Asus Transformer Book T100TAM-DK037B, Netbook 2 in 1, Bisa Jadi Tablet

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Salah satu andalan produk gadget dari Asus yaitu Asus Transformer Book T100TAM yang merupakan sejenis perangkat Notebook berbasis Hybrid portabel yang di desain begitu menarik dan mewah. Perangkat notebook ini memiliki tampilan yang amat jernih dengan layar yang membentang 10,1 inchi beresolusi HD sekitar 1366 x 768 pixels. Dimana keyboard dan layar pada notebook besutan Asus ini bisa di pasang dan di lepas supaya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, saat digunakan untuk bermain maupun bekerja.

 

Read More

Baca Juga  Hp Anti Air Sony Docomo Harga 1 Jutaan Xperia Z2

Asus Transformer Book T100TAM-DK037B_2

Teknologi Smart Gesture Tercanggih

Kelebihan yang dimiliki Asus Transformer Book T100TAM dibekali pula oleh Touchpad yang canggih lewat teknologi dari Smart Gesture. Belum lagi dukungan konektivitas yang lengkap di dalamnya. Perangkat notebook dari Asus ini memang ideal dibawa saat bepergian sebab ukurannya yang lebih slim dengan bobot lebih ringan. Apalagi tambahan dari performa prosessor Intel Atom Quad Core yang memaksimalkan kinerja notebook namun tetap hemat daya listrik.

Tampilan Desain Mewah dan Fashionable

Notebook besutan dari Asus ini dibalut dengan desain yang tampak mewah juga fashionable. Dimana bagian casing disematkan Finishing Metal dengan lapisan khusus untuk melindungi casing bagian dalam dan luar sehingga membuat perangkat ini terlindung dari benturan. Belum lagi bagian layar perangkat Notebook ini yang bisa di pasang juga di lepas dari keyboardnya. Selain itu untuk meningkatkan daya tahan notebook yang kuat, disematkan Stainless Steel pada bagian engsel Notebook untuk menjamin agar layar bisa mencengkeram kuat ketika digabungkan bersama Keyboard.

Baca Juga  HP Android Terbaik dengan Processor Mediatek

Tipe Layar Unik Bisa Berfungsi Sebagai Tablet

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, dimana Asus Transformer Book T100TAM sendiri memiliki layar yang bisa terpisah dari keyboardnya. Layar Asus sendiri bisa terhubung dengan rapat bersama keyboard degan begitu Anda pun tak usah khawatir jika layar bisa terlepas secara mudah. Sementara bagian dimensi layar sendiri disematkan ukuran sekitar 263 x 171 x 10,5 mm. Sementara untuk mode tabletnya sendiri memiliki ukuran dimensi 263 x 171 x 13,95 mm ketika dihubungkan bersama keyboard. Adapun berat dari notebook ini sendiri tanpa keyboard sekitar 0,57 kg, sedangkan dengan keyboard sekitar 0,6 kg.

Performa Dapur Pacu Handal

Belum lagi besutan dari Prosessor Intel Atom Quad Core seri Z3775 dengan kecepatan mencapai 1,46 GHz membuatnya bisa bekerja dengan multi tasking secara cepat tanpa adanya gangguan. Selain itu, prosessor yang disematkannya ini telah terintegrasi bersama Intel HD Graphics 4000 sehingga bisa memuluskan kualitas grafis ketika bermain game.

Baca Juga  Hp Android Murah 400rb an Kamera Bokeh

Dengan dukungan dapur pacu yang handal, belum lagi keistimewaannya yang bisa dijadikan sebagai tablet rasanya sangat memuaskan jika harga Asus Transformer Book T100TAM ini dibanderol cukup terjangkau, yakni sekitar Rp. 4,8 jutaan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.