Headphone Premium untuk Gaming, 4 jutaan, BEYERDYNAMIC CUSTOM STUDIO

  • Whatsapp

Headphone Gaming untuk Gaming, 4 jutaan, BEYERDYNAMIC CUSTOM STUDIO, https://teknorus.com/

 

Read More

Headphone ini tampil berbeda dari perangkat lain, dengan sentuhan warna hitam di seluruh bodi dan garis tegas. Berlawanan dengan kesan yang disuguhkan, headphone ini terasa nyaman saat dikenakan di kepala, tanpa rasa sakit akibat terjepit. Earpad berlapis bahan velour mampu mendukung fitur noise-cancelling pasif, menghalangi gangguan suara bising di sekitar. Menyandang “custom” pada namanya, headphone ini dilengkapi penutup telinga, cincin dan bantalan headband yang dapat diganti.

 

Keunggulan dalam hal audio terletak pada kemampuannya mengubah suara dengan mengubah keseimbangan bass atau treble. Dengan rate impedensi 80 ohm, Beyerdynamic Custom Studio menjadi yang paling sulit dikendalikan, mengharuskan Anda memperbesar volume suara secara signifikan saat digunakan sehingga mengurangi kesenangan saat menggunakan. Sebagai contoh, pada lagu Correnteza milik Ana Caram, setiap elemen audio terdengar jelas, dari cello, drum hingga chimes yang mengalun di awal lagu mengantarkan vokal Caram.

headphone premium untuk gaming

Ketukan bass terasa kuat, dan masing-masing instrumen terdengar jelas tanpa saling tumpang tindih satu sama lain. Begitu pula dengan mid, yang tampil sedikit lebih baik. Contoh, bagian cello sedikit lebih terdengar jelas dibanding drum bongo. Lagu Hotel California milik The Eagles tampil baik dengan detil memuaskan. Dari efek stereo shaker hingga petikan jemari dari instrumen solo, menciptakan efek mendengarkan secara langsung.

Baca Juga  Ultrabook Murah, 4 Jutaan, RAM 4gb, HP Envy 4 TouchSmart

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.