Laptop 10 inch, OS Android & Windows 10, Axioo Windroid 10G+

 Axioo, Laptop/Netbook, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Windows 10, Windows 8

Laptop 10 inch, OS Android & Windows 10, Axioo Windroid 10G+

Axioo Windroid 10 G+ : Andorid Mini Berbentuk Laptop

 

Anda tentu mengenal sistem operasi android bukan? Dimana kebanyakan hanya terpasang pada smartphone yang ukuran tidak terlalu besar seperti laptop, ini tentu akan membuat orang yang sudah lanjut usia sulit untuk mengoperasikannya maka dari itu Axioo membuat gebrakan dengan mengeluarkan Axioo windroid 10 G+. Ini adalah tablet yang memberikan anda fasilitas layaknya laptop yang bisa digunakan untuk bekerja, namun juga bisa membantu anda tetap terlihat bergaya apalagi saat berada di luar kantor, selain bisa serius anda bisa terlihat lebih keren bukan.

 

laptop 11 inch, windows dan android



 

Sepertinya tidak cukup hanya dengan melihat tampilan luarnya saja, anda tentu harus tahu ada isi component dari Axioo windroid 10 G+ sehingga merasa yakin dan pasti menggunakan gadget ini dengan baik. Mulai kita bedah dari padur pacunya yang sudah menggunakan Quad Core atau 4 inti sehingga menghasilkan kecepatan hingga 1.83 Ghz, belum lagi dengan ukuran RAM 2 GB sehingga anda bisa melakukan beberapa hal secara sekaligus, tidak perlu lagi khawatir browsing internet dan bekerja dalam watu bersamaan.

Baca Juga  Harga SSD 256gb Terbaru, Plextor M5 Pro

 

Kelebihan dari Axioo windroid 10 G+

 

Anda tidak akan pernah kecewa jika memilih produk Axioo ini, pasalnya selain ukurannya yang praktis untuk dibawa kemana pun, gatged ini juga bisa memberikan banyak fitur pendukung yang akan memanjakan penggunaanya sebagia berikut :

 

  • Sistem operasi unggulan. Jangan di kira produk ini tidak dibekali dengan sistem operasi yang menawan, anda akan dimanjakan dengan dual OS yang sudah dikenal dengan baik dan mungkin biasa anda gunakan. Dimana Axioo memberikan sistem operasi windows 10 dan menambahkan dengan sistem operasi Lollipop versi 5.1, biasanya ini hanay ditemukan pada gadget yang dibandrol dengan harga selangit, mengingat ini sistem operasi terbaru. Tidak pada smartphone, namun kali ini pada laptop.
  • Dual kamera. Jangan pernah meremehkan gadget berukuran kecil dan menganggap akan minim fasilitas, pasalnya sudah tersedia fasilitas dual kamera yang akan memanjakan anda. Di bagian belakang ada kamera utama dnegan ukuran lensa 2 MP, ini akan cukup untuk membuat dokumentasi video, sedangkan pada bagian depan ada kamera dengan ukuran lensa 0.3 MP sehingga bisa membantu anda untuk berhubung video call berkualitas baik.
  • Super slim. Jangan dikira karena dibekali dengan keyboard maka ukurannya akan membengkak dan membuat anda terbebani, pasalnya gadget ini hanya berukuran 25.7 x 17.2 x 0.9 cm, sehingga tidak terlalu besar di tas atau di pegang langsung bukan. Selain itu, bobotnya hanya 470 gram, jika dalam kondisi dengan keyboard hanya 600 gram, ini akan jauh lebih ringan dari pada membawa laptop untuk meeting di luar bukan.
Baca Juga  HP Oppo Layar Lebar 1 jutaan

 

Kekurangan dari Axioo windroid 10 G+

 

Hampir tidak ada celah yang bisa membuat anda berubah pikiran untuk membeli produk axioo ini, tetapi mungkin anda akan mengalami sedikit kendala karena ukuran layar yang tidak terlalu besar. Pasalnya gadget ini hanya memberikan layar 10 inchi saja, memang tidak akan masalah dengan anak muda namun pembeli lanjut usia akan sulit bergerak cepat dengan layar yang tidak terlalu besar.

 

Harga Axioo windroid 10 G+

 

Harga yang di tawarkan oleh Axioo untuk produk terbarunya ini cukup masuk akal, dengan kisarana 3 jutaan saja. Hanya dengan 3,399,000 saja sudah bisa membawa gadget yang bisa membantu anda menyelesaikan pekerjaan sekaligus sebagai media hiburan.

Baca Juga  Inilah Mobil Hybrid Paling Cepat di Dunia

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply