Laptop Gaming 15 inch, Core i5, RAM 4gb, Asus A555LB

  • Whatsapp

Laptop Gaming 15 inch, Core i5, RAM 4gb, Asus A555LB

Asus A555LB : Si Kecil yang Bisa Memberikan Performa Menakjubkan

Read More

 

Masih saja membawa laptop ukuran besar yang sering kali membuat punggung dan tangan anda pegal? Padahal lebih banyak menggunakan laptop di luar ruangan, kenapa tidak memilih gadget yang ukurannya lebih kecil? Takut tidak mendapatkan fasilitas yang sama dengan laptop? Sekarang ini Asus hadir dengan variannya Asus A555LB yang berukuran standart namun tidak mempunyai bobot tebal, hanya mempunyai ketebalan 2 centimeter saja, sehingga anda bisa dengan nyaman menentengnya kemana pun sesuai dengan kesibukan.

laptop gaming 15 inch, ram 4gb

 

Baca Juga  Drone Canggih yang Bisa Dinaiki Manusia

Kita mulai membedah dari komponen yang ada di dalamnya, mulai dapur pacu yang terdapat processor core i5, tidak hanya pengamat teknologi saja, anda tentu sudah tahu kecepatan yang di dapatkan dari sini. Berukuran 33.6 x 24.1 x 2.1 cm membuat anda dengan mudah membawa gadget berlayar 15.6 inchi tersebut, pastikan akan cukup dalam tas kantor atau tas jinjing.

 

Kelebihan dari Asus A555LB

 

Sudah tertarik hanya dengan melihat tampilan luar dari produk Asus ini sudah pasti menarik minat anda, sudah melihat gambaran awal tapi belum yakin membawa pulang? Berikut ini ada beberapa kelebihan dari produk multifungsi Asus tersebut :

 

  • Processor dengan kecepatan tinggi. Anda mungkin tidak akan percaya jika disini sudah terpasang procesoor core i5, memang benar dalam produk kecil ini sudah tersembunyi procesoor intel Ci5-5200U yang mempunyai kecepatan hingga 2.7 Ghz, apalagi dengan dukungan RAM 4 GB, sehingga semakin multitasking dan membuat anda bisa melakukan berbagai kegiatan, seperti berselancar di dunia maya, bermain game, hingga bekerja dalam waktu bersamaan tanpa gadget lemot.
  • Dapur penyimpanan ekstra besar. Ukuran yang kecil tidak membuat anda kesulitan dalam hal penyimpanan, terbukti Asus memberikan kapasitas penyimpanan hingga 1 TB. Menyimpan file kantor hingga film kesukaan bisa anda lakukan bersamaan, bahkan video buatan sendiri yang ukurannya besar juga bisa masuk.
  • Dibekali dengan mode teknologi terbaru. Tidak hanya itu saja, Asus membekali dengan teknolog terbaru, untuk anda yang sebal dengan sistem loading komputer yang lama tenang saja sekarang dalam waktu 3 detik saja gadget sudah bisa menyala. Teknologi ini bisa anda maksimalkan dengan penggunaan mode sleep, tidak tanggung tanggung gadget ini bertahap dengan mode sleep hingga 21 hari ke depan dengan pacuan baterai dalam kondisi penuh.
Baca Juga  Ultrabook Murah, 4 Jutaan, RAM 4gb, HP Envy 4 TouchSmart

 

Kekurangan dari Asus A555LB

 

Nyaris tak ada celah untuk produk dari Asus ini, bahkan anda mungkin sudah tak sabar lagi untuk membawa pulang, kekurangan hanya pada sistem operasi yang masih menggunakan sistem DOS. Tapi ini bisa di tanggungi saat penginstalan awal, sehingga anda bisa menggunakan dengan lebih maksimal lagi.

 

Harga dari Asus A555LB

 

Sudah tak sabar ingin membawa pulang gadget mungil nan multitasking ini, anda harus merogoh kantong hingga 9 jutaan, pasalnya Asus membandrol harga hingga Rp 9,499,000. Cukup fantastis untuk teknologi baru yang memberikan sejuta fitur dan kemudahan di dalamnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.