Spesifikasi Notebook Acer One 10 Perangkat Notebook Multifungsi

  • Whatsapp

Perangkat notebook Acer One 10 merupakan salah satu perangkat gadget terkini yang bisa dimodifikasi layaknya tablet atau hybrid. Perangkat ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki notebook yang praktis dan fleksibel. Hal ini dikarenakan perangkat Acer One 10 mempunyai keyboard dengan spesifikasi yang dapat dibongkar pasang sehingga bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

 

Read More

Acer One 10_4

Dukungan Layar Sangat Lega

Acer One 10 sebagai tablet multifungsi hadir dengan ukuran layar yang sudah begitu luas, yaitu sekitar 10,1 inchi dengan resolusi sebesar 1280 x 800 pixels. Belum lagi dukungan layar bertipe capacitive touchscreen yang handal sehingga bisa menampilkan penampakan gambar berkualitas baik. Layar dari Acer One 10 juga mendukung sistem multitouch hingga mencapai 5 sentuhan. Disamping bentangan layar yang sangat luas, Acer One 10 juga termasuk perangkat notebook yang multifungsi sehingga Anda pun lebih mudah memodifikasinya.

Baca Juga  Cari Laptop yang bisa jadi Tablet dan Touch Screen ? Ini yang Terbaik

Dock Keyboard Bisa di Bongkar Pasang

Salah satu keistimewaan perangkat notebook Acer One 10 ini yaitu mempunyai dock keyboard untuk dapat dibongkar pasang sesuai kebutuhan penggunanya. Untuk penghubung antara dock tablet dan layar dari Acer One 10 sendiri dihubungkan memakai koneksi dari magnetic hynge berikut konektor dengan 2 arah. Karena penghubung inilah tentunya mempermudah tiap pengguna untuk dapat mengubahnya sebagai notebook maupun tablet. Belum lagi pada bagian dock keyboard sendiri ada sebuah port USB yang berukuran v2.0 untuk sarana penghubung mouse.

Performa Acer One 10 Handal Dengan Intel Atom Z373F

Perangkat notebook sekaligus tablet dari Acer One 10 juga sudah didukung oleh chipset Intel Atom dengan seri Z373F untuk menampilkan performa handal dan unggul. Belum lagi Acer telah menyematkan kapasitas RAM hingga 2 GB membuatnya semakin bekerja secara maksimal. Acer juga membenamkan sistem operasi dari Windows 8.1 Single Language With Bing. Dimana sistem operasi ini bisa di upgrade hingga OS. Windows 10. Performa semakin dipertangguh dengan besutan performa dari Quad Core dengan kecepatan sebesar 1.33 GHz.

Baca Juga  Smartphone Nokia Terbaik yang Bisa Foto Bokeh

Sistem Dual Kamera Seperti Perangkat Smartphone

Acer One 10 sebagai perangkat multifungsi baik untuk notebook maupun tablet sendiri sudah dibekali fitur dual kamera seperti halnya pada smartphone. Dimana kamera utama sudah disematkan resolusi sebesar 2 MP yang setara dengan 1600 x 1200 pixel. Hanya saja, kamera utama ini masih belum dilengkapi oleh LED flash jadi kurang mendukung aktivitas fotografi di malam hari atau di area yang kurang cahaya. Selain itu, kamera depannya sendiri masih disematkan resolusi VGA berikut kemampuan sensor 0,3 MP.

Dengan dukungan fitur dan spesifikasi yang disematkannya, Acer One 10 rasanya sudah cukup memberikan kepuasan kepada kita yang ingin memiliki perangkat multifungsi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Belum lagi, Acer One 10 harganya dibanderol cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp. 3,5 jutaan saja.

Baca Juga  HP Smartphone Terbaik Buatan Jepang di Indonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.