Ultrabook Murah, 4 Jutaan, RAM 4gb, HP Envy 4 TouchSmart

  • Whatsapp

Ini bukanlah HP Envy 4, Ultrabook keluaran HP yang dikeluarkan tahun lalu tapi HP Envy 4 TouchSmart, Ultrabook yang dilengkapi dengan kemampuan layar sentuh. Penampilannya memang mirip dengan sentuhan brushed alumunium serba hitam di bagian luar dan perak untuk interiornya. Juga tetap menggunakan material plastik bertekstur kulit yang lembut agar nyaman dijinjing dan terlihat berkelas. Layarnya yang seluas 14 inci akan membuat jemari Anda leluasa beraktifias di sana. Dan, terpenting adalah layar tersebut sangat akurat dan responsif sehingga Anda akan sangat nyaman menavigasi aneka aplikasi dengan sentuhan. Sayangnya, HP hanya memberikan resolusi 1366 x 768 piksel yang meskiun cukup tapi akan menjadi lebih menyenangkan jika resolusi itu ditambah lagi demi tambahan kenyamanan saat menonton video, misalnya.

Baca Juga  Inilah HP Terbaru dengan Baterai Tahan Lama RAM 4gb, ZTE Nubia X8

 

Read More

ultrabook 4 jutaan ram 4gb

 

Walau berkemampuan layar sentuh, HP tetap memberikan trackpad berukuran besar yang juga responsif serta didukung multi-gestur untuk kemudahan Anda menavigasi dan mengoperasikan. Scrolling dua jari dan sapuan empat jari berjalan mulus sepanjang pengujian. Sementara keyboard chiclet-nya juga mampu memberi kenyamanan saat digunakan untuk mengetik dalam durasi panjang berkat respon dan jarak antar tombol yang tepat. Seperti keluaran HP lain, Eny 4 TouchSmart juga diperkuat dengan Beats Audio untuk kenyamanan Anda mendengar alunan suara dari sana. Juga tetap ada subwoofer terintegrasi sehingga suara bass akan terdengar lebih mantap ketimbang Ultrabook lain di kelas ini.

Baca Juga  Laptop Tipis Ultrabook Harga dibawah 3 Juta Kualitas Terbaik 2019

 

Tak ada kejutan pada pengujian performa Envy 4 TouchSmart yang menggunakan prosesor dual-core ultra low voltage (ULV) Intel Ivy Bridge Core i5-3337U 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan hybrid HDD 500 GB dan SSD 32 GB. Namun Ultrabook ini meraih hasil di atas rata-rata pada semua kategori pengujian PCMark 7. Tapi hasil sebaliknya dipertunjukkan pada pengujian 3DMark Vantage. Ketiadaan kartu grafi diskrit dan hanya mengandalkan kartu grafi Intel HD 4000 menjadikan Envy 4 TouchSmart hanya mampu memainkan berbagai game DX10 dengan seting rendah dan resolusi 1280 x 720. HP Envy 4 TouchSmart memang tidak didedikasikan untuk gamer, jadi hasil pengujian game di atas bisa saja diabaikan namun harga bekasnya yang mencapai Rp. 4.900.000 an di tokopedia  ini kami rasa cukup ideal ideal. Daya tahan baterai yang mencapai tiga jam jika digunakan untuk menonton video terus-menerus bisa menjadi poin tambahan. Ini akan cocok digunakan untuk Anda yang memiliki mobilitas dan produktifias tinggi yang tentunya tidak berkeberatan merogoh kocek sedalam itu.

Baca Juga  Asus X540 SA, Laptop untuk Kerja Multimedia dan Hiburan, 4 Jutaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.