Mouse yang bisa digunakan dimana saja, Logitech MX Anywhere 2

  • Whatsapp

Mouse yang bisa digunakan dimana saja, Logitech MX Anywhere 2

mouse yang bisa dipakai dimana saja 4

 

Trackpad pada notebook memang sudah hadir sejak lama tapi untuk seorang traveler kuat, tidak ada yang dapat menggantikan posisi mouse. Demi menjawab kebutuhan pengguna tersebut, Logitech merilis MX Anywhere 2 – penerus MX Anywhere yang telah berusia 5 tahun.

mouse yang bisa dipakai dimana saja 5

Desain MX Anywhere 2 hampir mirip dengan pendahulunya. Ringkas dan portabel dengan lengkung modern untuk penggenggaman dan kenyamanan yang lebih baik. Mouse ini memiliki tujuh tombol dan semuanya dapat dimodifikasi menggunakan utilitas Logitech Options. Letak tombol masih sama dan cocok untuk pengguna yang dominan tangan kanan namun Logitech Options tidak rumit dan mudah digunakan.

Baca Juga  Ini Dia 9 Fitur Lengkap Android M

mouse yang bisa dipakai dimana saja 2

Salah satu opsi modifikasi barunya adalah tombol “Gesture”. Tombol ini memungkinkan pengguna melakukan aksi tertentu hanya dengan menggeser mouse dan menekan lama tombol Gesture. Contohnya, setelah menentukan tombol kecil di bawah roda scroll sebagai tombol Gesture, saya dapat melompati trek laguhanya dengan menekan tombol Gesture dan menggeser mouse ke kanan. Menggeser ke kiri akan memunculkan lagu sebelumnya sementara menggeser ke atas dan bawah adalah untuk mengatur volume. Tombol Gesture juga dapat diatur untuk fungsi lain seperti mengganti aplikasi, memperbesar tampilan halaman situs, dan lainnya. Seperti pendahulunya,

mouse yang bisa dipakai dimana saja 3

MX Anywhere 2 juga dilengkapi dengan sensor laser Darkfield dari Logitech sehingga mouse dapat digunakan pada beragam alas seperti kayu, kertas, dan kaca. Ini sangat berguna bagi orang yang tidak peduli alas apapun yang digunakan untuk mouse-nya ketika bepergian. Meski pengalaman kami dengan MX Anywhere 2 sangat positif, Anda harus tahu mouse ini sangat kecil dan penggunaannya terbatas ketika di luar. Selain itu, roda scroll juga tidak memiliki fitur klik tengah. Mengklik dapat mengubah perilaku scroll roda antara bebas dan menggeser. Namun, mouse ini dapat diklik kiri dan kanan sehingga Anda dapat mengatur klik tengah di salah satu tombol tersebut sebagai solusi. Memang bukan masalah besar tapi akan sangat merepotkan jika Anda terbiasa menggunakan klik tengah.

Baca Juga  Hp Kamera Bagus, 2 Jutaan, Hisense PureShot Plus

mouse yang bisa dipakai dimana saja 1

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.