Laptop Asus Core i5 Harga 7 Jutaan

  • Whatsapp

Laptop Asus Core i5 Harga 7 Jutaan

Perbandingan Dua Laptop Asus Core i5: Asus Notebook A455LF Vs Asus Pro P2420LJ

 

Asus saat ini memang menjadi salah satu brand notebook yang cukup dipertimbangkan. Terlebih di tanah air. Selain itu, opsi notebook yang ditawarkan oleh Asus pun juga beragam. Baik dari yang menggunakan prosesor low end seri Intel Atom ataupun segmen high end dengan prosesor Intel Core i5 atau Core i7.

Nah, kalau tertarik untuk mencari Laptop Asus Core i5, terdapat beberapa notebook yang bisa dijadikan pertimbangan. Meski tentunya, untuk sebuah notebook dengan prosesor Intel Core i5, harganya bisa dibilang tidak murah.

Baca Juga  Laptop 15 inch Tipis Harga Murah Acer Chromebook 15

 

Baca Juga :
Kamera DSLR Canon Terbaik Fitur Lengkap untuk Pemula
Laptop Asus Touchscreen Bisa Jadi Tablet
3 Pilihan Laptop Asus Core i3 Terbaik

Asus Notebook A455LF

Laptop Asus Core i5 yang satu ini bisa diperoleh dengan harga berkisar di angka 7 jutaan. Spesifikasinya pun tak bisa diremehkan. Terlebih prosesor pada komputer ini merupakan prosesor Intel generasi kelima atau yang biasa disebut dengan kode Broadwell.

Chip prosesor yang satu ini tidak hanya memberi kecepatan tinggi. Chip prosesor Intel Broadwell juga punya kelebihan dalam hal efisiensi baterai yang bagus. Jadi tidak heran kalau notebook ini bakal bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Baca Juga  ASUS X200MA-KX264D, Notebook 11 inch Terbaru dari Asus

 

Asus Notebook A455LF

 

Asus Pro P2420LJ

Dibandingkan dengan Asus Notebook A455LF, Asus Pro P2420LJ ini memang dipatok dengan banderol lebih mahal, tepatnya di kisaran 8 juta rupiah. Namun tentunya, spesifikasi lebih tinggi dimiliki oleh notebook ini. Ditambah lagi, notebook ini juga sama-sama menggunakan prosesor Intel Core i5-5200U Broadwell.

Kelebihan dari notebook ini jika dibandingkan dengan A455LF terletak pada HDD yang berkapasitas lebih besar. Selain itu, notebook ini juga mempunyai baterai 4 cell, lebih banyak jika dibandingkan dengan A455LF. Dengan begitu, notebook ini pun bakal bisa digunakan dalam durasi yang lebih panjang.

 

Asus Pro P2420LJ

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.