5 Seri Smartphone CDMA – GSM Dual Sim Dengan Specs Mumpuni

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

5 Seri Smartphone CDMA – GSM Dual Sim Dengan Specs Mumpuni

 

Jangan disangka smartphone CDMA sudah kehilangan pamor. Meskipun makin jarang peminat, seri smartphone CDMA masih memiliki kelas penggemarnya sendiri. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya vendor merilis ponsel dengan dukungan koneksi CDMA ini.

 

Saat ini Smartphone CDMA memang mayoritas dipasangkan bersama dengan slot Sim Card untuk GSM. Bukan hanya dual SIM, ponsel-ponsel CDMA ini pun dibekali dengan sederet fitur serta spesifikasi canggih lain.

 

  1. HTC One E8

HTC One E8

HTC menjadi smartphone CDMA pertama dari list ini. Ponsel canggih besutan HTC ini hadir dengan fitur dual SIM serta sederet keunggulan lain. Dapur pacunya ditenagai prosesor quadcore Snapdragon 801 CPU clock 2.5GHz dan RAM 2GB. Sehingga sangat cocok untuk bermain game.

Baca Juga  Harga Hp Lenovo dengan Kamera Auto Fokus Terbaik

 

  1. HTC Desire 816

HTC Desire 816

HTC Desire 816 bukanlah smartphone CDMA biasa. Hadir dengan dual slot nano SIM, Desire 816 merupakan ponsel hybrid. Slot SIM pertama dapat digunakan di jaringan EVDO pada CDMA atau jaringan HSDPA pada GSM.

 

  1. Smartfren Andromax U3

Smartfren Andromax U3

Satu lagi ponsel pintar besutan Smartfren. Smartphone CDMA – GSM ini dibekali dengan prosesor Quad Core Snapdragon yang berkecepatan 1.2 GHz dan RAM 1 GB. Selain itu, hadir pula chipset Adreno 203 sebagai pengolah grafisnya. Sangat rekomen untuk para gamer nih!

 

  1. MTS Blaze 5

MTS Blaze 5

Smartphone CDMA – GSM berikutnya memang belum begitu populer di Indonesia. Namun ponsel pintar ini sudah hadir dengan spesifikasi yang mumpuni, salah satunya chipset Qualcomm Snapdragon S4 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz dan RAM 1 GB. Lalu masih ada kamera utama 8 MP yang jadi unggulan lain.

Baca Juga  HP Huawei Terbaru dan Terbaik 2019

 

  1. Huawei B199

Huawei B199

Smartphone besutan vendor gadget dari China satu ini meluncur dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Selain itu, smartphone CDMA – GSM 5 inchi ini pun didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core yang berkecepatan 1.6GHz, RAM 2 GB dan pengolah grafis Adreno 305.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.