Motorola Akan Langsung Memberikan Update Lollipop 5.1 ke Smartphone Motorola Generasi Pertamanya

  • Whatsapp

Motorola melewatkan update android 5.0.2 dan langsung memberikan update lollipop 5.1 pada Generasi Pertama smartphone Motorola

 

Read More

David Schuster, yang menjabat sebagai manajer produk software Motorola mengumumkan di halaman google plus nya bahwa Motorola akan melewatkan update android 5.0.2 dan langsung memberikan update lollipop 5.1 pada Generasi Pertama smartphone Motorola. Schuster mengatakan bahwa pihak Motorola telah menguji coba kedua versi tersebut pada android di smartphone Motorola Moto X, Motorola Moto E dan Motorola Moto G, dan hasilnya lebih stabil pada versi android 5.1.

 

Menurut Schuste, Motorola memutuskan bahwa semua peningkatan performa, lebih terasa di versi android yang terakhir yakni lollipop 5.1, oleh karena itu lebih baik jika pelanggan Motorola langsung merasakan update ke versi android lollipop 5.1. Seperti yang di beritakan sebelumnya update lollipop telah di gulirkan via OTA (Over The Air) pada Motorola Moto G Edisi Google Play . Hal ini membuat smartphone ini menjadi yang pertama mencicipi update lollipop 5.1.

Baca Juga  Inilah Jenis Layar OLED Serta Kelebihan dan Kekurangannya

 

Untuk Peluncuran updatenya sendiri Schuster belum bisa memastikan kapan waktu nya

 

update motorola

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.