Laptop 2 in 1 bisa jadi Tablet Harga Murah 4 Jutaan, Hp Pavilion X2 Detach

 HP (Hawlet-Packard), Laptop/Netbook, News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Windows 10, Windows 8



[Total: 0    Average: 0/5]

Laptop 2 in 1 bisa jadi Tablet Harga Murah 4 Jutaan

Hp Pavilion X2 Detach : Laptop 3 Fungsi Multiguna

 

Kesan pertama yang akan anda ucapkan ketika melihat HP Pavilion X2 detach adalah gadget multifungsi, bagaimana tidak jika produk keluaran dari HP ini bisa menjadi tiga gadget secara sekaligus. Mulai dari kegunaan sebagai laptop yang dilengkapi dengan keyboard secara terpasang, tablet yang bisa anda gunakan dengan mode toutcsreen hingga mode tent yang bisa anda gunakan saat sedang presentasi hingga menonton film. Sudah pasti jika anda menggunakan gadget ini mendapatkan perhatian tersendiri, tidak hanya dari orang yang mengenal tapi dari mereka yang baru pertama kali lihat, ini semua karena penampilan dari produk HP tersebut. 11 HP Kamera Selfie Terbaik dengan Harga Murah

Baca Juga  Laptop Touch Screen Harga Murah 4 Jutaan , Lenovo IdeaPad Flex 10

laptop multi fungsi 1



 

Siapa yang tidak gatal untuk mencoba dan merasakan gadget multifungsi ini, apalagi HP pavilion X2 detach hadir dengan warna merah yang menyala. Warna merah bisa di bilang cukup fungsional karena bisa digunakan oleh pria dan wanita, bahkan akan terlihat lebih mencolok di tangan para lelaki. Mempunyai dimensi ukuran 26.4 x 17.3 x 1.67 centimeter, ini tentu membuat anda lebih mudah membawanya. Sudah dilengkapi dengan processor intel atom Z8300 yang bisa menghasilkan kecepatan hingga 1.44 Ghz.

 

 

Kelebihan dari HP Pavilion X2 detach

 

Belum puas hanya dengan melihat deskripsi awal dari produk keluaran HP ini, bersiapkan di buat tercenggang dengan gadget multiguna ini karena berikut ada beberapa kelebihan yang membuat anda tidak akan binggung lagi membelinya :

 

  • 3 fungsi kegunaan penting. Anda sering kali membawa laptop, netbook dan tablet di dalam tas, tentu saja ini akan membebani dan terlihat sangat repot. Kenapa tidak memilih produk ini yang mempunyai fungsi sama dengan 3 produk tersebut, ukurannya yang kecil dengan layar 10.1 inchi bisa di bilang seperti netbook namun mempunyai fitur penunjang layaknya laptop. Sedangkan anda tidak perlu membuka layar untuk sekedar membuka media sosial karena bisa juga berfungsi sebagai tablet dengan bagian layar yang di pisahkan dengan keyboard. 3 fungsi lebih inilah yang menjadi unggulan banyak user menggunakan produk tersebut.
  • Sistem operasi windows. Tidak akan ada kesulitan apapun dalam penggunaan gadget ini, pasalnya sudah termasuk sistem operasi windows yang dikenal sangat ramah dengan user baru sekalipun. Sistem operasi ini sudah banyak dikenal, meskipun anda pemula tidak akan menjumpai kesulitan karena setting bahasa dalam windows bisa anda sesuaikan.
  • Media penyimpanan ekstra luas. Gadget ukuran kecil tidak bisa menyimpan data ukuran besar, ini tidak akan berlaku dengan gadget multiguna dari HP tersebut. Pasalnya tersedia penyimpanan hingga 500 GB dan tambahan 32 GB dari penggunaan MMC.
Baca Juga  Headphone Premium untuk Gaming, 4 jutaan, BEYERDYNAMIC CUSTOM STUDIO

 

Kekurangan dari HP Pavilion X2 detach

 

Hal yang kurang dari gadget multifungsi ini terletak pada bobotnya yang cukup besar, meskipun tidak terlalu gendut dan layar besar namun membuat berat hingga 3000 gram, anda patut mempertimbangan jika memasukan dalam tas jinjing.

 

Harga HP Pavilion X2 detach

 

Tertarik dengan gadget multifungsi dari HP ini, hanya cukup merogoh kantong hingga Rp 4,590,000 sebuah harga yang pantas untuk sebuah gadget yang bisa membuat menggantikan 3 peran sebagai laptop, tablet dan netbook.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Selamat Datang di Teknorus.com. Btw kenalin ane admin ke 3 di Website teknorus.com ini. Selain sebagai admin teknorus, saya juga sebagai seorang SEO Spesialist di perusahaan tertentu

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.