan tebal 30 mm, notebook ini menghadirkan kenyamanan saat digunakan berkat kesan kokoh, serta juga tidak menghalangi fungsinya sebagai komputer portabel, Namun, kesan flex sedikit terasa di bagian bawah, saat menekan trackpad.  Laptop Resolusi Full HD Lenovo Berkualitas

 

Bekal layar 15,6 inci yang diusungnya masih mampu menyuguhkan tampilan dengan kecerahan yang baik, meski di beberapa sudut pandang, layar kurang mampu menyuguhkan tampilan dengan kecerahan dan detil yang sama baik. perlu diperhatikan juga, meski menggunakan sistem operasi Windows 8 yang optimal pada layar sentuh, Acer tidak membekalinya dengan fitur ini.

Baca Juga  Inilah Game Balap Android IOS Terbaik Mode Offline dan Online

acer e5 gaming 2

Notebook Acer ini dilengkapi dengan DVD Writer, memudahkan Anda dalam menikmati fim atau melakukan pekerjaan yang masih membutuhkan media optikal. selain itu, Acer juga membekali notebook ini dengan trackpad besar berperforma mulus dan menyuguhkan kepuasan berkat klik kanan dan kiri yang cepat. Clickpad juga sensitif. Jarak antara trackpad dan tepi bagian bawah notebook cukup jauh, sehingga mampu menghadirkan kenyamanan saat menempatkan ujung telapak tangan untuk mengakses trackpad. Di bagian atas trackpad, terdapat keyboard bergaya Chiclet dengan ukuran besar dan jarak jauh antara tiap tombol mampu menghadirkan kenyamanan saat mengetik. Harga Laptop Ultrabook Murah Tipis Slim Terbaik Tahan Lama Asus Dell

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy A6 2018 dan Spesifikasi

 

acer e5 gaming

 

Menggunakan Processor APU A10-7300 Quad-core 2 GHz milik AMD dengan arsitektur kaveri dan kecepatan clock tinggi, pada pengujian yang menggunakan benchmark 3DMark cloudgate, notebook ini berhasil memperoleh nilai 3998, sedangkan pada benchmark pcMark 7 memperoleh nilai 412. sementara itu, perolehan nilai pada benchmark pcMark 8 Home dan Work berbeda tipis, yaitu senilai 2468 dan 3585. performa yang ditunjukan oleh nilai uji benchmark tampil baik untuk kegiatan komputasi sehari-hari, bahkan memainkan game yang cukup berat.

 

Untuk urusan baterai, notebook Acer ini mampu bertahan selama 234 menit dalam pengujian intensif via pemutaran video secara terus menerus dengan pengaturan kecerahan layar dan performa maksimal. Tidak hanya hadir dengan baterai yang mampu bertahan lama, notebook Acer ini juga hadir dengan performa suhu yang memuaskan, dan tanpa suara, kecuali jika Anda sedikit memberi tekanan pada casisnya. Desain ergonomis, keyboard memuaskan dan sistem pendingin tanpa suara menjadi daya tarik tersendiri bagi notebook ini.

Baca Juga  Apa Sih Bedanya Google Wallet dengan Paypal ?

 

Namun, harga yang cukup tinggi dan bekal layar yang luas belum mampu memanjakan mata karena permasalahan sudut pandang yang sedikit kurang memuaskan. Jika Anda mencari notebook untuk kegiatan komputasi sehari-hari dan pengalaman gaming menyenangkan, rasanya produk Acer ini mampu menjadi rekan yang dapat diandalkan.

 

 

 

spesifikasi acer e5

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.