HP Smartphone Motorola Terbaru dan Terbaik

  • Whatsapp

HP Smartphone Motorola Terbaru dan Terbaik

3 Smartphone Motorola Android Terbaru, Moto G Generasi ke 3, Moto  X Play dan Moto X Style

Motorola merupakan brand asal Amerika yang cukup terkemuka. Produk dari Motorola sebenarnya memiliki kualitas yang lebih bagus dibanding Samsung maupun Sony. Sayangnya di lini smartphone Motorola kurang begitu popular, karena harganya yang terlalu mahal serta kalah saing dengan Samsung maupun Sony.

 

Kali ini Motorola menghadirkan produk terbarunya dengan fitur mewah, namun dengan harga yang lebih rasional, lebih murah dibanding Samsung. Apa saja produk terbarunya ? kali ini teknorus.com akan membahas tiga produk terbaru Motorola yakni Moto G generasi ke 3, Moto X Stye, dan Moto X Play.

 

Baca Juga : 
Download Game Sepakbola Offline PES 2018 Android
Kamera Prosumer dengan Kualitas Setara DSLR
Tempat Pameran Karya Seni di Indonesia
  • Moto G Generasi Ke 3

Moto G merupakan salah satu produk andalan Motorola. Meskipun penjualannya tidak begitu memukau, namun produk Motorola tetap dicari pengguna. Produk terbarunya kali ini adalah Moto G generasi ke 3.

Baca Juga  Smartwatch terbaik yang Cocok untuk Olahraga Lari , Seperti Sandiaga Uno

Moto G 2015 ini hadir dengan layar seluas 5 inch dengan resolusi display 720 x 1280 dengan kepadatan layar 294 ppi. Untuk spesifikasi lainnya adalah menggunakan processor quadcore dari snapdragon 410 64 bit. Varian Moto G 2015 ini ada 2 macam, yakno versi ram sebesar 1 gb dan internal sebesar 8gb, sedangkan varian ke 2 adalah ram 2 gb dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16gb. hal yang menjadi nilai tambah dari smartphone ini adalah adanya fitur anti air. Moto G 2015 ini sudah dilengkapi sertifikat IPx7, dimana mampur bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama setengah jam.

 

Untuk keperluan fotografi, Motorola generasi ke 3 ini cukup mampu diandalkan, yakni  menggunakan kamera belakang dengan resolusi 13 megapixels, dan kamera depan dengan resolusi 5 megapixels. Untuk menopang kegiatannya, Moto G ini menggunakan baterai dengan kapasitas daya 2470 mAh.

Dijual dengan harga Mulai dari 2.5 jutaan, Moto G generasi ke 3 ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kami yang menginginkan smartphone murah, fitur, kamera bagus, anti air, serta mendapat jaminan update dari google hingga 2 tahun.

Baca Juga  Aplikasi yang Wajib di Smartphone Android dan iPhone

 

moto G ke 3

 

 

Spesifikasi Lengkap Moto G Generasi ke 3

spesifikasi mot G generasi ke 3 2


spesifikasi mot G generasi ke 3 2

spesifikasi mot G generasi ke 3 3

 

 

  • Moto X Style

Moto X Style merupakan smartphone yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah ke atas. Smartphone ini secara resmi dibandrol seharga 7.6 juta rupiah. Moto X Style memiliki layar seluas 5.7 inch dengan resolusi 14440 x 2560 pixels. Di dalamnya dibenamkan processor hexa core dari Qualcomm Snapdragon 808, dengan ram yang sangat lega yakni sebesar 3gb. untuk penyimpanan internal, Moto X Style menggunakan kapasitas sangat luas yakni 64gb.

 

Nilai tambah dari Moto X Style adalah di sisi kameranya yang menggunakan resolusi sebesar 21 megapixels dengan aperture f2.0 dengan fitur dual tone LED flash sehingga mampu menghasilkan foto natural di kondisi redup cahaya. Sedangkan untuk kamera depan, Moto X Style menggunakan kamera cukup standard, yakni 5 megapixels.

 

Selain dibekali spesifikasi gahar, Moto X Style juga tahan terhadap percikan air dan tahan terhadap debu

Baca Juga  VGA Khusus Gaming Berat Bagus Murah Terbaik

 


moto x style

 

Spesifikasi Lengkap Moto X Style

spesifikasi mot x style 1

spesifikasi mot x style 2

spesifikasi mot x style 3

 

  • Moto X Play

Sama dengan Moto X Style, Moto X Play juga merupakan smartphone yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Dibandol dengan harga 4 juta, Moto X Play dibekali spesifikasi yang gahar pula. Moto X Play hadir dengan processor octacore 64bit dengan kecepatan 1.7 Ghz dari snapdragon 615. Smartphone ini dilengkapi dengan ram seluas 2gb, dan memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16gb atau 32 gb. serta mampu diperluas dengan microSD tambahan. Moto X Play memiliki layar seluas 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920. Moto X Play menggunakan baterai yang kapasitasnya tinggi, yakni sebesa 3630 mAh. Motorola mengklaim smartphone ini mampu bertahan hingga 2 hari lamanya untuk penggunaan normal, internet, telepon, game, sms, messaging dan lain lain. Selain itu Moto X Play juga di lengkai dengan fitur turbo charging, sehingga mampu mempercepat proses charging. Dari sisi kamera, Moto X Play mirip dengan Moto X Style, yakni menggunakan sensor 21 megapixels plus dual tone LED Flash, dan kamera depan 5 megapixels

 

moto x play

 

Spesifikasi Lengkap Moto X Play

spesifikasi moto x play

spesifikasi moto x play 2

spesifikasi moto x play 3

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.