Asus X540 SA, Laptop untuk Kerja Multimedia dan Hiburan, 4 Jutaan

  • Whatsapp

Asus X540 SA : Laptop untuk Kerja Multimedia dan Hiburan

 

Read More

Sekarang ini kebutuhan setiap orang akan laptop semakin tinggi, karena gadget ini di anggap sangat fleksible, bisa digunakan di kantor maupun di luar ruangan. Kegunaan yang sama dengan komputer membuat beberapa aktivis muda lebih suka menggunakan laptop, salah satu pilihan yang bisa mendukung kinerja harian adalah milik Asus X540 SA. Awalnya memang laptop ini hanya untuk mendukung kinerja harian, namun sekarang sudah bisa menjadi media hiburan dan juga game yang lebih menyenangkan. Cari Laptop yang Tidak Lemot ? Ini Rekomendasi nya

 

laptop untuk kerja dan hiburan Asus

Spesifikasi dari Asus X540 SA

Baca Juga  Inilah Kamera Prosumer Murah Harga 4 Jutaan Fitur Wifi

 

Asus kini kembali menghadirkan notebook yang lebih efisien, jika sebelumnya membuat dalam bentuk laptop konvensional yang berukuran besar dan dikeluhkan berat. Kini kemasan dari asus x540 sa ini lebih ramping dan ringan, sehingga cocok sebagai bawaan bepergian yang multifungsi. Dari dapur pacunya anda bisa melihat bahwa ditempatkan Intel N3050 dengan kecepatan hingga 2.16 Ghz dukungan RAM 2 GB dan menggunakan sistem operasi DOS, ini sangat jarang ditemukan pada laptop level awal.

 

Ukuran layar cukup besar dengan 15.6 inchi sehingga bisa mendukung segala kegiatan harian, mulai dari bekerja hingga bermain game. Apalagi layar mempunyai resolusi hingga 1366 x 768 pixels sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih jernih.

 

Kelebihan dari asus X540 SA

 

Sudah terkejut dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh asus, anda akan dibuat lebih terkejut lagi dengan beberapa kelebihan yang di berikan oleh laptop ini. Berikut beberapa rincian yang anda harus ketahui :

Baca Juga  Aplikasi Android untuk Mengatasi Stagefright

 

  • Asus series X. Seperti yang kita tahu, bahwa laptop seri X yang diberikan oleh Asus selalu menawarkan laptop untuk rutinitas harian kerja yang padat, bahkan sedikit sekali menyisipkan media hiburan. Kali ini series X540 SA di buat lebih ramping, ringan dan bisa anda bawa kemana pun tanpa perlu kecapean, karena ingin mengambarkan tampilan lebih muda, dimana kali ini penjualan akan menyasar pada anak muda yang baru menggunakan laptop atau user level awal.
  • Kapasitas penyimpanan besar. Meskipun lebih ramping namun bukan berarti isian banyak yang dibuang begitu saja, misalkan seperti penyimpanan yang diberikan asus tetaplah sangat besar. Pada harddisk tetap memberikan kuota hingga 500 GB dengan kecepatan hingga 5400rpm, tentu ini tidak akan menurunkan kualitas asus sama sekali bukan.
  • Tersedia banyak media koneksivitas. Notebook memang tidak mempunyai slot untuk DVD RW namun jangan cemas masih banyak konektivitas yang ditawarkan oleh gadget ini, mulai dari slot USB 3.0 dan USB 2.0, masing masing mempunyai slotnya sendiri dan tidak dalam satu slot. Ada juga port untuk HDMI, VGA dan LAN, sehingga anda bisa menikmati layanan WiFi di tempat terbuka.
Baca Juga  Game Android Terbaik

 

Harga asus X540 SA

 

Menyasarkan konsumen untuk level awal Asus X540 SA di lepas dengan bandrolan harga di bawah 5 juta rupiah, tentu ini akan lebih murah bukan. Cukup dengan Rp 4.399.999 saja silahkan bawa laptop tipis dan super ringan ini untuk menemani keseharian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.