Speaker Gaming Murah Terbaik

  • Whatsapp

Speaker Gaming Murah Terbaik. Speaker 2.1 Channel Gaming Murah

ARMAGGEDDON PANZER III ELEFANT

Untuk lebih menikmati sensasi saat bermain game maupun pengalaman mendengarkan musik yang lebih menghanyutkan, banyak orang menginginkan perangkat audio yang memiliki kemampuan luar biasa. Salah satu perangkat audio yang dikalim mampu menghadirkan kepuasan ketika bermain game dan mendengarkan musik adalah Armaggeddon Panzer III Elefant. Hadir dengan konfigurasi 2.1-channel, Panzer III dibalut dengan desain kabinet subwoofer panjang dengan skema berwarna hitam dan berbahan sangat solid sehingga mampu mengurangi gangguan resonansi ketika mereproduksi suara bass dengan volume tinggi. Subwoofer ini sendiri terdiri dari satu driver 5,25 inci.

Baca Juga  Motherboard PC Gaming Terbaik, GIGABYTE GA-Z97X-GAMING G1 WIFI-BK

Read More

speaker gaming murah

Tidak luput pula sepasang satellite speaker yang masing-masing ditenagai oleh tweeter 1,5 inci dan driver mid-range 3 inci. Berbeda dengan subwoofer yang terbuat dari bahan solid, satellite speaker Panzer III dibalut dengan material ‘sangat plastik’ sehingga jauh dari kesan premium. Cara pemasangan Panzer III ke perangkat PC tidak terlalu sulit namun Anda akan menghadapi beberapa untaian kabel penghubung berserakan di belakang subwoofer. Hubungkan kedua satellite speaker ke bagian belakang subwoofer, metode konektor satellite speaker tersebut menggunakan terminal spring-clip. Di bagian depan subwoofer, Anda akan melihat kontrol putar untuk mengatur bass, treble dan volume.

Baca Juga  Spesifikasi Laptop Gaming, Multimedia, Murah, Harga 5 Jutaan, Acer Espire E1-451G

Ada pula tombol daya dan port USB yang terdapat di bagian belakang subwoofer. Port USB tersebut dapat Anda gunakan untuk mengisi ulang smartphone atau tablet, namun menurut kami alangkah baiknya jika port ini diletakkan di bagian depan demi jangkauan akses lebih mudah. Bicara coal kemudahan, Panzer III juga hadir dengan remote control in-line untuk mengontrol volume. Ketika menguji dengan bermain game Tomb Raider, performa Panzer III terlalu didominasi oleh suara bass terutama ketika adegan di dalam gua, detil suara kurang terpisahkan dengan baik. Kami pun merasa jika efek surround yang diberikan agak kurang untuk dapat langsung menentukan arah datangnya lawan.

Dan ketika menguji dengan memutar lagu ‘Kiss Me’ oleh Sixpence None the Richer, suara vokal Leigh Nash terdengar kurang alami; namun musik masih menghadirkan suara stereo yang terpisahkan dengan baik. Secara keseluruhan, performa subwoofer bisa dibilang dapat meningkatkan sensasi lebih mengingat mampu menghasilkan suara bass tanpa distorsi. Dengan harga Rp. 900.000, speaker Armaggeddon Panzer III Elefant dapat menjadi pilihan terjangkau jika Anda menginginkan solusi audio 2.1-channel.

Baca Juga  Speaker Home Theatre, Gaming, Murah, 1 Jutaan Terbaik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.