Harga Laptop 2 in 1 Murah Touchscreen Terbaik bisa Jadi Tablet 2019

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Laptop 2 in 1 Murah Touchscreen Terbaik bisa Jadi Tablet

 Saat ini laptop dengan berbagai macam fungsi banyak di cari pengguna di Indonesia. Kelengkapan fungsi, berat laptop, performa merupakan pertimbangan utama dalam menentukan pilihan laptop yang akan digunakan. Kali ini teknorus.com akan mereview pilihan laptop 2 in  1 yang bisa jadi tablet di tahun 2019 yang memiliki performa yang handal. Apa saja sih? Simak pilihannya di bawah.

Read More

Genpro, Laptop 2 in 1 Terbaik, dengan Harga Murah. 2.9 jutaan saja

Evercoss menghadirkan produk terbarunya yang dinamakan dengan Genpro. Laptop ini merupakan salah satu produk langka yang mampu menghadirkan komputasi sederhana laptop plus tablet dalam satu gadget. Nah untuk spesifikasinya Genpro ini dibekali dengan processor intel Atom X5-Z8300, RAM seluas 2gb dan penyimpanan seluas 128gb.

laptop-2-in-1-terbaik-1

Hal unik dari laptop 2 in 1 terbaik ini adalah di penyimpanan internalnya yang tergolong sangat lega. Pada umumnya laptop 2 in 1 sekelasnya masih menggunakan penyimpanan internal 32gb atau 64gb, itupun sudah kepotong dengan sistem windows sehingga hanya menyisakan sedikit ruang untuk pengguna.

laptop-2-in-1-terbaik-2

Laptop 2 in 1 ini dibalut dengan OS windows terbaru, yakni windows 10, jadi pengguna bisa melakukan aktifitas dengan lebih mudah, karena tentu software softwarenya pun merupakan yang paling up to date. Kamu bisa melakukan edit foto, kegiatan office kantor, ataupun edit dokumen dan presentasi dengan ringan dan mudah, baik dalam mode laptop maupun mode tablet. Spesifikasi lainnya adalah laptop genpro ini menggunakan layar 10 inch, fullHD, layar IPS sehingga akan tetap jelas hingga sudut pandang 178 derajat. Baterai yang digunakan adalah 5000 mAh, terdapat fasilitas port USB 3.0 dan port HDMI untuk menghubungkan dengan tampilan yang lebih tinggi. Tablet laptop 2 in 1 terbaik ini dibandrol dengan harga 2.9 jutaan. Cukup murah dibanding kompetitornya acer one 10 yang dihargai 3.5 jutaan. Gimana? Tertarik?
laptop-2-in-1-terbaik-3

 

Spesifikasi Utama : Layar seluas 10 inch, baterai 5000 mAh, Processor Intel Atom X5 Z8300, RAM 2gb, Internal 128gb, Port HDMI, dan Port USB 3.0, Windows 10.

Acer Switch 11V – 11.6″ , Harga 9.5 jutaan

Acer Switch 11V  merupakan salah satu pilihan netbook dengan layar 11.6 inch yang memiliki spesifikasi yang handal. Acer Switch 11V  menggunakan processor intel core M, Processor tersebut diklaim mampu memberikan kecepatan dalam mengakses program program yang ada. Processor tersebut ditandem dengan ram yang cukup lega, yakn sebesar 4gb. Untuk penyimpanan, Acer Switch 11V dibekali dengan penyimpanan ssd di tabletnya sebesar 60gb, dan hardisk di bagian keyboardnya sebesar 500gb. VGA nya cukup standard, yakni menggunakan intel HD Graphics.

Baca Juga  Printer dengan Wifi Harga Murah dan Terbaik

Acer switch 11

Layar seluas 11.6 inch tersebut menggunakan teknologi VisionCare, dengan teknologi layar tersebut, Acer Switch 11V mampu memberikan tampilan yang cerah meskipun digunakan di kondisi yang terang, dan ditambah pula dengan teknologi Acer BlueLightShield, yang mampu mengurangi dampak emisi cahaya biru pada laptop. Dari sisi teknologi suaranya, Acer Switch 11V menggunakan teknologi Acer TrueHarmony yang mampu menghasilkan suara yang jernih, jelas meskipun pada mode volume maksimal, teknologi suara yang ada di laptop Acer Switch 11V ini diklaim lebih handal dibanding teknologi dolby audio. Acer Switch 11V menggunakan Operating System Windows 10

 

Acer switch 11 2

Dell Inspiron 11z-3148, Harga 8.7 jutaan

Dell tak mau kalah dengan acer, dengan menghadirkan netbook 2 in 1 yang memiliki spesifikasi yang lebih gahar, namun di bandrol dengan harga yang lebih murah. Dell Inspiron 11z-3148  merupakan produk yang sepintas mirip dengan acer switch. Perbedaannya adalah dalam hal desain dan tentu saja spesifikasi yang lebih gahar. Dell Inspiron 11z-3148 dibekali dengan processor generasi ke 4 intel core i3-4030U dengan 3M cache dan kecepatan 1.9 GHz. Yang ditandem dengan ram sebesar 4gb tipe ddr3. Untuk penyimpanan datanya, Dell Inspiron 11z-3148 menggunakan tipe hardisk seluas 500gb dengan kecepatan 5400 rpm.

dell laptop bisa jadi tablet 1

Fitur :

Dell Inspiron 11z-3148 merupakan netbook yang layarnya bisa diputar hingga 360 derajat, berbeda dengan produk acer di atas, layar pada Dell Inspiron 11z-3148 tidak dapat di lepas, namun dapat di tekuk hingga layaknya tablet.

 

Spesifikasi lain :

Dell Inspiron 11z-3148 yang memiliki berat 1.4 kg ini menggunakan teknologi audio waves MaxAudio yang mampu menghasilkan suara dengan kualitas profesional yang asik digunakan untuk menonton film, mendengarkan musik, dan presentasi. Di bekali pula dengan teknologi dual noise cancelling yang dapat memfilter kebisingan di sekitar saat pengguna sedang melakukan skype, atau telepon via online. Windows 8.1 digunakan sebagai operating system di laptop ini. Gimana tertarik?

 

dell laptop bisa jadi tablet 2

acer iconia w4-820

Berbekal sistem operasi Windows 8.1 full version, pengguna Iconia W4-820 serasa membawa CPU kemana-mana. Berbagai macam kegiatan pengerjaan dokumen kantor dan multimedia mampu dilibasnya. Dibekali prosesor Intel Atom Bay Trail yang digadang-gadang mampu melaju kencang dan hemat daya. Namun memori yang hanya 2 GB memaksa Anda untuk bijak menanamkan berbagai aplikasi di dalamnya.

Desain

Polesan berbagai sisi membuat Iconia W4 beda dari Iconia W3. Lebih ringan (430 g), kecil dan makin tipis (10 mm). Efek warna silver berhasil menutupi casing plastik sehingga tampilannya terkesan mewah. Acer menempatkan tombol berlogo “Windows” tepat di bawah layar. Sisi atas bercokol tombol power. Konektor mini HDMI bersebelahan dengan tombol volume dan microSD di sisi kanan. Rongga charger dan jack audio bisa dijumpai di sisi bawah, diapit dua buah speaker. Tidak ada slot SIM card pada tubuh Iconia W4 ini. Kamera ada dua, di depan dan belakang.

Baca Juga  Asus Transformer Book T100TAM-DK037B, Netbook 2 in 1, Bisa Jadi Tablet

Acer Crunch Keyboard

Dalam paket pembelian diberikan keyboard Bluetooth. Ukurannya lebih kecil dan memiliki warna sesuai dengan warna tablet. Keduanya tampak kokoh dalam wadahnya masing-masing ketika dijinjing. Ini memberikan rasa aman ketika membawanya dalam berbagai perjalanan. Tombol hurufnya empuk ketika ditekan, akan tetapi ukurannya kecil. Bisa saja terjadi salah ketik bagi mereka yang berjari besar.

Layar

Acer Iconia W4 memiliki layar berukuran 8 inch dan menggunakan kaca LCD dengan teknologi In Plane Switching atau IPS. Resolusi layarnya 1280×800 pixels dengan kedalaman warna yang sudah ditingkatkan menjadi 189 ppi. Respon layar SINYAL uji dengan memainkan game Asphalt 8 dengan navigasi sentuh. Game diunduh dari Windows Store secara gratis. Layarnya sudah multitouch ( 5 titik sentuh) dan merespon cepat. Tampilan gambar tajam dan jelas, begitupun ketika menampilkan gambar flm Transformer. Dilihat dari berbagai sudut, tampilan layar masih terlihat jelas.

User Interface

Ketika pertama kali menggunakan Iconia W4, tentu Anda akan merasa kikuk. Tablet 8 inch ini hadir dengan dukungan Windows 8 full version. Artinya Anda seakan sedang menjalankan desktop sungguhan. Adanya tombol Start akan membawa Anda ke halaman Start menu yang berisi live tiles dan dapat dikustomisasi dengan menekan lama salah satu ikon aplikasi yang diinginkan. Selain itu, Anda dapat menggeser empat layar utama dan akan menemukan tanda panah di bagian bawah. Fungsinya untuk membawa Anda ke deretan aplikasi yang dimiliki oleh Acer Iconia W4. Anda akan menemukan jendela layar berikutnya ketika menyapu layar dari kanan maupun kiri. Pada jendela layar sisi kiri menunjukan aplikasi yang sedang berjalan. Anda bisa menariknya kembali untuk diaktifkan atau mematikannya dengan menarik ke arah bawah. Sementara jendela layar di sisi kanan berisi ikon aplikasi semisal Setting tablet, Search, Start, dan Device. Kebiasaan akan membawa Anda ke tingkat level yang lebih nyaman ketika baru pertama kali menggunakan tablet ini.

Kinerja dan Aplikasi

Acer W4 berjalan pada versi penuh Windows 8.1 sehingga pengguna dapat meng-install berbagai macam aplikasi semisal Photoshop. Untuk urusan kerjaan W4 sudah disertakan aplikasi MS Ofce Home & Student 2013 secara gratis. SINYAL belum mencobanya karena tidak ada serial numbernya, makanya pakai yang versi trial. Beberapa aplikasi yang sudah ter-install pada tablet ini diantaranya ialah Acer cloud, Amazon, Reader, Microsoft, News, Expresso, Evernote, Kindle, 7digital, TuneIn, Music Maker Jam, dan Skype. Untuk melihat aplikasi yang direkomendasi pengguna bisa menjalankan Acer Explorer Dengan menggunakan versi full desktop ini, Anda pun bisa menjalankan aplikasi Android. Syaratnya harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Blue Strack. Tata caranya bisa dengan mudah Anda temukan di intenet. Untuk kinerjanya, Iconia W4 ini didukung dengan prosesor generasi ke empat dari Intel, Intel Atom Bay-Trail, quad core yang berlari di kecepatan 1,33 GHz. Prosesor ini diklaim sangat cepat untuk meluncurkan aplikasi dan menghemat daya. Diajak bermain game atau menonton video dan mengerjakan beberapa artikel, baterainya bisa tahan hingga 6 hingga 7 jam. Dengan bantuan beberapa aksesori, Acer Iconia akan mempermudah Anda dalam beraktivitas.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Keyboard Gaming Handal, Razer BlackWidow X Chroma

Kamera

Kamera belakang lensa sudah autofocus. Tidak ada flash sebagai cahaya tambahan. Malah justru kamera depan yang diberikan lampu. Kualitas gambar dari hasil kamera menangkap warna kurang detil dan jelas. Kadang ada noise, tetapi bisa diakali dengn memainkan eksposure. Video call dengan kamera depan dilakukan dengan bantuan aplikasi semisal Skype. Perekaman video menghasilkan kualitas gambar 1080p dengan kecepatan 30 fps. Ada fitur 360 Panorama pada kamera belakang.

Multimedia

Ketika memasukan file musik atau video, tidak secara otomatis file akan dikategorikan seperti halnya di pemutar musik Android. Seperti di PC, Anda harus memilih untuk menempatkannya pada folder yang Anda inginkan. Pemutar musik dan video dari Windows 8.1 cukup intuitif ketika dijalankan. Dua speaker yang berada di sisi bawah cukup baik untuk melontarkan suara. Kencang tetapi tidak pecah dan terdengar jelas. Pada Iconia W4 sudah built in TuneIn radio untuk mendengarkan musik secara online atau bisa menjalankan My Trans untuk menyaksikan siaran TV

Konektivitas dan Memori

Ketika diselidik, ternyata untuk mentransfer file tablet tidak dapat langsung dihubungkan ke PC dengan menggunakan kabel microUSB yang disediakan. Solusinya dengan menggunakan kabel PC to PC adapter. Dengan menggunakan microSD menjadi solusi lainnya atau mengandalkan akses Wi-Fi Internet. Anda pun bisa membeli kabel microHDMI jika ingin menghubungkan tablet ke HDTV atau monitor yang juga memiliki slot HDMI. Aksesori lainnya ialah dengan menggunakan kabel USB On-The-Go untuk menghubungkan tablet dengan flash disk. Mengenai memori, tablet ini sudah dibekali dengan memori internal 32 GB dengan RAM 2 GB. Sebagai tambahan memori ekternal bisa support hingga 64 GB. Atau mengandalkan Acer cloud atau akses layanan penyimpanan awan lainnya seperti Skydrive.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.