PC Desktop, All in One, Terbaik, Murah, Acer Aspire X3-780

 Acer, Komputer / Hardware, News

PC Desktop, All in One, Terbaik, Murah, Acer Aspire X3-780

Diluncurkan pada bulan Juli, Aspire X3-780 adalah solusi desktop PC Acer untuk konsumen cerdas dan canggih. Sederhana dalam fitur dan khas dalam desain, desktop PC Aspire ini bisa menjadi pusat gaya dari rumah modern.
desktop-pc-acer



Hadir dalam warna hitam dan abu-abu serta ramping, dalam hal spesifikasi juga gahar, yakni menggunakan prosesor dengan kecepatan 3.4GHz Intel Core i7-6700 , kartu grafis NVIDIA GeForce 745 GTX, 4GB RAM DDR4, 2TB hard drive, dan DVD-RW drive optik.  Dengan spesifikasi tersebut, PC Desktop ini dapat digunakan untuk bermain game kelas midrange serta memiliki kemampuan lebih dari cukup untuk menangani kebutuhan office sehari-hari. di bagian luar, terdapat tiga port USB 3.0, empat port USB 2.0, dua port HDMI, satu port RJ-45 LAN, dan combo audio jack – sehingga dalam hal konektivitas tidak akan menjadi masalah, serta cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan saat ini. Ada juga adaptor wifi 802.11ac yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke internet secara nirkabel.

Baca Juga  LG dengan iPhone Bagus Mana

desktop-pc-acer-2

Desktop  Aspire X3-780 dilengkapi dengan sejumlah aplikasi yang telah terinstal, beberapa di antaranya (yang tidak driver) autoloads selama OS startup. Sebagian besar perangkat lunak ini dapat diabaikan.  Kami memasangkan Aspire X3-780 dengan monitor Acer KG270 27-inch  untuk membantu dalam hal pengujian dan review. untuk keperluan komputasi sehari-hari, PC desktop ini memiliki kinerja baik. Performanya lancar, tanpa lag, dan proses booting yang cepat menjadikan perangkat ini memiliki nilai tambah lebih.

 

Wireless Keyboard dan mouse tidak ada yang spesial, namun 2 perangkat tambahan ini menjadikan PC desktop ini semakin lengkap. Desktop Aspire X3-780 ini cocok digunakan di sebuah ruangan rumah, di kantor, atau sebagai bagian dari media center – sayangnya perangkan ini tidak dilengkapi drive Blu-ray.  Salah satu fitur premium yang membedakan dari Aspire X3-780 dengan produk lain adalah adalah adanya Qi wireless charging pad. Jadi bagi pengguna yang memiliki smartphone dengan fitur wireless charging, bisa men charge smartphonenya di pc desktop buatan acer ini.

Baca Juga  Cari Laptop Kantor dan Kuliah Terbaik ? Ini Pilihannya

 

Untuk benchmark Dalam 3DMark Time Spy, untuk keperluan gaming, perangkat ini mencetak skor 711. untuk benchmark fire strike, yang mencetak skor 2145, benchmark di Sky Diver, yang merupakan tes untuk midrange sistem, itu mencetak skor 8352, dan itu menunjukkan ketika menjalankan game MOBA. Dengan Melihat angka-angka ini, kami yakin dapat mengatakan bahwa Aspire X3-780 adalah desktop midrange yang cocok digunakan di rumah.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.