Inilah Daftar Aplikasi Android Terbaru dan Terbaik

 Best Topic, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik

Inilah Daftar Aplikasi Android Terbaru dan Terbaik

Saat ini smartphone android bisa dibilang smartphone dengan pengguna paling banya penggunanya di dunia. Tanpa aplikasi yang tepat, smartphone mu akan terasa seperti handphone biasa. Kali ini teknorus.com akan memberikan pilihan refrensi aplikasi android terbaik hingga 2016 yang bisa membuat smartphonemu semakin canggih, asik dan siap untuk dibawa kemana-mana, untuk apa saja, serta untuk membantumu dalam keperluan apapun. Apa saja sih pilihannya? Langsung simak reviewnya di bawah gan :

  • Paypal

PAYPAL MERUPAKAN salah satu layanan penyimpanan dan transfer uang melalui internet. Fitur PayPal juga dapat digunakan pada platform Android melalui aplikasi bernama sama. PayPal menggunakan alamat e-mail sebagai identitas akun sehingga lebih mudah dihafalkan. PayPal dapat melayani transfer ke lebih dari seratus negara. PayPal pun dapat dikoneksikan ke akun bank atau ke kartu kredit. Dengan menggunakan aplikasi Android, pengelolaan PayPal menjadi relatif lebih mudah dan nyaman. Pengguna bisa mengirim uang atau menguangkan PayPal ke akun bank hanya dengan beberapa sentuhan saja. Seorang pengguna juga bisa meminta pembayaran ke pengguna lain dan dapat dengan mudah direspon hanya dengan satu sentuhan. Setiap kali ada transaksi, aplikasi PayPal Android ini akan memberikan notifi kasi. Harga lisensi aplikasi PayPal Android tersebut gratis, tetapi mungkin ada biaya-biaya tertentu yang akan dikenakan saat transaksi. Hal ini bergantung dari bank yang digunakan dan aturan negara bersangkutan.

  • SQUARE REGISTER

SQUARE REGISTER merupakan aplikasi yang sangat membantu para pebisnis dan pelaku UKM dalam menjalankan usahanya. Dengan aplikasi ini, ponsel Android Anda bisa disulap menjadi alat penerima pembayaran. Saat ini, Square Register dapat menerima pembayaran dengan kartu Visa, MasterCard, Discover, dan American Express. Untuk dapat menerima pembayaran dari kartu-kartu tersebut, perlu ditambahkan alat khusus yaitu chip card reader. Selain itu, bila ponsel mendukung penggunaan NFC, maka Square Register dapat memanfaatkannya untuk menerima Samsung Pay, Apple Pay, dan Android Pay. Square Register akan merekam penerimaan pembayaran tersebut ke dalam database. Selain itu, Square Register juga dapat melacak invoice, mengirimkan tanda terima melalui SMS atau chat, mencatat histori penjualan, melacak stok barang, dan lain-lain. Aplikasi Square Register memiliki dua skema lisensi, gratis dan berbayar. Pengembang Square Register juga akan mengenakan biaya tertentu setiap kali ada transaksi

Baca Juga  Daftar Update Sony Xperia Docomo

 

  • Avast Mobile Security & Anti Virus

Meskipun masih menjadi perdebatan tentang perlu atau tidaknya Android diberi antivirus, tidak ada salahnya aplikasi antivirus tersebut dipasang untuk memberi rasa aman. Salah satu antivirus terbaik untuk Android yang bisa dipasang adalah Avast Mobile Security & Anti Virus. Faktanya, Avast Mobile Security & Anti Virus memang tidak sekadar memberikan perlindungan terhadap virus atau malware.



Fitur lain yang disediakannya antara lain adalah App Locking, Call Blocker, dan Firewall. App Locking berguna untuk mengunci aplikasi agar tidak dapat dijalankan kecuali jika dibuka dengan password terlebih dahulu. Fitur ini dapat dimanfaatkan misalnya untuk mengunci aplikasi kantor sehingga tidak sembarang orang dapat membukanya. Call Blocker digunakan untuk memblokir panggilan dari nomor tertentu. Misalnya ada orang yang suka mengganggu Anda melalui panggilan telepon, aktifk an saja fi tur Call Blocker ini untuk memblokir nomor orang tersebut. Firewall akan memberikan keamanan tambahan saat smartphone terhubung ke dalam jaringan. Selain itu, ada pula fi tur charging booster yang disediakan oleh Avast Mobile Security & Anti Virus. Fitur ini bekerja dengan cara menonaktifk an aplikasi yang tidak diperlukan saat melakukan isi ulang baterai, sehingga prosesnya bisa lebih cepat.

  • WifiMapper

Tidak semua pengguna Android memiliki dana berlimpah untuk membeli paket data. Sebagian malahan harus berhemat sedemikian rupa supaya paket data tidak cepat habis. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Wi-Fi gratis. Pengguna Android yang termasuk ke dalam golongan seperti ini harus berterima kasih kepada OpenSignal yang mengembangkan aplikasi bernama Wifi Mapper.

Aplikasi Wifi Mapper menyediakan peta yang berisikan informasi tentang penyedia hotspot WiFi gratis. Dengan demikian, pengguna dapat mencari lokasi Wi-Fi gratis terdekat dan memanfaatkannya. Wifi Mapper juga menyediakan fi tur komunitas yang akan memberikan informasi detail mengenai lokasi Wi-Fi gratis, dan bahkan pengguna sendiri pun dapat memberikan kesan-kesannya. Tersedia juga data historis tentang hotspot mana saja yang pernah terkoneksi dengan smartphone yang digunakan serta analisis tentang kualitas dan performa hotspot tersebut. Fitur ini malahan hanya tersedia pada platform Android. Aneka data hotspot yang tersedia juga dapat disaring berdasarkan kriteria tertentu, apakah gratis, berbayar, dapat digunakan setelah mendaftar terlebih dahulu, atau memiliki batasan waktu. Jika pengguna memiliki informasi mengenai lokasi Wi-Fi yang baru, pengguna juga dapat menambahkannya ke dalam aplikasi. Hebatnya lagi, peta lokasi Wi-Fi gratis ini telah mencakup hampir semua kota besar di dunia.

  • KBBI Edisi V
Baca Juga  Spesifikasi, harga, Laptop HP, Bagus, Murah, Core I3, 14 inch, Hp 240

Bahasa Indonesia terus mengalami kemajuan dan pengembangan. Secara otomatis, Kamus Besar Bahasa Indonesia (atau yang populer dengan singkatan KBBI) juga harus dimutakhirkan. Menjelang akhir tahun 2016 lalu, tepatnya pada bulan Oktober, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan KBBI Edisi V, menggantikan KBBI Edisi IV yang telah berusia delapan tahun. Tak lama kemudian, kamus baru ini diikuti pula oleh versi digitalnya yang tentu saja tersedia pada platform Android juga. Penggunaan KBBI Edisi V ini relatif mudah. Untuk mencari arti suatu kata, tinggal ketuk gambar kaca pembesar di sudut kanan atas dan ketikkan kata yang hendak dicari. Saat diketikkan, di bagian bawah kotak teks akan muncul daftar kata yang mirip dengan kata yang diketikkan tadi. Jika tidak ada yang sama persis, kata yang paling mirip tetap akan ditampilkan. Untuk mengetahui arti kata, ketuk saja salah satu kata yang muncul pada daftar kata tersebut. Selain melalui pencarian kata, daftar kata tertentu juga bisa dicari melalui empat kategori yang ada di bagian bawah, yaitu Kelas Kata, Ragam, Bahasa, dan Bidang. Di dalam kategori tersebut masih ada lagi subkategori, dan barulah di dalamnya ditampilkan daftar kata yang berhubungan dengan subkategori tersebut.

  • Logo Maker Plus

Logo merupakan satu hal yang cukup vital bagi sebuah perusahaan maupun individu untuk meningkatkan brand image mereka. Sebuah perusahaan barangkali tak akan mengalami kesulitan membayar desainer untuk membuat logo. Namun, seorang individu belum tentu mampu melakukannya. Untuk yang tidak bisa maupun tak ingin membayar desainer, ada sebuah aplikasi bernama Logo Maker Plus. Logo Maker Plus dapat digunakan untuk membantu penggunanya membuat logo tanpa perlu mengeluarkan biaya banyak. Logo Maker Plus ini bukan hanya menyediakan bantuan dalam membuat logo. Aplikasi tersebut juga mendukung beberapa item lain seperti Facebook Cover, Twitter Cover, YouTube Thumbnail, Facebook Ads Image, LinkedIn Banner, bahkan Infographic. Untuk membuat logo, Logo Maker Plus menyediakan banyak ikon yang bebas digunakan sebagai pola dasar. Ikon-ikon tersebut kemudian bisa saling dikombinasikan, disunting warnanya, diubah orientasinya, dan lain-lain. Ikon yang telah diolah tadi kemudian bisa dikombinasikan dengan teks dan foto. Logo Maker Plus menyediakan setidaknya enam puluh jenis font yang bisa digunakan untuk membuat teks. Sementara foto yang hendak ditambahkan bisa diberi efek filter tertentu. Tak ketinggalan, warna latar belakang logo juga bisa diatur. Setelah jadi, logo tersebut bisa disimpan dalam format JPG atau PNG.

  • Anime Filter-Cartoon Photo

Semenjak popularitas Instagram menanjak, bisa dikatakan semenjak itu pulalah mulai bermunculan berbagai aplikasi yang dapat memberikan efek flter tertentu terhadap suatu foto. Adanya flter tersebut memang memberikan banyak keuntungan, antara lain memberikan nuansa yang berbeda terhadap foto. Bahkan flter itu bisa juga digunakan untuk menyamarkan foto yang sebenarnya kurang bagus. Salah satu efek flter yang bisa diterapkan terhadap foto adalah efek yang membuat foto menjadi seolah-olah merupakan gambar ala Jepang atau sering dikenal sebagai anime. Anime bisa dihasilkan melalui gambar tangan atau dibuat dengan komputer. Anime memang memiliki ciri khas tertentu. Ciri khas tersebut membuat orang akan langsung menyadari bahwa sebuah gambar adalah anime. Untuk menghasilkan foto yang memiliki ciri seperti anime, tersedia aplikasi bernama Anime Filter-Cartoon Photo. Aplikasi ini begitu sederhana dan hanya memiliki satu tombol untuk mengoperasikannya. Tombol tersebut adalah tombol untuk memilih foto. Begitu foto dipilih, foto tersebut akan segera diberi efek anime. Namun, proses pengolahan foto tidak dilakukan pada smartphone melainkan pada server. Jadi, untuk dapat menggunakan aplikasi Anime FilterCartoon Photo dibutuhkan koneksi internet. Dari beberapa percobaan, aplikasi ini relatif lebih cocok digunakan untuk memberi efek terhadap gambar pemandangan.

Baca Juga  Daftar Harga MicroSD Terbaru Terbaik Tercepat untuk Android IOS

 

  • Twitter MOD Versi 6.26.0

versi unclone : http://bit.ly/2fDyrf2

versi Clone : http://bit.ly/2fm3ptA

 

twitter-mod

 

  • Aplikasi Merekam Video di Screen Android, AZ Screen Video Recorder Tanpa Root, Versi 4.4.4

cekidot : http://bit.ly/2gd9M00

copas ke browser dan masuk ke mediafire

aplikasi-android-terbaik-2017

 

  • PSP Gold Versi Terbaru 1.3.0.1

cekidot : http://bit.ly/1XzEHSb

copas ke browser dan masuk ke zippyshare

aplikasi-android-psp-gold

  • Aplikasi Android Video Maker, Viva Video Pro, Versi 4.5.8

Cekidot : http://bit.ly/2d581la

Copas ke browser dan masuk ke zippyshare

video-maker-1 video-maker-2

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

6 Responses

  1. DaffaMay 19, 2016 at 9:48 amReply

    Gan kok follow indikatornya ga ada ?

    • Author

      adminMay 19, 2016 at 3:42 pmReply

      follow indikator maksdnya?

  2. PriagungJune 9, 2016 at 4:53 pmReply

    Camera Zoom FX nih saya pakai sampai sekarang. Kalau yang launcher gitu sih gak begitu suka.

  3. Ferdinan ChandraJune 24, 2016 at 11:22 amReply

    untuk Emulator PSP tadi siang sudah saya download gan. cuman masih bingung aja cara pakainya gimana . itu bisa konek untuk game apa aja sih ?

    • Author

      adminSeptember 14, 2016 at 7:50 amReply

      namanya emulator psp ya bisa bwt main game psp donk gan. filenya dalam bentuk ISO

  4. Nazib HamdanDecember 31, 2016 at 10:49 pmReply

    saya lebih suka aplikasi PSP, tak perlu mahal-mahal membeli PSP, cukup menggunakan smartphone android saja.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.