Daftar Harga Laptop ASUS ROG Terbaik dan Murah

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Daftar Harga Laptop ASUS ROG Terbaik dan Murah

Laptop ASUS Rog Gaming, Laptop Gaming Terbaik Keluaran ASUS

 

  • Asus ROG Gaming

ASUS memang selalu mengeluarkan berbagai produk terbaiknya untuk ditawarkan dipasaran. Laptop gaming yang menjadi laptop terbaik dari ASUS dari segi tampilan, desain hingg spesifikasi yang dimiliki, Laptop ASUS Rog gaming merupakan laptop gaming terbaik yang bisa dipilih. Laptop keluaran dari ASUS ini menghadirkan paket komplit yang pastinya membuat aktivitas gaming menjadi lebih menyenangkan dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Spesifikasi Notebook Acer One 10 Perangkat Notebook Multifungsi
daftar harga laptop asus rog gaming

 

Desain Laptop ASUS Rog gaming

Dari segi penampilan, Laptop ASUS Rog gaming sudah sangat mewakili kriteria gaming ataupun laptop gamer. Desain yang terlihat kokoh bisa terlihat dengan tampilan yang sangat  menyakinkan dan sangat mantap. Laptop ASUS Rog gaming memiliki tampilan warna hitam yang dikombinasikan dengan warna merah yang meyala. Kombinasi warna ini membuat tampilan menjadi lebih keren dan juga membuat laptop ini terlihat sangat gagah.

Tampilan fisik dari Laptop ASUS Rog gaming juga akan semakin keren dan menunjukan tampilan yang tambah garak dengan tamiplan warna merah yang menyala pada bagian body dari laptop. Laptop ASUS Rog gaming juga akan semakin dipercantik dengan adanya keyboard berdesain backlit yang mampu menyala dengan warna yang merah dan tentunya semakin membuat tampilan ini menjadi lebih gahar lagi. Dell Inspiron 3162 : Rekomendasi Laptop Untuk Pekerja Kantoran

Baca Juga  Daftar PC Desktop Gaming Terbaik High End Harga Murah

 

daftar harga laptop asus rog gaming 2

Dapur Pacu Laptop ASUS Rog gaming

Tak hanya dari desain saja yang menunjukan tampilan yang terbaik melainkan dari segi dapur pacu Laptop ASUS Rog gaming pastinya juga memiliki spesifikasi dan fitur yang tinggi. Prosesor terbaru besutan dari Intel, Intel Core i7 siap menjadi dapur pacu dan performa dari Laptop ASUS Rog gaming. Dengan adanya performa ini pastinya membuat Laptop ASUS Rog gaming akan sangat mumpuni untuk dijadikan laptop untuk menjalankan game-game yang berat.

Laptop yang akan digunakan untuk bermain game merupakan laptop yang harus didesign mampu untuk mengurangi panas. Begitu pula Laptop ASUS Rog gaming, laptop ini memiliki design pendingin yang akan membuat laptop ini tidak mudah panas meskipun digunakan untuk bermain game selama berjam-jam. Tambahan lagi harddisk SSD yang merupakan hardisk seri terbaru dan merupakan hardisk tercepat yang semakin membuat laptop ini menunjukan sebagai laptop gaming terbaik untuk dipilih.

Grafis Laptop ASUS Rog gaming

Kurang lengkap rasanya jika laptop untuk gaming namun tidak membahas tentang grafis yang dimilikinya. Laptop ASUS Rog gaming merupakan laptop yang dibekali dengan layar Full HD IPS. Tampilan ini akan menghasilkan tampilan yang jernih dan jelas apalagi ditambah dengan NVIDIA GeForce GTX 900M-series dimana membuat laptop ini menjadi terlihat menamplkan tampilan yang bewarna dan nyata.

Fitur lain yang juga disematkan pada Laptop ASUS Rog gaming ini adalah laptop ini bahkan mampu mendukung penggunakan 4 monitor atau dengan kata lain 4 monitor bisa digabungkan untuk membuat tampilan menjadi lebih mengesankan. Soal harga, Laptop ASUS Rog gaming berada dikisaran antara 10-30 juta.

Baca Juga  Kecanggihan Processor Snapdragon

 

  • ASUS ROG GX501 Zephyrus

Mungkinkan menghadirkan laptop gaming yang ringan dan tipis namun memiliki kekuatan komputasi tinggi untuk menjalankan game AAA di seting tertinggi? Hal itu mungkin berkat teknologi NVIDIA Max-Q. Hadir dengan ketebalan 16,9 mm dan bobot 2,2 kg, ASUS ROG GX501 Zephyrus terlihat ramping dibandingkan dengan saudaranya di lini laptop gaming ROG. Model pengujian kami hadir dengan prosesor Intel generasi ke-7 Core i7- 7700HQ (2,8 GHz) memori DDR4 24 GB, SSD 512 GB, dan GPU NVIDIA GeForce GTX 1080 8 GB. Sebuah spesifkasi hardware memikat di dalam bodi laptop ringkas. Desain pendingin unik bernama “Active Aerodynamic System” memanfaatkan bagian bawah yang terbuka saat Anda membuka laptop. ASUS mengklaim celah di bagian bawah tersebut mampu meningkatkan performa pendinginan hingga 32 persen.

 

Meski sulit untuk menghitungnya, tapi kami mendapatkan hasil pengukuran tingkat kebisiangan hanya 10,6 dBA saat beban maksimum atau sangat lirih. Sayangnya, desain tersebut memang membantu saat menjalankan game, tapi tidak untuk aktivitas komputasi lainnya. Desain pendinginnya menempatkan komponen bertemperatur tinggi di bagian belakang laptop, sedangkan keyboard dan trackpad berada di ujung bibir laptop. Desain tersebut tidak terlalu nyaman saat aktivitas mengetik, meski dengan sandaran tangan sekali pun. Trackpad juga berada di sisi kanan keyboard, bukan di bawahnya seperti kebanyakan laptop. Konektivitas seharusnya tidak menjadi masalah karena tersedia empat port USB 3.0, sebuah port Thunderbolt 3 USB Type-C, HDMI, dan jack headphone. Anda juga mendapatkan dongle USB-to-Ethernet dan dongle kontroler Xbox nirkabel. Layar 15,6 inci menyediakan segala keperluan gaming seperti NVIDIA G-Sync dan refresh rate 120 Hz, tapi resolusi layar maksimum hanya Full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan hardware yang diusungnya, kami mengharapkan resolusi 2560 x 1440 piksel. Bagaimanapun, resolusi tersebut menjamin Zephyrus mampu menjalankan segala game yang ingin Anda jalankan dengan rata-rata FPS antara 90 hingga 100 FPS. Ada yang dikorbankan untuk mencapai bodi ringkas. Baterai Zephyrus hanya bertahan selama 98 menit saat diuji menggunakan PCMark. Kami benar-benar berharap desain Max-Q mampu memberikan efsiensi daya, tapi sepertinya Anda tidak bisa terlalu jauh dari colokan listrik. ASUS ROG Zephyrus merupakan sebuah keunggulan teknologi dibandingkan dengan laptop gaming biasanya. Ia mengusung performa tinggi dalam balutan bodi ringkas dan ringan. Jika tidak keberatan sedikit kesulitan saat melakukan aktivitas komputasi harian di luar gaming, Zephyrus merupakan pilihan menarik.

Baca Juga  Ultrabook Murah, 2 Jutaan, Lenovo IdeaPad U310

 

SPESIFIKASI
PROSESOR : Intel Core i7-7700HQ
MEMORI : 24GB DDR4 2400
GRAFIS : NVIDIA GeForce GTX 1080 8GB, Max-Q
BOBOT : 2,25 kg dengan baterai
DIMENSI : 37,9 x 26,2 x 1,69 ~1,79 cm
HARGA : Rp 50.299.000

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.