Harga Netbook Murah Terbaik untuk mahasiswa Pelajar Karyawan Kantor Asus Lenovo Acer

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Netbook Murah Terbaik untuk mahasiswa Pelajar Karyawan Kantor Asus Lenovo Acer

 

Read More

Netbook merupakan laptop dengan ukuran layar mini yang bisa digunakan dimanapun, kapanpun dengan berat yang ringan, namun memiliki fungsi yang tidak jauh beda dengan laptop yang ukuran layarnya lebih besar. Netbook banyak menjadi pilihan mahasiswa, pelajar, dosen, pebisnis yang membutuhkan fungsi komputasi lengkap, namun menginginkan ukuran yang ringkas, ringan serta mudah dibawa.

Kali ini teknorus.com akan memberikan Pilihan Terbaik Netbook Murah Berkualitas dari bermacam macam brand,baik dari Asus, Lenovo dan Acer

Axioo MayBook, NotebOok Berkwalitas yang Cocok Untuk Pelajar

Jika sebelumnya Axioo sudah mengeluarkan inovasi terbarunya yang berupa tablet dengan dua system operasi Windroid maka kali ini Axioo mengeluarkan inovasi terbarunya kembali yang beruba notebook Axioo MayBook. Notebook yang satu ini memiliki tampilan yang elegant dengan spesifikasi yang gahar dimana akan sangat cocok jika dipilih menjadi notebook yang digunakan oleh para pelajar. Berikut spesifikasi dan harga terbaru Axioo MayBook.

axio my book 1

 

Dari segi tampilan, Axioo MayBook memiliki tampilan yang cukup ciamik. Dengan layar yang berukuran 10 inci dipadukan dengan resolusi layar berukuran HD 800 x 1280 pixels tentu akan membuat pemakaian Axioo MayBook ini sangat nyaman. Fitur terbaru yang disematkan Axioo pada notebook terbarunya yang menjadi pembeda diantara produk lainnya yaitu Mybook memiliki layar yang bisa dilipat hingga 180 derajat. Tentu dengan fitur ini akan membuat Axioo MayBook menjadi lebih multi fungsi.

axio my book 2

Axioo MayBook juga memiliki tampilan yang sangat stylish dimana hanya meiliki berat 995 gram yang  tentunya akan sangat cocok jika digunakan oleh para pelajar. Design yang stylish dipadukan dengan pilihan warna seperti hitam, putih, kuning, pink dan biru tentu akan menampilkan kesan yang ceria dan pastinya sangat cocok untuk segmentas pelajar.

axio my book 3

 

Dari segi dapur pacu, Axioo MayBook menggunakan chipset Intel Celeron N3060 generasi Braswell dimana bisa menghasilkan kecepatan 1,8 GHz hingga 2,48 GHz, sangat cepat dan memadai untuk ukuran notebook dikelasnya. Ditambah lagi dengan kehadiran RAM berkapasitas 2GB yang disematkan pada Axioo MayBook tentu akan semakin mendukung kinerja notebook ini menjadi lebih optimal dan maksimal.

axio my book 6

Axioo MayBook akan semakin istimewa jika melihat dari ruang penyimpanan yang disediakan. Tak tanggung-tanggung, Axioo MayBook bahkan memiliki ruang penyimpanan yang mencapai 2 TB yang tentunya bisa digunakan untuk menyimpan aneka jenis file pada Axioo MayBook ini. Selain itu, dengan ruang penyimpanan yang besar pastinya akan memberikan ruang untuk menjalankan aplikasi di Axioo MayBook.

Baca Juga  Laptop 3 Jutaan Spek Tinggi

 

Konektivitas yang disematkan pada Axioo MayBook juga menggunakan konektivitas dengan teknologi yang cukup tinggi. Teknologi wifi versi terbaru 802.11ac dengan kecepatan 433 Mbps siap untuk menemani pengguna dalam berselancar di internet dengan tenaga yang 3x lebih cepat dan 6x lebih hemat energy.

axio my book 4

Axioo MayBook juga semakin cocok untuk digunakan oleh pelajar karena selain design yang tersedia, pengguna juga bisa mendesain sendiri cover Axioo MayBook milik mereka yang tentunya bisa mewakili identitas. Untuk harga Axioo MayBook dibandrol dengan harga dikisran Rp2,59jutaan. Harga yang sangat cocok untuk spesifikasi yang begitu gahar dan modern miliknya. Selain pelajar, Axioo MayBook juga tetap cocok untuk digunakan pekerja kantoran, pebisnis ataupun mahasiswa.

axio my book 5

 

Acer Aspire V3, Laptop Terbaik Berharga 4jutaan

Salah satu laptop terbaik yang dimiliki oleh Acer adalah Acer Aspire V3. Laptop yang satu ini menjadi pelengkap dari serie Acer yang hadir dengan ragam seri yang mumpuni lengkap dengan beragam spesifikasi dan fitur yang handal dikelasnya. Dari segi tampilan saja, Acer Aspire V3 sudah hadir dengan tampilan yang sangat memukau dengan setiap design yang dibuat dengan elegant, modern dan terlihat sangat mewah. Tak ketinggalan juga beragam spesifikasi terbaik disematkan yang pastinya akan membuat laptop ini menjadi semakin berkelas meskipun hanya dibandrol dengan harga kisaran Rp4jutaan saja.

netbook-murah-terbaik-4-jutaan

Berikut Spesifikasi Lengkap dari Acer Aspire V3

Dari segi prosesor, pastinya Acer tidak ingin memberikan prosesor yang tidak memiliki daya saing yang tinggi. Begitu juga dengan Acer Aspire V3 ini. Laptop yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor yang menggunakan Intel Core i5 yang membuat laptop ini memiliki kekuatan yang cepat dan bisa diandalkan untuk digunakan. Dengan prosesor yang dimilikinya, membuat laptop yang satu ini bisa digunakan untuk menjalankan beragam aplikasi andalan mulai dari aplikasi yang ringan hingga aplikasi game yang cukup berat. Apalagi jika digunakan untuk kegiatan multitasking seperti bermain game, browsing dan juga streaming, Acer Aspire V3 dijamin bakal anti lemot untuk digunakan.

Dapur pacu dari Acer Aspire V3 juga semakin lengkap dengan tambahan ram sebesar 4GB yang membut laptop ini semakin cepat dan semakin mumpuni ketika digunakan. Tambahan dapur pacu yang semakin cepat ini pastinya membuat laptop yang satu ini menjadi semakin cepat dan semakin handal dikelasnya. Untuk digunakan menyimpan beragam jenis file, laptop ini juga memiliki ruang yang cukup karena dilengkapi dengan ruang penyimpanan sebesar 750 GB HDD. Tentunya ruang yang luas dan ditambah dengan sokongan RAM yang cukup besar membuat laptop yang satu ini menjadi laptop yang handal untuk digunakan.

Dari segi layar, Acer Aspire V3 ini juga bisa digunakan dengan sangat nyaman. Dengan layar berukuran 14 inci dilengkapi dngan teknologi LED Backlight yang membuat laptop ini bisa menampilkan gambar yang tetap jelas dan jernih. Bahkan digunakan dibawah sinar matahari sekalipun, laptop yang satu ini tetap bisa digunakan da menampilkan gambar yang sangat jernih. Sangat mumpuni bagi anda yang menggunakan laptop setiap saat.

Baca Juga  Android Anti Air Terbaik Saat ini, Sony Experia Z5 Premium

Laptop yang dibandrol dengan harga Rp 4.300.000 ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8 dimana penggunaannya akan lebih mudah dan lebih cepat untuk dijalankan. Untuk kapastias baterai, laptop dengan tampilan yang sangat keren ini menggunakan baterai dengan tipe Li-Ion yang memiliki ukuran 6 cell sehingga mampu digunakan dalam waktu 4.5 jam dalam penggunaan yang ringan.

HP Pavilion 15-P229AX, Netbook Murah Gaming 5 Jutaan Kualitas Terbaik

HP Pavilion 15-P229AX adalah salah satu laptop gaming 5 jutaan yang memiliki spesifikasi yang terbaik lengkap dengan beragam fitur gaharnya. Dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau menjadikan HP Pavilion 15-P229AX menjadi laptop yang paling baik untuk anda pilih. Mulai dari segi desain saja, laptop ini sudah memiliki desain yang begitu menggambar tentang laptop terbaik untuk gaming. Desain yang terbaik membuat laptop ini bisa menjadi pilihan untuk kamu pilih.

notebook-murah-terbaik-1

 

Desain HP Pavilion 15-P229AX

Laptop gaming haruslah dilihat dari segi desian yang akan menambah tampilan yang lebih bagus lagi. Laptop ini memiliki desain yang terbaik. Dua pilihan wanra yaitu warna Aqua Blue dan Black Silver menjadi dua warna ini terlihat menjadi semakin baik dan terlihat semakin keren. HP Pavilion 15-P229AX juga semakin menunjukan tampilan yang modern dan tentu menjadikan tampilan dari laptop ini menjadi lebih keren dan modern. Dengan adanya over dengan motif garis dipadukan dengan bahan yang terbuat dari bahan plastic membuat laptop ini mudah untuk dipegang dan tampilan yang tidak mudah kotor.

Dari segi desain pada keyboard yang digunakan pada laptop ini juga memiliki tampilan yang berbeda dan lain daripada yang lain. Laptop ini memiliki tombol numeric yang akan menambah kenyamanan dan semakin mendukung untuk menjalankan game dengan lebih nyaman dan baik lagi. Tampilan ini tentunya akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan laptop lainnya sebab laptop ini memiliki tampilan layaknya computer dengan tombol numeric tersebut.

Layar HP Pavilion 15-P229AX

Sedangkan untuk segi layar, HP Pavilion 15-P229AX juga memiliki tampilan layar yang terbaik. Layar berukuran 15,6 inci dipadukan dengan resolusi full HD membuat tampilan layar menjadi semakin jelas dan terlihat sangat terang. Dengan paduan ini membuat anda akan mendapatkan sensasi terbaik ketika bermain game. Apalagi ditambah dengan penggunaan fitur anti-glare yang membuat layar ini juga sangat nyaman ketika harus digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan penggunaan yang begitu nyaman ini pastinya bisa membuat anda akan betah berlama-lamaan didepan computer dan bermain game kesayangan anda.

Audio Terbaik

Selain dari segi layar dan juga desain yang memiliki tampilan yang terbaik, audio dari laptop ini juga memiliki audio yang jempolan. Dengan adanya speaker buatan Beats Audio yang diletakan pada bagian bawahnya yang tentu memberikan suara yang semakin baik dan memberikan satu pengalaman terbaik dan berbeda ketika anda menggunakan laptop ini untuk bermain.

Harga HP Pavilion 15-P229AX

Dengan beragam fitur dan spesifikasi tambahan yang dimiliki oleh HP Pavilion 15-P229AX tentu membuat laptop ini menjadi laptop yang terbaikuntuk digunakan untuk gaming. Laptop HP Pavilion 15-P229AX ini hanya dibandrol denga kisaran harga 4.5jutaan yang tentunya menjadi laptop gaming yang sangat terjangkau.

Baca Juga  Rekomendasi Laptop Ringan Tipis Spek Tinggi untuk Bisnis, Acer Swift 3

 Acer Aspire ES1-111 (Harga 3.2 juta Rupiah)

Netbook dengan layar 11.6 inch ini merupakan salah satu produk terbaru dari acer, sudah menggunakan display HD (1366×768) Acer Aspire ES1-111 bisa menjadi pilihan terbaik untuk keperluan pekerjaan hingga kebutuhan multimedia. Dari sisi spesifikasi netbook Acer Aspire ES1-111 ini cukup bisa diandalkan. Menggunakan processor dari intel tipe N2840 dengan kecepatan 2.58 Ghz (cache 1MB). Dari sisi RAM Acer Aspire ES1-111 menggunakan RAM sebesar 2Gb tipe DDR3. Untuk kapasitas penyimpanan, netbook ini tergolong standard, yakni menggunakan hardisk sebesar 500Gb. Acer Aspire ES1-111 menggunakan kamera untuk keperluan video call, skype dengan resolusi sebesar 1.3 megapixels, hal ini tentu cukup bagus untuk ukuran kamera suatu netbook.

 

Dari segi daya tahan baterai, Acer Aspire ES1-111 mampu bertahan hingga 5 jam 29 menit. Hal ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi netbook ini.

acer es1-111

 

 

Asus X200MA-KX439D (Harga 3 juta)

Asus X200MA-KX439D merupakan netbook yang menyasar pasar entry level. Dari sisi spesifikasi nebook ini mirip dengan netbook Acer Aspire ES1-111 di atas. Yakni menggunakan processor Intel Atom N2840 dengan kecepatan 2.16 GHz, layar HD dengan ukuran 11.6 inch, RAM sebesar 2Gb, serta kapasitas penyimpanan data sebesar 500Gb.

Meski memiliki spesifikasi yang sama dengan netbook Acer Aspire ES1-111, namun Asus X200MA-KX439D memiliki teknologi yang berbeda dalam hal tertentu. Asus X200MA-KX439D memiliki teknologi Asus Sonic Master, dimana dengan teknologi ini, kamu dapat mendengarkan lagu, memainkan film dengan suara yang terbaik untuk kelas netbook dengan harga 3 jutaan. Suara yang dihasilkan akan lebih besar, dan bass nya lebih terasa dibanding produk produk brand lain yang sejenis. Fitur lainnya adalah instan on. Dengan fitur ini pengguna dapat menyalakan netbook dengan waktu 3 detik dari mode sleep. Dan Asus X200MA-KX439D mampu bertahan 21 hari di mode sleep tanpa harus mencolokkan kabel charger. Asus juga mengklaim bahwa netbook miliknya lebih adem dibanding netbook competitor, karena dilengkapi dengan Teknologi Ice Cool yang mimilik rancangan khusus di motherboardnya. Sehingga temperature netbook akan terasa lebih adem bila dipakai dalam waktu yang cukup lama.

 

asus netbook 3 juta

 

Lenovo S20-30 (Harga 3 juta)

Lenovo merupakan brand lama di industry teknologi di Indonesia, banyak produk produk Lenovo yang ada di Indonesia, service centernya pun cukup lengkap. Salah satu produk netbook murahnya adalah Lenovo S20-30. Lenovo S20-30 secara spesifikasi sedikit ketinggalan jaman di banding dua competitor di atas. Menggunakan processor intel Celeron dual core N2830, RAM sebesar 2gb, kapasitas hardisk sebesar 500gb, kartu grafis Intel HD Graphics, dan layar seluas 11.6 inch menjadikan netbook ini merupakan pilihan standard netbook kelas harga 3 juta. Tidak ada fitur istimewa di Lenovo S20-30. Untuk keperluan webcam, skype, juga kurang bagus, karena hanya mengandalkan kamera dengan resolusi 0.3 megapixels

 

Lenovo_S20-30

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.