Mouse yang Cocok untuk Main Game

 Komputer / Hardware, News



[Total: 0    Average: 0/5]

Mouse yang Cocok untuk Main Game

 

Tt eSport Level 10 M Advanced baru ini merupakan versi pembaruan dari mouse gaming Level 10 M di 2012. Level M Advanced mempertahankan karakteristik desain pendahulunya, tapi hadir dengan pembaruan fitur seperti sensor beresolusi lebih tinggi 16.000 DPI dan pencahayaan RGB tiga zona.

 



 

Salah satu fitur lebih menarik adalah pengaturan ketinggian mouse. Level M Advanced menyediakan sebuah alat yang dimasukkan ke dalam rongga di bagian belakang untuk menambah maupun mengurangi ketinggian mouse. Dengan demikian mouse ini mampu mengakomodasi gamer yang menginginkan mouse lebih datar dan gamer yang lebih memilih lengkungan punggu mouse yang tinggi. Meski demikian, kami merasa mouse ini agak aneh saat digenggam dan belum terbiasa dengan pelat besi di bagian bawah yang menonjol hingga ke belakang. Penempatan tombol sisi juga kurang optimal. Tombol Forward dan Back berbentuk bulat bukan memanjang seperti biasanya dan agak sulit dijangkau bagi pengguna dengan jari pendek. Kami menyukai tombol 5-aksis dan on-screen display (OSD) yang muncuk di layar saat berganti DPI, tapi desain yang menonjol kurang nyaman di bawah ibu jari saat menggenggam mouse. Tombol klik kanan dan diri juga perlu sedikit tenaga ekstra untuk menekannya. Umpan baliknya tidak terlalu keras sehingga kuarng nyaman saat perlu menekan tombol dengan cepat.

Baca Juga  Kumpulan Shotcut Wajib pada Windows 10 8 dan windows 7

 

Tidak hanya itu, jari harus diletakkan di tengah tombol sehingga berpotensi menjadi masalah bagi pengguna dengan jenis genggaman mencengkeram yang meletakkan jari di setengah bagian tombol. Bobotnya tergolong berat, bahkan lebih berat dari Rival 700, sehingga pemain FPS yang sering melakukan aksi geser kemungkinan kurang menyukainya. Kami tidak menemukan kendala besar dengan tracking (meskipun Avago 9800 terkenal memiliki masalah akselerasi), jadi jika tidak keberatan dengan bentuknya, gamer beranggaran terbatas akan mengapresiasi performan dan tombol 5-aksis yang disediakan.

 

Spesifikasi
SENSOR : 16.000 DPI Avago 9800 laser
JUMLAH TOMBOL : 10 tombol yang bisa diprogram
BOBOT : 161,9 gram
DIMENSI : 131 x 87 x 41 mm

Baca Juga  Tarif Internet Smartfren 4G Terbaru Bulan ini 2019

 

Kelebihan

Tombol lima-aksis dan pop-up
OSD terbukti berguna.

 

Kekurangan

Kadang tidak nyaman saat digenggam

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.