Motherboard Gaming Harga 2 Juta, ASROCK FATAL1TY Z97X KILLER

  • Whatsapp

Motherboard Gaming Harga 2 Juta, ASROCK FATAL1TY Z97X KILLER

 

Jika terkait dengan game menembak dan eksyen cepat, maka waktu sepersekian detik sangatlah berharga. ASRock Fatal1ty Z97X Killer adalah motherboard berorientasi game dengan banyak fitur yang akan membantu gamer mencapai kepuasan bermain. Dibekali Killer E2200 Intellegent Networking Platform untuk performa jaringan yang lebih baik ketika bermain game online atau streaming media berkualitas tinggi.
motherboard gaming terbaik 2 jutaan 2

Ini bisa dilakukan berkat QoS terintegrasi yang secara otomatis mendeteksi dan memprioritaskan lalu lintas game dibanding yang lain demi pengalaman yang lebih mulus dan latensi rendah. Tambahan penting lain untuk gamer adalah port Fatal1ty USB di panel I/O belakang untuk mouse Anda. Ini dimaksudkan untuk berjalan dengan F-Stream, sebuah software utilitas untuk meningkatkan performa. Gamer yang menggunakan port mouse Fatal1ty akan mampu menggunakan polling rate 500 Hz yang biasanya sangat disukai – jika Anda peduli dengan hal-hal seperti ini.

Baca Juga  Batman : Arkham Knight, Game PC Superhero Terbaik Masa Kini!

 

Di bagian audio, ASRock memberikan teknologi Purity Sound 2 untuk memuaskan pecinta audio dan gamer. Ini akan mem- berikan signal-to-noise (SNR) 115 dB, kapasitor Nichicon dan sebuah amplifir TI NE5532 untuk meningkatkan kemampuan headphone hingga 600 Ohm. Papan hitam dan merah juga mendukung komponen Super Alloy ASRock dan phase power 8+2 yang terdiri dari heatsink alumunium alloy besar untuk mendinginkan MOSFET, choke premium alloy, dan kapasitor Nichicon 12K platinum buatan Jepang. ASRock tidak menyaring kualitas namun komponen yang digunakan di sini memang ditujukan untuk mereka yang mencari stabilitas saat di-overclock dan alur tenaga yang mulus. Sebagai tambahan, tak ada kelemahan jalur PCIe untuk para antusias hardcore yang berniat menggunakan beberapa kartu grafi sekaligus.

Baca Juga  Harga Olympus TG-2 iHS, Kamera Digital untuk Menyelam di Laut

 

Motherboard ini dilengkapi total tiga slot PCI3 3.0 x16 dan tiga slot Pcie 2.0 x1 untuk tambahan ekspansi kartu apapun yang Anda inginkan. Juga mendukung three-way AMD CrossFire X, dan pengguna NVIDIA akan bisa menambahkan kartu tambahan untuk setup Quad SLI, sekalipun kami ragu ada yang akan menempuh cara ini mengingat keterbatasan bandwith pada platform Z97. Juga mendukung solusi penyimpanan termutakhir dan tercepat dalam bentuk M.2 yang terletak di bawah slot PCIe 3.0 x16. Kami menyukai lokasi slot M.2, karena drive yang lebih kecil akan tersimpan lebih rapi.

motherboard gaming terbaik 2 jutaan 1

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.