HP Android Murah yang Harganya 200rb

 Smartfren

HP Android Murah yang Harganya 200rb

Mengusung nama yang sama, ponsel cerdas terbaru dari Smartfren ini tidak banyak menawarkan perbedaan dibandingkan pendahulunya. Selain prosesor 1,2 GHz yang lebih cepat dan harga yang lebih terjangkau, hal lain apa lagi yang ditawarkan ponsel yang ditujukan untuk kalangan menengah ini? Dari sisi desain, New Andromax-I tampil beda dan lebih menawan dari pendahulunya dengan casis belakang berbahan matte yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya, menyisakan casis mengkilat menghadirkan kesan ponsel berada di dalam sebuah wadah.



Smartfren membekali New Andromax-I dengan layar 4 inci berteknologi OCA (Optically Clear Adhesive) yang mampu menyuguhkan tampilan dengan warna cerah, jernih dan tajam, bahkan saat berada di bawah paparan sinar mahatari. Teknologi OCA juga mampu meredam pantulan sinar matahari sehingga menggunakan New Andromax-i menjadi lebih menyenangkan. New Andromax-I masih mengusung desain minim tombol fisik yang mengelilingi bodinya. Tombol fisik yang diusungnya terbalut bahan mengkilat sehingga terlihat kontras dengan casis bahan matte yang mendasarinya. Meski tombol memiliki ketinggian yang sama dengan casis matte, namun kami tidak mengalami kesulitan saat mencari dan mengaksesnya, tanpa harus melihat. Berbeda dengan pendahulunya, New Smartfren Andromax-i menggunakan sistem operasi Android 4.1 JellyBean, antarmuka yang disuguhkannya tampil menarik dengan sentuhan khas Smartfren.

Baca Juga  Android Smartfren dengan Harga dibawah 1 Juta

 

Bergulir dari satu menu ke menu lain tidak mengalami kendala berarti. Demikian pula dengan lag yang tidak kami temui selama memutar video Hansel & Gretel beresolusi 480 x 800 piksel ataupun memainkan game Vector. Smartfren melengkapi jajaran aplikasi aplikasi khusus untuk pengguna kartu SIM Smartfren, antara lain Smartfren Store, Uangku, VMS, Viki, mig33 dan Gudang Musik, dengan menyertakan aplikasi Google Now yang telah dikenal baik oleh pengguna smartphone Android. Selain itu, ponsel ini dapat berfungsi sebagai modem Internet yang dapat dinikmati hingga 5 pengguna. Ditengah gempuran ponsel dengan kamera beresolusi tinggi, Smartfren masih membekali New Andromax-i dengan kamera 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel. Meski demikian, kamera ini tetap mampu menyajikan foto dengan warna cerah, tajam dan detil yang baik.

Baca Juga  Smartfren Andromax R: Smartphone Buatan Mana? HP 4G Murah Indonesia

 

Berbeda dari pendahulunya, kali ini Smartfren membekali New Andromax-i dengan lampu flash yang menambah kesenangan memotret menggunakan ponsel cerdas ini. Untuk urusan baterai, New Smartfren Andromax-i mampu bertahan selama 339 menit dalam pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif dengan kecerahan layar dan volume 100% disertai penarikan news feed melalui email dan Twitter. Selain performa lebih bertenaga dalam desain lebih menawan, tidak banyak perubahan yang ditawarkan New Smartfren Andromax-i ini. Namun, dengan banderol harga bekasnya hanya 200rb an saja , rasanya cukup menarik untuk menjadi bahan pertimbangan pengguna beranggaran terbatas.

 

SPESIFIKASI JARINGAN GSM 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, 3G CDMA 2000 1xEV-DO, Dual SIM CDMA-GSM //

MEMORI Internal 4 GB, RAM 512 MB, microSD hingga 32 GB //

KONETIVITAS Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v3.0 dengan A2DP, microUSB v2.0 //

CPU Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz //

GPU Adreno 203 //

FORMAT VIDEO MP4/H.264/H.263

SISTEM OPERASI
Android 4.1.2 JellyBean
BATERAI
Li-Ion 1630 mAh
LAYAR
4 inci, IPS LCD, layar sentuh kapasitif, 480 x 800 piksel
KAMERA
5 MP dengan Flash LED, depan 1,3 MP

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.