Harga Motherboard Gaming, Murah, ASUS B150I PRO GAMING/AURA

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Motherboard Gaming, Murah, ASUS B150I PRO GAMING/AURA

 

Read More

Bagi gamer berdana terbatas dan tidak membutuhkan kemampuan overclock prosesor Intel generasi keenam seri K, motherboard dengan chipset Intel B150 bisa menjadi pilihan. ASUS berupaya menyuguhkan solusinya melalui B150I Pro Gaming, motherboard berfaktor bentuk mini ITX yang tersedia dalam model Aura dan non-Aura.

motherboard gaming murah 1

Aura merupakan julukan ASUS untuk fitur pencahayaan LED RGB pada produk motherboard sebagai nilai tambah estetika bagi penggunanya. Pada B150I Pro Gaming/Aura unit uji ini tersedia 10 lampu LED RGB di bagian bawah sisi kanan motherboard (kiri jika motherboard dibalik). Jumlah warna yang ditawarkan bisa tak terbatas namun ASUS menyediakan 11 mode berbeda pada aplikasi Aura utntuk menampilkan beragam efek warna pencahayaan LED.

Baca Juga  Netbook 11 inch, Murah, 2 Jutaan, HP Stream 11

motherboard gaming murah 2

Pencahayaan LED juga bisa ditemukan pada heatsink chipset B150. Seperti pada heatsink chipset, skema warna hitam dan merah dilekatkan pula pada heatsink VRM. Di luar itu, motherboard mini ini didominasi warna hitam. Meskipun memiliki area terbatas, B150I Pro Gaming/ Aura tidak terlihat sesak dengan dua slot DIMM DDR4-2133, empat port SATA III 6 Gbps, dan satu slot PCI Express 3.0 x16. Tersedia soket M.2 yang mendukung mode PCIe 3.0 x4 dan SATA di bagian belakang motherboard karena keterbatasan tempat. Panel I/O belakang menyediakan dua port USB 2.0 dan tiga port USB 3.0, satu di antaranya merupakan port USB 3.0 Type-C.

 

Baca Juga  Daftar Urutan Cpu Processor Terbaik Tercanggih Qualcomm Snapdragon 835 821

ASUS membekali B150I Pro Gaming/Aura dengan beragam fitur yang akan diapresiasi oleh gamer. Teknologi SupremeFX menghadirkan kualitas audio mumpuni yang didukung codec Realtek ALC1150 yang diklaim memiliki SNR 112 dB. SupremeFX juga mampu menggerakkan headphone dengan impedansi hingga 300 ohm. Antarmuka jaringan Ethernet dikendalikan oleh Intel I219-V yang diklaim memiliki beban CPU lebih rendah dibandingkan dengan pesaing. Fitur jaringan tersebut didukung pula oleh aplikasi GameFirst IV untuk mengoptimalkan lalu-lintas data jaringan sehingga mampu memberikan pengalaman online gaming lebih cepat. Berdana terbatas tidak menghalangi Anda para gamer untuk memiliki sistem gaming berfitur mumpuni sekaligus mendukung penampilan yang penuh warna. ASUS B150I Pro Gaming/Aura hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca Juga  Apa itu Pengertian dari Answer Marketplace

 

 

SPESIFIKASI
FAKTOR BENTUK : MINI ITX
CHIPSET : INTEL B150
SOKET : LGA1151
AUDIO : SupremeFX
HARGA : TBA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.