Speaker Home Theatre, Gaming, Murah, 1 Jutaan Terbaik

 News


[Total: 0    Average: 0/5]

Speaker Home Theatre, Gaming, Murah, 1 Jutaan Terbaik

 

Jika mendengar nama Edifier pasti Anda akan ingat bahwa mereka selalu melahirkan sebuah speaker dengan desain dan bodi yang solid. Hal itu juga tergambar pada speaker terbaru mereka C2X. Seperti speaker Edifier lainnya, C2X tetap mengandalkan casis kayu yang biasanya mampu memantulkan suara lebih baik. Rancang bangunnya sedikit nyentrik dengan hadirnya tweeter yang menonjol di kedua speaker satelitenya.

speaker-gaming-terbaik



Amplifiernya juga tak kalah menarik dengan bentuk menyerupai huruf X dengan hiasan LED warna merah di sekeliling tombol kontrol volume. Speaker berkonfigurasi 2.1 ini dilengkapi dengan sebuah SubWoofer sebesar 14 cm, sehingga akan membuat Anda harus memikirkan posisi yang tepat untuk meletakannya. Demi keseimbangan suara, kedua satelite-nya dibekali dengan driver mid-range berukuran 7 cm dan sebuah tweeter 10 mm. C2X juga dilengkapi dengan sebuah amplifier dengan kontrol yang sangat bersahabat dengan pengguna. Pada amplifier Anda dapat mengatur treble dan bass untuk mendapatkan kualitas suara yang Anda inginkan. Untuk input, speaker ini mengandalkan RCA dan sepasang input Auxiliary. Hadirnya input RCA membuat Anda dapat mengganti kabel audio bawaan dengan kabel audio pihak ketiga sehigga Anda akan lebih puas dengan kualitas suara yang dihasilkan.

Baca Juga  Harga Laptop Gaming Terbaik Teknik Sipil 7 Jutaan Asus Dell HP

 

Performa C2X pada seting default tidak terlalu mengesankan. Saat memutar lagu Radio dari The Corrs, detil dan suara vokal terdengar jernih namun suara speaker ini terasa datar, hentakan bass kalah dengan suara vokal dan instrumen lainnya. Hal yang sama juga terasa saat kami memutar lagu yang memiliki beats lebih tinggi seperti lagu Believe Me dari Fort Minor. Untungnya amplifier Edifier C2X dilengkapi dengan panel kontrol bass dan trebel dan semua masalah tersebut dapat diselesaikan dengan melakukan sedikit perubahan pada level bass dan trebel.

 

Setelah kami melakukan perubahan seting bass dan trebel, detil suara yang dihasilkan C2X meningkat. Suara petikan gitar lebih terasa, dan vokal tetap jernih serta bass yang mantap. Itu juga berkat hadirnya subwoofer yang mampu menyokong 2 driver-nya dengan baik. Banyak orang berpikir bahwa speaker 2.1 tidak dapat menghadirkan suara surround. Namun tidak pada Edifier C2X, meski tidak sebaik kualiatas surround speaker berkonfigurasi 5.1, speaker ini mampu menghadirkan suara surround yang mampu membantu saat bermain game FPS seperti Battlefield 3. Anda dapat mengetahui arah datangnya peluru dan juga arah sumber ledakan bom dengan baik. Secara keseluruhan speaker ini mampu menghasilkan suara yang berkualitas. Dengan harga Rp 1.248.000 speaker ini bisa menjadi alternatif untuk menemani Anda menikmati hiburan di depan komputer

Baca Juga  Inilah HP LG dengan Dual Kamera Belakang Baterai Tahan Lama

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.