Aksesoris Tambahan, untuk Kamera Smartphone

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Aksesoris Tambahan, untuk Kamera Smartphone

PERBAIKI KAMERA SMARTPHONE ANDA

 

Kamera smartphone semakin bagus saja seiring dengan waktu. Tapi yang bisa dimuat atau ditambah oleh pabrikan hanyalah sebatas ukurannya yang portabel. Walaupun demikian, pelancong selalu memiliki ruang ekstra dan alasan-alasan ekstra juga untuk mengambil foto-foto untuk perjalanan mereka. Ada beberapa aksesoris yang harus dibawa jika Anda ingin mendapatkan foto yang terbaik dari kamera smartphone dan perjalanan Anda.

 

EASY MACRO

WWW.EASY-MACRO.COM

Detil lah yang membuat sebuah perjalanan mengesankan. Easy Macro memperhatikan hal-hal kecil hanya karena handphone tidak bisa memfokus pada sesuatu yang terlalu dekat, umumnya. Masukkan gelang elastis ini di sekitar lensa kamera smartphone Anda dan Anda akan bisa mengambil foto-foto ala Instagram di perjalanan Anda. Tidak perlu membongkar, tambahan baterai, atau tether nirkabel untuk memindahkan file. Menyimpannya cukup copot saja dari smartphone Anda dan masukkan ke dalam dompet atau kantong.

Baca Juga  Daftar Laptop Gaming Tipis Terbaik dengan RAM Terbesar

aplikasi kamera tambahan di smartphone 1

HISY REMOTE

WWW.HISYPIX.COM/SHOP

Anda tidak akan perlu bantuan orang asing untuk memfoto Anda setelah mendapatkan remote Hisy ini. Tombol kecil ini adalah remote untuk smartphone Anda – terkoneksi lewat Bluetooth dan dalam bentuk kecil yang tidak akan mencolok di fotofoto Anda. Taruh smartphone Anda di satu tempat yang aman dan mulailah berpose dengan latar belakang matahari tenggelam, pegunungan, atau selfie dengan teman-teman tanpa takut tidak cukup.

 

CASING PELINDUNG TY-LITEE

WWW.TY-LITE.COM/PRODUCT/ LIGHTED-CASE-IPHONE-6/

Casing handphone ini tidak hanya melindungi handphone Anda – bisa berfungsi juga sebagai lampu pencahayaan untuk selfie Anda. Ty-Lite memberikan tiga profil pencahayaan terpisah yang bisa menyempurnakan gaya dan suasana hati. Kami tahu bahwa alat ini sesuatu yang keren karena didesain oleh pengarah gaya Beyonce. Jika Anda seorang yang keren juga, Anda tidak akan menggunakan hal-hal yang umum – kenapa menambah sebuah filter ke foto Anda bila Anda bisa mendapatkan pencahayaan ala studio? Mengagetkan pengikutpengikut Instagram Anda bisa mudah dilakukan sekarang, terutama ketika menggunakan aksesoris pencahayaan yang komplit untuk selfie sewaktu bepergian.

Baca Juga  Virus Malware Paling Berbahaya di Android dan Laptop

aplikasi kamera tambahan di smartphone 2

IBLAZR 2

WWW.CONCEPTER.CO/IBLAZR2

Kenapa mengambil resiko dengan pencahayaan latar belakang ketika Anda memiliki blitz LED ukuran kecil? iBlazr 2 adalah blitz ideal untuk pemoto smartphone yang mau kualitas untuk foto-foto perjalanannya. Modul blitz 40mmnya memberikan pencahayaan putih ketika dihubungkan ke smartphone atau tablet Anda lewat Bluetooth. Model terbaru ini bisa menghubungkan beberapa iBlazr di sekeliling peralatan Anda, tergantung kebutuhan. Tidak akan lagi ada foto gelap dari tempat-tempat yang mungkin tidak akan Anda kunjungi lagi.

aplikasi kamera tambahan di smartphone 3

TELESKOP 80X ZOOM SUPER SPY ULTRA DAYA DENGAN KAKI TRIPOD

SHOP.BRANDO.COM

Apakah zoom terintegrasi smartphone Anda tidak cukup? Sambungkan sebuah lensa zoom 80x. Lensa teleskop 80x zoom super spy ultra daya ini sangat bertenaga, sehingga pabrikannya mengikut-sertakan sebuah tripod, casing handphone yang khusus, dan sebuah kantong untuk membantu Anda memfoto. Sekarang, Anda akan memiliki sesuatu yang bagus untuk dipamerkan setiap kali Anda kembali dari bepergian keluar negeri atau sebuah konser. Waspadalah membeli tipe yang cocok untuk handphone Anda.

Baca Juga  Inilah Mobil Hybrid Paling Cepat di Dunia

aplikasi kamera tambahan di smartphone 4

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.