Inilah Aplikasi Social Media untuk Pebisnis

 News

Inilah Aplikasi Social Media untuk Pebisnis

 

Baca juga : Aplikasi Android Terbaru di Tahun ini

 

  • Bagaimana HeyMeet lebih bermanfaat dibandingkan kompetitor?

Kami berusaha untuk menjadi cara tercepat, dari komunikasi digital menjadi nyata, dengan menjadikannya sangat sederhana. Kami berfokus pada tiga acara: Eat, Coffee, dan Drink – hal yang kita lakukan setiap hari. Kelompok target jelas kami adalah bagian bisnis, dan itulah yang kami lakukan. Berbeda dengan aplikasi lain, kami berfokus pada profesional bisnis karena kami merasa mereka memiliki keinginan dan motivasi tinggi untuk tujuan berbeda.



  • Cukupkah konformasi RSVP 6 jam?

Semakin lama Anda menunggu, semakin tinggi jumlah penolakan. Saya rasa orang sibuk tidak akan merencanakan makan siang atau minum kopi untuk besik, mereka hanya melihat jadwal dan pergi, “Contoh, saya tidak memiliki acara makan siang hari ini, jadi mengapa tidak saya mengkreasi acara dan mengetahui siapa yang bisa?” lebih adaptif dengan gaya dan cara mereka hidup.

Baca Juga  Review Harga Terbaru smartwatch Terbaik LG G WATCH R 2016/2017

 

  • Meski HeyMeet memberi fasilitas agar mudah bertemu, bagaimana aplikasi ini meminimalisir kemungkinan pertemuan yang salah?

Pertemuan yang salah akan terjadi jika Anda yakin memiliki kesempatan menggunakan waktu dengan cara lebih baik. Bagi saya investasi tersebut adalag waktu, karena itu yang Anda bawa krtika Anda menghadiri acara. Jika Anda merasa, “saya pergi ke cara ini dan bertemu orang, dan saya akan lebih baik memakan di tempat sendiri, atau bertemu dengan kolega”.

 

  • HeyMeet berfokus pada pembentukan F&B untuk bertemu. Dapatkah Anda jelaskan begaimana cara kerjanya?

Ia bekerja secara dua arah. Satu, pembentukan F&B dapat menaikkan persetujuan untuk orang yang menciptakan acara HeyMeet di tempatnya, menjadikannya lebih menarik bagi pengguna kami untuk memilikh lokasi tertentu untuk pertemuan. Dua; kami mengizinkan pembentukan F&B untuk menciptakan acara sendiri.

Baca Juga  Ini Harga SSD 500gb Merek Seagate

 

  • Apakah pengguna Anda lebih cenderung melakukan pertemuan kasual, atau lebih serius?

Kami baru hadir selama kurang dari sebulan – kami sangat senang dengan banyaknya pengguna sejauh ini, pengunduhan sedikit di atas rata-rata dibandingkan dengan ekspetasi. Kami tentu tahu bahwa pertemuan kasual via aplikasi adalah kontep yang lebih terkenal, iya kan? Itulah yang orang adaptasi di awal. Kami melihat mayoritas pengguna mencoba melakukan pertemuan kasual untuk saat ini, dan kami memiliki target yang jelas: mendirikan HeyMeet untuk dunia bisnis.

 

“Berbeda dengan aplikasi lain, kami berfokus pada profesional bisnis karena kami merasa mereka memiliki keinginan dan motivasi tinggi untuk tujuan berbeda.” Erik Lorenz, Founder, HeyMeet Pte Ltd

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply