Spesifikasi Nexus 6P yang Hadir dengan Prosesor HP Terbaik Snapdragon 810

 Motorolla, News

Spesifikasi Nexus 6P yang Hadir dengan Prosesor HP Terbaik Snapdragon 810

 

Produk smartphone Nexus yang merupakan hasil kolaborasi Google dengan produsen smartphone merupakan salah satu produk dengan kualitas yang bisa diandalkan. Dan di tahun 2016 ini, Google pun merilis smartphone Nexus 6P dengan menggandeng Motorola. Dan seperti halnya produk terdahulu, Nexus 6P ini hadir dengan spesifikasi prosesor hp terbaik yang ada di pasaran.

 

Smartphone Motorola Nexus 6P ini mempunyai layar berukuran raksasa 5,7 inci dengan resolusi tinggi 1440 x 2560 piksel. Dengan kombinasi ukuran layar dan resolusi seperti itu, ponsel ini pun memiliki kerapatan piksel yang tinggi, mencapai angka 518 ppi. Hasilnya, gambar yang dimunculkan pada ponsel ini pun sangat tajam.

hp nexus terbaru






Di bagian dalamnya, Motorola dan Google memilih untuk memakai prosesor Snapdragon 810 yang mempunyai delapan core. Prosesor yang satu ini memang bukanlah produk prosesor terbaru. Meski begitu, kinerja dari prosesor ini tak perlu dipertanyakan. Terlebih prosesor ini merupakan produk dari Qualcomm. Dan kinerjanya juga dibantu dengan keberadaan RAM berkapasitas 3GB.

 

Pihak Motorola menyediakan tiga pilihan smartphone sesuai dengan kapasitas memory internalnya. Mulai dari yang paling kecil hadir dengan memory internal 16GB, 32GB dan yang paling besar adalah 128GB. Sayangnya, handphone ini tak dilengkapi dengan slot microSD. Baterai yang dimiliki ponsel ini pun cukup besar, berkapasitas 3450 mAh.

 

Sementara untuk aktivitas fotografi, terdapat kamera utama 12MP di bagian belakang ponsel yang memakai sistem operasi Android Marshmallow 6.0 ini. Sementara itu pada bagian depan, pihak Motorola memilih untuk menyematkan kamera sekunder 8MP sebagai sarana untuk foto selfie.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply