Cari Laptop Kantor dan Kuliah Terbaik ? Ini Pilihannya

 Acer, Laptop/Netbook, News, Windows 10, Windows 8


[Total: 0    Average: 0/5]

Laptop Kantor dan Kuliah Terbaik

  • Acer Aspire V3-371-51EV, Laptop Ringan Terfavorit Tahun ini

Acer selalu memberikan laptop dengan spesifikasi terbaik dan terbaru yang mereka miliki. Acer Aspire V3-371-51EV merupakan salah satu laptop dengan tampilan yang paling menarik dan juga dibekali dengan spesifikasi yang terbaik. Yang paling menyebabkan Acer Aspire V3-371-51EV menjadi incaran dan pilihan pada tahun ini adalah laptop ini memiliki tampilan yang kecil dan ringan namun memiliki kinerja yang super gahar.

 

Kamera Mirrorless Terbaik di Jakarta Surabaya Medan

Kamera DSLR Terbaik untuk Pemula Terbaru dari Canon

Jam Tangan yang Sering di Pakai Artis Indonesia

ACER-Aspire-V3-371-c



 

 

Design Acer Aspire V3-371-51EV

Dilihat dari design, Acer Aspire V3-371-51EV merupakan laptop dengan tampilan yang elegant. Laptop ini sangat cocok digunakan bagi seseorang yang mobilitas yang sangat tinggi sebab Acer Aspire V3-371-51EV hanya memiliki bobot atau berat 1.49kg dimana bisa dibawa kemanapun secara enteng dan tidak menjadi beban. Acer Aspire V3-371-51EV memang dirancang dengan tampilan yang sederhana, kecil namun mampu menamplkan performa terbaiknya.

 

Ulasan-Laptop-Acer-Aspire-V3-471G-Cocok-Untuk-Game-PES-dan-FIFA-2-oleh-tekno-segiempat

Dapur pacu Acer Aspire V3-371-51EV

Jika dari tampilan saja Acer Aspire V3-371-51EV sudah memiliki spesifikasi yang tinggi maka dari segi dapur pacu, Acer Aspire V3-371-51EV tak mau kalah pastinya. Laptop ini menggunakan processor Inter Core I5 yang mampu menghasilkan kecepatan hingag 2.4 GHz dimana prosesor ini mampu mengolah perintah dengan sangat cepat. Apalagi ditambah dengan RAM yang berukuran 4GB DDR3 yang akan membuat laptop ini semakin melesat saat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi ataupun game.

 

4AA-1000x1000

Hardisk dari Acer Aspire V3-371-51EV memiliki kapasitas hardisk berukuran 500GB. Dengan ukuran yang satu ini tentunya mampu membuat dapur pacu dari Acer Aspire V3-371-51EV memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan aneka file di laptop. Selain itu dengan adanya hardisk yang luas juga bisa menambah ruang dari Acer Aspire V3-371-51EV dalam menajalankan aplikasi dan game yang diinginkan.

Baca Juga  Inilah Mouse Gaming Wireless Terbaik Harga Murah

Grafis Acer Aspire V3-371-51EV

Setelah melihat dari dapur pacu dan tampilan, Acer Aspire V3-371-51EV juga dibekali dengan grafis yang cukup tinggi. Meskipun masih mengandalkan Intel HD untuk VGA namun tetap membuat laptop ini memiliki penampilan yang stabil lengkap dengan layar yang jernih dan tajam. Apalagi ditambah Acer Aspire V3-371-51EV menggunakan layar yang berukuran 13.3 inci yang beresolusi 1355×768 dimana semakin membuat penampmilan layar ini menjadi lebih terang dan semakin jelas.

Fitur dan Harga Acer Aspire V3-371-51EV

Acer Aspire V3-371-51EV juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya yang disematkan seperti adanya baterai yang berukuran 4 Cell 3220 yang akan membuat laptop ini bisa digunakan untuk sepanjang hari. Selain itu dari segi hiburan, Acer Aspire V3-371-51EV juga akan dilengkapi dengan audio Realtek ALC283. Soal konektivitas, Acer Aspire V3-371-51EV memiliki koneksi Bluetooth 4.0 dan juga Wi-Fi 802.11/a/b/g/n. Soal harga, Acer Aspire V3-371-51EV dibandrol dengan harga Rp 6.7 jutaan.

 

  • Asus Chromebook Flip

Asus merupakan salah satu vendor ternama di dunia yang seperti tiada hentinya untuk mengeluarkan produk-produk dengan inovasi terbarunya. Salah satu produk teranyar dari Asus dengan fitur dan teknologi modern adalah Asus Chromebook Flip. Notebook yang satu ini merupakan Notebook yang dirancang oleh Asus dimana menggunakan atau berbasis pada Chrome OS. Jika sebelumnya Asus bekerja sama dengan Microsoft, maka kali ini Asus bekerja sama dengan Google untuk menciptakan Chromebook. Asus Chromebook Flip menjadi satu notebook pertama yang memiliki basis Chrome OS.

laptop asus flip

Selain dari basis operasi yang disematkan pada Asus Chromebook Flip yang menjadi salah satu kriteria terbaik dari Asus Chromebook Flip, design yang disematkan pada notebook yang satu ini pun juga memiliki tampilan yang sangat elegant. Asus Chromebook Flip ini memiliki ukuran dimensi 10 inci yang dilengkapi dengan portabilitas ekstra tinggi. Notebook ini menghadirkan satu fitur dimana notebook bisa dilipat hingga berbentuk layaknya tablet. Asus Chromebook Flip memiliki layar yang sangat fleksibel bahkan bisa dilipat 360 derajat.

Baca Juga  Netbook 11 inch, Murah, 2 Jutaan, HP Stream 11

 

Notebook dengan dimensi 262,8 x 182,4 x 15,6 mm dengan berat 900gram ini menggunakan prosesor Rockchip RK3288C quad-core 1,2-1,8GHz dengan menggunakan GPU Mali-T624. Paduan yang lumayan gahar untuk kelas notebook, namun masih kurang cepat jika digunakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang menggunakan daya yang tinggi. RAM yang digunakan pada notebook ini sudah menggunakan RAM dengan ukuran 4GB. Cukup besar untuk membuat notebook ini menjadi lebih enteng dan kencang. Meskipun Asus Chromebook Flip memiliki keterbatasan karena menggunakan Chrome OS namun notebook ini masih bisa sangat baik untuk dipergunakan dalam pekerjaan ringan ataupun digunakan untuk memutar multimedia. Selain itu, Asus Chromebook Flip juga mendukung aplikasi Android untuk dijalankan pada notebook ini. Namun, tidak semua aplikasi lantas bisa disematkan pada Asus Chromebook Flip ini, apikasi juga harus memperhatikan kecocokan dari hardware pada notebook ini.

 

Asus Chromebook Flip ini juga dibekali dengan interface yang mumpuni dikelasnya. Notebook ini memiliki dua port USB 2.0 yang berada di sisi kanan dan juga dilengkapi dengan satu port microHDMI yang bisa digunakan sebagai penghubung dengan layar eksternal seperti TV. Asus Chromebook Flip juga dibekali dengan slot microSD yang digunakan untuk menambah kapasitas memory pada notebook. Dengan design yang tipis dan mungil dengan prosesor yang sedikit lebih ringan, Asus Chromebook Flip sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang memiliki aktivitas yang padat dan butuh notebook yang mampu digunakan dalam mobilitas yang tinggi. Asus Chromebook Flip ini sangat cocok bagi yang masih sekolah, kuliah ataupun yang bekerja kantoran namun kurang pas jika digunakan untuk pekerjaan desain. Asus Chromebook Flip dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 4.199.000.

Baca Juga  Perbedaan GSM dan CDMA

 

  • AXIOO Pico CJM A825

Netbook Terbaik dengan Opsi Warna Ceria

Di segmen laptop murah, Axioo menjadi menyediakan berbagai pilihan netbook terbaik yang bisa diperoleh di pasaran. Produk dari Axioo memang dikenal mempunyai banderol murah dengan kualitas yang cukup bisa diandalkan. Dan untuk sebuah netbook, Axioo memiliki produk murah terbaiknya pada AXIOO Pico CJM A825. Laptop ini hadir dengan layar berukuran 10.1 inci yang menawarkan resolusi 1024 x 600 piksel. Perangkat ini dihadirkan oleh Axioo dengan menggunakan prosesor Intel Atom dual core berkecepatan 1,8GHz yang ditunjang keberadaan RAM berkapasitas 2GB DDR3. Selain itu, laptop Axioo ini juga ditawarkan dengan keberadaan HDD berkapasitas 500GB. Cukup besar untuk bisa digunakan menyimpan berbagai jenis file.

notebook axio murah

Seperti halnya netbook lain, Axioo Pico CJM A825 ini juga menawarkan mobilitas yang tinggi berkat ukurannya yang mungil dan berbobot ringan. Perangkat ini memiliki dimensi 45 x 6 x 23 cm. Meski tentu saja, dibandingkan dengan laptop yang berukuran lebih besar, Axioo Pico CJM A825 ini punya performa yang lebih rendah. Meski begitu, fitur-fitur yang ada pada laptop mungil ini sudah lebih dari cukup untuk bisa digunakan mengerjakan tugas sehari-hari. Terlebih laptop ini dilengkapi dengan fitur seperti WiFi, touch pad, HDMI, port LAN, serta 3 port USB 2.0. Perangkat ini ditawarkan oleh Axioo dengan banderol berkisar di angka 4,2 juta rupiah dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik seperti ungu, merah ataupun hitam.

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.