Keyboard Gaming Mekanik Terbaik, TT ESPORTS POSEIDON Z RGB

  • Whatsapp

Keyboard Gaming Mekanik Terbaik, TT ESPORTS POSEIDON Z RGB

TT eSport Poseidon Z adalah keyboard mekanik ringkas dengan rancang bangun bodi plastik berwarna hitam matte. Tombol keyboard terpasang pada plat metal untuk memperkokoh konstruksi dan platnya memiliki lapisan mengkilat untuk memantulkan cahaya LED.

Read More

 

keyboard gaming mekanik terbaru

 

Poseidon Z tidak dilengkapi dengan tombol makro maupun media, sehingga tombol Function berfungsi ganda sebagai kontrol media, sedangkan barisan Insert digunakan untuk menyimpan makro (dan mengaktifkan N-key Rollover). Tersedia pula saklar On/ Off di sudut kanan atas yang mengaktifkan mode gaming dengan mengaktifkan tombol makro dan mengubah tombol Windows menjadi tombol kontrol lainnya.

Baca Juga  HP Smartphone Motorola yang Anti dan Tahan Air

 

Di bawah tombol keyboard, Poseidon Z menggunakan saklar mekanik Kailh, pabrikan asal Tiongkok pesaing saklar Cherry MX buatan Jerman. Tidak seperti saklar Cherry RGB yang menggunakan rumahan transparan, saklar Kailh meletakkan LED di atas saklar. Hasilnya adalah pencahayaan yang tidak seterang maupun semerata seperti saklar Cherry (kami juga menemukannya pada Armageddon MKA-11). Menurut Kailh, saklar buatan mereka mampu bertahan hingga 50 juta ketikan atau serupa dengan saklar Cherry, tapi masih perlu dibuktikan apakah klaim tersebut benar. Poseidon Z tersedia dengan saklar Blue atau Brown yang keduanya memiliki umpan balik serupa. Sayangnya, tidak tersedia opsi saklar Red yang linier dan sangat populer, tidak biasa untuk sebuah keyboard gaming.

Baca Juga  3 HP Android dengan CPU Terbaik

 

Thermaltake menggunakan kontroler mikro NXP LPC11U3 di dalam Poseidon Z yang mengombinasikan inti ARM Cortex M0 32-bit dengan kontroler LED 16- bit. Poseidon Z mensyaratkan instalasi software TT eSport Poseidon Z RGB untuk mengendalikan pencahayaan LED, sebab tanpanya keyboard hanya menampilkan cahaya merah. Setelah terinstal, konfigurasi pencahayaan bisa dilakukan dengan mudah dan menyediakan kendali penuh terhadap warna tiap tombol, serta beberapa animasi dan efek. Anda juga bisa merekam makro secara langsung dengan menekan Fn + F9. Secara keseluruhan, meskipun Poseidon Z RGB tidak menawarkan banyak dalam hal fitur, keyboard ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik serta jauh lebih terjangkau dari keyboard lainnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.